Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Tattoo Realistis

Photoshop: Tattoo Realistis

Dalam tutorial ini saya akan mendemonstrasikan teknik canggih untuk mencapai tato yang realistis. Kami akan menggunakan masker, penyesuaian lapisan, peta perpindahan, dan keterampilan menyikat beberapa akan diterapkan.
Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah pergi mencari stok gambar yang baik. Saya ingin wajah dengan banyak detail seperti rambut wajah, ekspresi, dan yang paling penting, pori-pori! Saya cenderung untuk mendapatkan gambar saham saya dari situs gratis www.sxc.hu . Menjadi miskin dan semua saya tidak mampu untuk menghabiskan uang pada setiap gambar. Saya akhirnya menggunakan gambar oleh Emiliano Spada .
Hal berikutnya yang kami butuhkan adalah desain tato. Anda dapat membuat sendiri tapi saya tidak hanya miskin, aku malas juga. Kepala ke gomedia.us dan mendapatkan tangan Anda pada mereka Vector Sample Pack (dari Bagian Freebie).

Langkah 1

Ok, membuka gambar saham Anda dan duplikat dengan mengklik layer dan menyeretnya ke ikon New Layer di bagian bawah (di sebelah kiri dari tempat sampah). Nama ini Basis lapisan, desaturate (Ctrl + Shift + U) dan duplikat lagi. Alasan saya melakukan hal ini adalah bahwa saya ingin memiliki beberapa tahapan gambar dasar saya, hanya dalam kasus saya mengacaukan, sehingga aku bisa kembali pada waktu tertentu dan kesalahan memperbaiki.
 

Langkah 2

Waktu untuk mempersiapkannya. Saya benar-benar ingin membawa keluar detail dalam kulit, jadi saya akan naik kontras dan menyesuaikan nada sedikit. Mari kita tambahkan lapisan penyesuaian tiga: Pertama, lapisan Levels, kemudian lapisan Brightness / Contrast, dan terakhir lapisan Curves. Anda dapat menambahkan setiap dengan pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Levels / Brightness / Curves tergantung pada Anda tambahkan. Penyesuaian lapisan memungkinkan Anda untuk mengubah sifat dari gambar di bawah ini tanpa benar-benar merusak atau mengubah data gambar.
 

Langkah 3

The terkenal 'S-bentuk' di lapisan kurva meningkatkan kontras, tetapi mungkin memiliki sisi negatifnya. Seperti yang Anda lihat, beberapa bagian saham dipengaruhi berat oleh cahaya. Bagian ini meliputi dahi dan bagian pipi. Lapisan kurva dapat membuat bagian-bagian terlalu terang dan menghilangkan detil mereka. Untuk mengatasi ini, Anda perlu menerapkan lapisan masker ke lapisan kurva dan memoles bagian-bagian.
Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke palet lapisan Anda, klik pada layer kurva, lalu turun bagian bawah mengklik tombol ketiga dari kiri untuk menambahkan Layer Mask. Setelah Anda telah menambahkan layer mask, Anda akan melihat masker tambahan dijepit ke layer. Klik pada topeng itu, dan kemudian menggunakan sikat lembut cat hitam softish atas daerah di mana Anda tidak ingin lapisan kurva untuk menunjukkan melalui.
Ingatlah bahwa ketika Anda menambahkan lapisan masker, putih memungkinkan acara lapisan melalui dan menyembunyikan hitam itu.
 

Langkah 4

Saya tidak terlalu senang dengan apa yang saya miliki, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Burn Tool (O) untuk menyentuh gambar secara manual. Saya menggunakan kuas besar, lembut dan mengatur rentang ke Shadows dengan Paparan dari 32% (ditampilkan)
Sekarang pergi ke Layer> Ratakan Gambar dan menyimpan file sebagai Displacement.psd. JANGAN TUTUP FILE THE, karena Anda akan kehilangan segalanya. Tekan Ctrl + Z untuk membatalkan 'Flatten Image' perintah dan sekarang pergi ke File> Save As dan menyimpan file sebagai Tattoo.psd atau nama lain selain Displacement.psd
Kami akan menggunakan file Displacement.psd sebagai peta perpindahan. Oleh karena itu kita tidak boleh mengeditnya lebih jauh, dan setiap perubahan yang kami terapkan pada citra kami dari sekarang akan disimpan ke dalam file Tattoo.psd. Ok, pada bagian yang menyenangkan ...
 

Langkah 5

Sekarang kita sudah selesai prepping gambar kita, akhirnya kita bisa mulai menerapkan tato. Bukalah berkas Gomedia bebas vektor di Illustrator (sebaiknya, tetapi Anda juga dapat membukanya di Photoshop). Copy dan paste desain pilihan Anda ke wajah. Putar dan menyesuaikan sesuai, sehingga cocok lebih atau kurang. Topeng keluar setiap bagian yang seharusnya tidak muncul untuk memiliki tato pada mereka. Dalam kasus saya ini adalah bibir. Ubah nama layer untuk 'Tattoo' sehingga Anda dapat merasa lebih mudah. Tutup file vektor eps dan tidak menyimpan perubahan. Berikut adalah bagaimana desain saya (suku-suku, set 3) terlihat diterapkan.
Aku bertopeng keluar bagian atas sehingga tidak pergi ke bibir, dan aku menyingkirkan tips yang menonjol di luar wajah.

Langkah 6

Gandakan layer bentuk dua kali. Ada sekarang harus menjadi 'tato copy' dan 'copy tattoo 2'. Mengatur lapisan 'tato copy' ke Overlay pada Opacity 80%. Mengatur lapisan 'tato copy 2' terhadap cahaya lembut pada Opacity 64%. Sembunyikan 'tato' asli lapisan.
Untuk tujuan organisasi, saya telah membuat beberapa set lapisan dan menjatuhkan saya ke dalam lapisan tersebut set. Anda dapat membuat layer ditetapkan dengan mengklik ikon di palet layer Anda yang terletak antara ikon 'penyesuaian layer baru' dan 'layer baru' icon. Menggunakan set lapisan akan memuluskan alur kerja Anda.
 

Langkah 7

Anda 'tato copy' Rasterize lapisan dengan mengklik kanan di atasnya dalam palet layer dan memilih Rasterize lapisan. Proses ini akan mengembalikan blending mode untuk normal sehingga kita harus mengatur blending mode kembali ke Overlay dan Opacity kembali ke 80%. Sekarang pergi ke Filter> Blur> Gaussian blur dan kabur lapisan dengan nilai sekitar 2,0 piksel.
Selanjutnya, ini adalah di mana langkah-langkah pikiran kreatif Anda masuk Anda akan harus menutupi bagian-bagian dari lapisan kedua 'copy' sampai Anda menemukan hasil yang memuaskan mengenai opacity dari tato. Saya lebih suka menggunakan kuas besar dan mengubah di antara 10 dan 20 persen opacity sementara menyikat. Berikut adalah bagaimana hasil saya terlihat:
Selamat, Anda baru saja melampaui bagian yang tercakup dalam tutorial lainnya. Anda telah menciptakan sesuatu yang tampak lebih atau kurang nyata. Tapi kita belum selesai.
 

Langkah 8

Kita hampir sampai-waktu untuk menerapkan peta perpindahan kami. Pilih lapisan Anda 'tato copy' dan pergi ke Filter> Distort> menggantikan. Meninggalkan pengaturan default dan tekan ok. Sebuah jendela akan muncul mendorong untuk file PSD. Sekarang menavigasi ke file Displacement.psd Anda dan pilih. Pilih lapisan Anda 'tato copy 2' dan tekan Ctrl + F. Ini akan mengulang filter untuk lapisan ini memberikan Anda sesuatu yang mirip dengan ini:
 

0 komentar: