Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » , » Aktris Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Aktris Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Tampilan wajah para selebritas Korea Selatan, memang sangat menawan. Bagi mereka, memiliki mata yang indah, hidung mancung, kulit mulus dan rahang yang lembut, tampak seperti sepaket dengan ketenaran.

Tak heran, saat namanya makin terkenal, mereka lalu berlomba-lomba untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuh. Mulai dari operasi kelopak mata ganda, untuk mengurangi kelebihan kulit di kelopak mata atas dan membuat mata tampak lebih besar. Lalu lipoplasty untuk menghilangkan lemak, hingga operasi hidung agar lebih mancung atau bentuknya lebih proporsional.

Angka prosedur operasi plastik di Korsel memang sangat tinggi. Bahkan, menurut data yang dikeluarkan oleh International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS), Korsel adalah pasar terbesar di dunia untuk prosedur kosmetik atau kecantikan.

Sejumlah klinik dan rumah sakit khusus operasi plastik pun tumbuh pesat di Korsel. Beberapa yang cukup terkenal antara lain BK Dong Yang Plastic Surgery Hospital, JK Plastic Surgery Center, Grand Medical Group di Apgujeong dan IAAN Aesthatic Clinic.

Profesi ahli bedah plastik di negeri ginseng ini, memang sedang naik daun. Lihat saja karya-karya mereka di serial, film atau sajian musik di Korsel, berupa kesempurnaan wajah dan tubuh para artisnya yang terlihat natural.

Ketenaran industri kecantikan Korsel memang tak lepas dari berkembangnya industri hiburan. Selain itu, hasil operasi juga cukup lembut hingga membuatnya tampak seperti alami. Tak heran, banyak wanita dari berbagai negara rela jauh-jauh datang atas nama tampilan yang sempurna.

Tengok saja karya para pakar bedah di Korsel pada wajah artis yang diketahui menjalani operasi plastik di galeri foto ini. Bandingkan sebelum dan sesudahnya. Bagaimana pendapat Anda?

Sa-rang Kim, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. 

 Byeol Kim, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

 Han Eun Jung, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

 Park Min Young, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

 Park Shi Yeon, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

 Shin Min Ah, aktris Korea Selatan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

walaupun begitu, Korsel masih ada di urutan 14 untuk jumlah penduduknya yg melakukan oplast. Di bawahnya Jepang & Taiwan, no 1 adalah AS. Cmiiw. :)

Anonim mengatakan...

shin min ah emangg cantikk alami kallleeeeeee ..........

Anonim mengatakan...

shin min ah gak ada bedanya tuh..
shin min ah asli cantiknya..

Anonim mengatakan...

Correct ya, Korea Selatan adalah negara dengan penduduk yg melakukan plastic surgery trbesar di dunia, bhkan udah jadi budaya. Stelah Korsel ada Thailand, US, sm Taiwan. Entah yg satunya lg ga ngrti ya. Cmiiw :|

Anonim mengatakan...

Efek mereka yg dulu gendutan, sekarang kurusan juga, apalagi kan kalo rajin perawatan, temen2ku aja yg dulu smp smanya masih keliatan cupu, skrg udah pada cantik2,

Anonim mengatakan...

Korsel masih ada di urutan 14 untuk jumlah penduduknya yg melakukan oplast <- YA PENDUDUKNYA KAN CUMA 50 JUTAAN. Kalau dilihat dari presentasenya korea tuh juara satu !

Anonim mengatakan...

shin min ah biasa aja tuh, malah buat chinese di sini, muka begitu banyak yang lebih cantik.