Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)

The Walking Dead Season 3 Episode 4 - Killer Within



 Walking Dead Season 3 Episode 4 - Killer Within

Michone berniat untuk meninggalkan Woodbury karena yakin bahwa ada sesuatu yang ganjil disana. Andrea belum menentukan bahwa dia ingin meninggalkan tempat itu, dan pada suatu peta menunjukkan Merle tempat dari peternakan di mana dia terakhir kali melihat saudara nya Daryl. Saat di penjara, Herschel sedang berusaha beradaptasi dengan keadaannya dengan bantuan penopang. Tiba-tiba, Rick dan yang lainnya harus berhadapan dengan serangan para Walkers. Seseorang telah menghidupkan sirine penjara dan kelompok terpaksa terpecah menjadi dua dan tiga orang per grup. Lori sudah siap untuk melahirkan dan meminta Maggie dan Carl untuk membantunya menyelamatkan bayinya.


Photoshop: Wajah Timbul di Pohon

Langkah 1

Pekerjaan nomor satu, seperti biasa, adalah Download Bahan Anda. Orang dari iStockphoto SINI dan kulit kayu SINI .
 

Langkah 2

Potong wajah menggunakan Pen tool (set to Paths not Shape Layers). Potong dan tempel ke kanvas kosong Anda (1562 piksel oleh 1.172 piksel pada 300dpi). Buka gambar kulit kayu, dan impor ke dalam dokumen Anda. Ubah ukuran dan memutar dokumen seperti dalam screengrab tersebut.

Langkah 3

Gunakan alat Clone Stamp untuk mengisi sisa tekstur. Hindari pengulangan mudah dikenali dalam tekstur seperti yang dilingkari. Clone mereka. Saya menggunakan soft-edged brush 200 pixel.

Langkah 4

Putar visibilitas off "Bark" lapisan (mengklik ikon mata di sebelah layer thumbnai). Pergi ke palet Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini menjadi sebuah dokumen baru.

Langkah 5

Oleskan 2 piksel Gaussian Blur dokumen baru Anda dan kemudian menyesuaikan Tingkat seperti pada screengrab bawah. Simpan sebagai "Displace.psd."

Langkah 6

Memilih ulang "RGB" saluran (sehingga semua saluran yang dipilih dan gambar sekarang kembali dalam warna) dan kembali ke palet Layer. Membuat "Bark" lapisan terlihat dan pilih. Pergi ke Filter> Distort> Displace. Mengatur skala Horisontal dan Vertikal untuk 1 (atau mencoba nilai lain), pilih Stretch To Fit and Repeat Edge Pixels. Atur Blending Mode Layer ke Multiply. Anda dapat melihat bagaimana hal itu terdistorsi atas bagian wajah.
Hal ini tidak cukup meletakkannya di tempat yang tepat sehingga memindahkan "Bark" bawah wajah sampai distorsi sesuai wajah. Bahagian kerut (dilingkari) sebagai panduan ke mana untuk meletakkannya.

Langkah 7

Gandakan "Bark" lapisan dua kali. Set ke Multiply dengan Opacity dari 100%. Normal pada Opacity 40%. Posisi dalam susunan layer seperti pada gambar di bawah.

Langkah 8

Command-klik pada Layer "Wajah" untuk membuat pilihan. Pilih "Layer Bark 40% normal" dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal selection. Ulangi langkah ini untuk Layer "Bark Multiply". Zoom ke 300% dan menggunakan Pen tool untuk menggambar di sekitar mata dan mulut. Tambahkan tepi kasar ke bagian atas mulut. Tekan Commmand-klik pada Path thumbnail untuk membuat pilihan.

Langkah 9

Pilih "Bark normal 40%" thumbnail Layer Mask untuk bekerja langsung pada Mask. Pilih warna hitam sebagai warna latar belakang dan kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk Layer "Bark Multiply".

Langkah 10

Pergi ke Layer> New Adjustment Layer Curves> dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Lalu isi Mask Penyesuaian layer dengan warna hitam sehingga efek tidak terlihat.

Langkah 11

Matikan visibilitas Layers "Bark" dan menggunakan alat Pen untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu menutupi. Bagian bawah hidung dan pipi garis adalah contoh yang baik. Command-klik pada thumbnail Path untuk membuat seleksi.

Langkah 12

Pilih soft-edgeda (0% Hardness) brush, ambil warna putih (sebagai warna foreground) dan set ke Opacity 16%. Cat langsung pada Layer Mask. Tekan Command + H untuk menyembunyikan seleksi, jika membantu. Ulangi beberapa kali, menerapkan lebih pada sumber bayangan dan kurang seperti yang Anda dapatkan jauh dari bayang-bayang keras.

Langkah 13

Menggambar sekitar fitur lain yang menghasilkan garis keras seperti bagian bawah bibir. Gambarlah Bayangan dengan cara yang sama.

Langkah 14

Buat seleksi dari layer "Wajah" dgn Command-clicking thumbnail layer. Gambarlah semua bayangan di ...

Langkah 15

... Ubah ukuran Brush sesuai ukuran daerah Anda oleskan. Sekitar bibir misalnya, gunakan kuas kecil.

Langkah 16

Putar "Bark" lapisan off untuk melihat bidang utama dari bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan wajah menunjukkan. Aku mengibaskan antara bekerja dengan "Bark" terlihat dan tak terlihat.

Langkah 17

Dalam rangka untuk melunakkan atau menghapus bayangan bahwa Anda tidak senang dengan, mengubah warna kuas untuk hitam dan menggambar pada topeng dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Tetap bekerja pada Topeng sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.

Langkah 18

Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar Anda akan ingin brush piksel sekitar 300 diatur ke Opacity 16%, semua jalan ke 18 piksel dan meningkatkan opacity sesuai. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk Mask Kurva Penyesuaian Layer untuk melunakkan tepi keras.

Langkah 19

Gandakan "Bark" Layer yang duduk di bawah Layer "Wajah". Mengaturnya sehingga mereka sama dengan lapisan atas kulit kayu, satu normal pada opacity 40%, salah satu Multiply pada 100%. Kemudian di bawah dua lapisan membuat layer baru dan mengisinya dengan C = 61%, M = 66%, Y = 66%, dan K = 62%.

Langkah 20

Buat pilihan dari Layer "Wajah" (Command-klik thumbnail Layer) dan pergi ke Pilih Invers>. Lalu pergi ke Pilih> Modify> Expand. Berikan 1 pixel expansion. Pilih Curves Adjustment Layer Mask dan Isi seleksi dengan warna hitam 20%.

Langkah 21

Buat pilihan dari Mata / Jalan Mulut Anda buat sebelumnya. Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar dgn Curves Adjustment Layer Mask.

Langkah 22

Untuk lebih sekering elemen bersama-sama, dan gambar kelas, menambahkan Curves dan Adjustment Layer Hue / Saturasi ke puncak hirarki Layers.

Langkah 23

Ratakan gambar klik Filter Liquify>. Pilih Bloat tool dan lihat pada gambar di bawah. Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung dahi, dan. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada setiap kali sedikit dgn menyeret brush sekitar.

Kesimpulan

Anda selalu dapat menambahkan beberapa efek dunia nyata seperti daun dan serangga ke gambar akhir. Teknik ini bekerja untuk menerapkan tekstur apapun untuk permukaan apapun, misalnya Anda bisa membuat model baru Mercedes SLK berkarat dan keropos, atau membuat rumah pohon. Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .
 




@