Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)

Foto-foto masa kecil para pesepakbola dunia

Petr Cech


Cesc Fabregas


Deco


Paul Scholes


Ryan Giggs



Steven Gerrard


Frank Lampard


Michal Ballack


Fernando Torres


Wayne Rooney


Zinedine Zidane


Ronaldinho


Michael Owen


Ronaldo



Thiery Henry


Lionel Messi


Christiano Ronaldo


David Beckham


Jose Mourinho


Lain-lain

10 Monumen Megah Yang Dihasilkan Dengan Memahat Gunung

Mereka membuat Seni yang megah dari bahan - bahan yang disediakan alam, mereka memahat, mengukir tebing, bukit atau gunung untuk menciptakannya. Sehingga manusia masa kini bisa melihat betapa Anggun dan kokohnya Karya yang mereka buat. dan berikut ini 10 Monumen yang paling paling menakjubkan ...


1. Mount Rushmore National Memorial



Mount Rushmore National Memorial merupakan patung granit yang diukir mejadi sebuah wajah di Gunung Rushmore dekat Keystone, Selatan Dakota, di Amerika Serikat. Dipahat oleh Gutzon Borglum dan kemudian oleh anaknya Lincoln Borglum, Gunung Rushmore setinggi 60-kaki (18 m) berbentuk patung dari kepala mantan presiden Amerika Serikat George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln.
Seluruh memorial meliputi 1,278.45 hektar (5,17 km2) dan 5.725 kaki (1.745 m) di atas permukaan laut.

2. The Confederate Memorial Carving



Stone Mountain Park memiliki patung relief tinggi terbesar di dunia, The Confederate Memorial Carving. Ukiran tersebut untuk menghormati tiga pahlawan Konfederasi Perang Sipil, Presiden Jefferson Davis dan Jenderal Robert E. Lee dan Thomas J. "Stonewall" Jackson.
seluruh Permukaan yang diukir seluas tiga-hektar, lebih besar dari lapangan sepak bola. Ukiran dari tiga orang ini 400 kaki di atas tanah, seluas 90 sampai 190 kaki, dan tersembunyi 42 kaki ke gunung. Titik terdalam dari ukiran yang berada di siku Lee, yaitu 12 kaki ke permukaan gunung.

3. The Fortress of Brest



The Fortress of Brest adalah monumen perang kedua terbesar di Uni Soviet. Terletak di kota Brest Belarus. Patung ini merupakan penghargaan untuk "keberanian" bertahan yang terkenal saat melawan Jerman yang menyerang Uni Soviet selama hari-hari pertama Perang Dunia II. Ukurannya sangat mengesankan dan bentuknya menampilkan ketangguhan.

4. The Matreiya Buddha



Terletak di Perbukitan Jishi 35 kilometer (22 mil) barat daya desa Yongjing, Provinsi Gansu. Gua Bingling Thousand Buddha adalah kekayaan budaya dari Jalun Sutra. Yang terbesar dari patung-patung, The Matreiya Buddha, berdiri hampir setinggi 100 kaki (27 meter).



5. The Bust of Ataturk
Sebuah patung raksasa The Bust of Ataturk, pendiri Republik Turki, sedang dibangun di Buca, pinggiran kota pelabuhan Aegean dari Izmir, Turki barat.
Catatan kecil: Sebuah sapi dilaporkan telah dikirim ke desa lain oleh pemiliknya setelah menghancurkan sebuah patung Mustafa Kemal Atatürk, pendiri Republik Turki, di taman sekolah dasar di provinsi timur Malatya.

6. Petra



Petra adalah kota bersejarah dan arkeologi di Yordania yang memiliki arsitektur potong batu. Didirikan sekitar abad ke-6 SM sebagai ibu kota Nabataeans. itu adalah simbol Yordania serta daya tarik wisata yang paling banyak dikunjungi, yang dipilih oleh BBC sebagai salah satu dari "40 tempat yang harus dilihat sebelum anda mati" .
Situs ini ditampilkan dalam film seperti: Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir dan Transformers: Revenge of the Fallen

7. Leshan Giant Buddha



Leshan Giant Buddha adalah patung Maitreya yang sedang dalam posisi duduk. Pada bulan Desember 1996, lokasi Sang Buddha dimasukkan oleh UNESCO dalam daftar situs Warisan Dunia. Dimulai pada tahun 713 di Dinasti Tang, dan selesai pada tahun 803, pengerjaan patung ini membutuhkan lebih dari 90 tahun untuk diselesaikan. Pada waktu awal dibangun ini adalah patung tertinggi di dunia.
Selama tahun ini, ribuan pekerja telah mengeluarkan kemampuan dan harapannya pada proyek ini. Sebagai ukiran batu Buddha terbesar, Leshan Giant Buddha adalah fitur dalam puisi, lagu dan cerita.

8. Crazy Horse Memorial



Terletak di Selatan Dakota, ukiran besar dari prajurit Lakota Oglala, dengan kudanya ini dimulai oleh Korczak Ziolkowski pada tahun 1948 di Black Hills.
Masih dalam pembuatan, sosok ini akan menjadi ukiran terbesar di dunia dengan lebar 641 kaki dan 563 kaki tingginya. Kru gunung The Crazy Horse Memorial menggunakan teknik presisi peledakan untuk secara hati-hati dan aman membuang dan membentuk batu dari gunung.

9. Bamiyan Buddha



Patung Buddha Bamiyan yang diukir ke tebing (Afghanistan modern), sekitar 500 AD, pada ketinggian 2.500 meter (8.202 kaki).
Mereka sengaja menghancurkan dengan dynamite dan dihancurkan pada tahun 2001 oleh Taliban, atas perintah dari pemimpin Mullah Mohammed Omar, setelah pemerintah Taliban menyatakan bahwa mereka adalah "berhala" (yang dilarang di bawah hukum Syariah).

10. Church of St George



Gereja St George yang diukir sepenuhnya keluar dari satu blok granit dengan atap yang di atas permukaan tanah di kota kecil Lalibela di Ethiopia dan merupakan salah satu dari sebelas gereja yang terbuat dari batu yang dipahat. Gereja-gereja Lalibela tidak dibangun - mereka digali. Setiap gereja diciptakan dengan terlebih dahulu mengukir sebuah parit lebar di keempat sisi batu, kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Gereja terbesar adalah 40 meter, dan tenaga kerja yang terlibat untuk menyelesaikan tugas seperti itu hanyalah dengan menggunakan palu dan pahat saja adalah sangat luar biasa.

10 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Wabah emas kian meraja lela, semakin banyak orang - orang menggunakan emas untuk sesuatu selain perhiasan, sesuatu yang terkadang remeh. Hal ini membuat kegunaan emas semakin tidak terbatas pada hal - hal tertnetu saja, tidak lagi dirupakan barang, namun emas juga bisa dimakan, dibuat facial bahkan ditelan sebagai sebuah pil... Namun tentu saja hal ini tidak terjadi ditempat di mana emas itu diperoleh pertama kali, seperti di Timika papua ..


10. Tas Punggung Emas

Jika anda sangat kaya, tas punggung Billionaire Boys Club ini mungkin akan cocok untuk anda hadiahkan pada anak anda ..( kecuali jika anda tidak ingin anak anda diculik orang)dengan harga $ 1.650 / 14,5 jutaan (hampir sama dengan harga emas batangan. pastikan semua orang akan menoleh kagum pada sinar keemasan tas punggung anda ...
Source: Diva Artist


9. Emas Sebagai Pencuci Mulut

Dengan nama mirip nama dewa, "Grand Opulence Sundae" dihargai US $ 1000 (9 juta rupiah).

Ambil napas dalam-dalam dan membaca dari daftar lezat hidangan penutup dari bahan:
  • 5 sendok es krim vanila kacang dari Tahiti dan Madagaskar , 
  • Daun dari emas 23 karat yang bisa dimakan ,
  • Amedei Porceleana yang langka dan potongan Cokelat Chuaco, 
  • Manisan buah Paris, 
  • Marzipan ceri, 
  • Truffle, 
  • Dragets emas, 
  • dan semangkuk Grand Passion Caviar. 

Es krim sundae ini disajikan dalam gelas kristal Harcourt baccarat dengan sendok emas 18 karat dan gula bunga emas .Namun anda tidak bisa tergesa - gesa untuk segera mencicipinya karena pesanan anda akan siap dalam waktu 48 jam
Source: Luxist


8. Sepatu NIKE Emas 

Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan Sepatu Nike dari emas 24-karat . dengan harga $ 5.405 (Rp.48,6 juta)
Source: Upscale Hype


7. Sushi Emas

Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika.

Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah
Source: Oddity Central


6. Facial Emas 

Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat. Perawatan Spa yang sangat mewah ini dikatakan dapat mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500



5. Toilet Emas 

Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung's solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebih merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya
Source: AFP




4. Gold Vibrator

Lelo Yva's 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal.
Source: Healthy ; Active


3. Panggangan Barbekyu Emas 

Panggangan Barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.
Source: Gizmag



2. Peti Mati Emas

Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil.

Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira'un, James brown atau juga Michael Jackson.
Source: Born Rich


1. Pil Emas 24 K

jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.

Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.

Pil Emas 24 karat diciptakan untuk "orang yang memiliki segalanya" dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas.

Namun, keuntungan yang benar-benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet.

Inilah gigi termahal didunia

Berapa harga gigi termahal di dunia? Harganya mencapai 56.250 dollar AS (Rp 510 juta). Pemilik gigi itu adalah seekor Tyrannosaurus rex.

Balai lelang Bonham akhir pekan lalu mengatakan, gigi dinosaurus yang ditemukan pada musim panas lalu di Garfield County itu juga merupakan gigi terbesar yang pernah ditemukan. Dari dasar hingga puncaknya, gigi itu memiliki panjang sekitar 13 sentimeter.

Sebelum dilelang, diperkirakan harga gigi itu hanya 25.000-30.000 dollar AS (Rp 225 juta-Rp 270 juta). Ternyata gigi itu laku terjual dengan harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah gigi dari zaman prasejarah.

Selain gigi, dalam lelang itu juga dilepas sebuah tengkorak harimau lengkap dengan giginya seharga 116.500 dollar AS (sekitar Rp 1,05 miliar). Fosil ini diharapkan laku dengan harga 50.000-60.000 dollar AS (Rp 450 juta-Rp 540 juta). Benda lain, sebuah fosil bunga palma berusia 51 juta tahun, laku seharga 50.000 dollar AS (Rp 450 juta).

5 Perhiasan Termahal di Dunia

Perhiasan merupakan salah satu benda yang rasanya wajib dimiliki wanita. Untuk mendapatkan perhiasan yang mereka inginkan, tak segan-segan para wanita berani merogoh kocek lebih dalam. Berikut lima perhiasan termahal di dunia.

1. The Graff Pink Diamond (Rp 417,1 miliar)
Pemata emerald pink 24,78 karat ini  dimiliki Harry Winston selama 60 tahun. Namun, pada November 2010, perhiasan warna pink ini dijual kepada Mr.Graff pada Pelelangan Sotheby's. Laurence Graff merupakan dealer perhiasan di London. Dia memenangkan lelang dan berhak membawa pulang permata ini seharga Rp. 417,1 miliar.

Perhiasan
The Graff Pink Diamond
2. The Wittelsbach-Graff Diamond (Rp212,2 miliar)
Permata the wittelsbach-Graff adalah permata biru 35.56 karat yang ditambang di India. Sejarahnya, permata ini pernah dipilih Raja Philip IV sebagai mas kawin putrinya, Infanta Margarita Teresa. Peminangnya, Leopold I, yang kemudian menjadi Kaisar Romawi, memberikan permata itu kepada ahli waris setelah Margarita wafat pada 1673. Pada 1722, ketika Putri Bangsawan dari Austria menikah dengan Putra Mahkota Bavaria, permata ini dikenal dengan Der Blaue Wittelsbacher atau The Blue Wittelsbach. Permata ini kemudian menjadi permata termahal di dunia setelah Laurence Graff  membelinya seharga Rp212,2 miliar.

Perhiasan
The Wittelsbach-Graff Diamond

3. Garrard's Heart of the Kingdom Ruby (Rp.126,96 miliar)
Garrard's heart of the kingdom ruby merupakan kalung termahal di dunia, dengan 40,63 karat Ruby Burma berbentuk hati yang dikelilingi 155 karat permata. Ruby Burma merupakan salah satu ruby yang paling dicari karena merupakan jenis ruby berona darah merah. Permata ini sangat berharga, karena sangat jarang ada batu ruby dengan ukuran sebesar yang terdapat di kalung ini. Dan, tak tanggung-tanggung, untuk satu kalung ini, dijual dengan seharga Rp.126,96 miliar.

Perhiasan
Garrard's Heart of the Kingdom Ruby
4. Diamond Drop Earrings by House Of Harry Winston
Anting yang satu ini merupakan rancangan Harry Winston, seorang perancang perhiasan untuk selebritis terkemuka. Di tangan Winston, permata 60 karat dibingkai di atas emas putih. Anting-anting yang cocok dengan jenis pakaian mana pun dihargai Rp 77,1 miliar.
Perhiasan
Diamond Drop Earrings by House Of Harry Winston
5. Flawless Blue Diamond
Permata biru ini memiliki 6.04 karat dan dibingkai di atas sebuah cincin yang luar biasa. Permata ini dijual di sebuah pameran di Hong Kong dengan harga yang fantastis Rp. 72,4 miliar.Perhiasan
Flawless Blue Diamond
Sumber: The Most Expensive

Rahasia Meramal Garis Tangan Seseorang


Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan

Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untuk ramalan nasib karena itu termasuk syirik.


Saya menemukan cara meramal garis tangan melalui sumber yang terpercaya. Memberikan informasi kepada anda agar tahu apakah sifat anda yang telah digambarkan pada garis telapak tangan.
Dengan begitu, kita bisa melihat diri kita tanpa bantuan orang lain. Perhatikan poin-poin yang tertulis pada tulisan di bawah ini dan cermati juga garis tangan anda bukan untuk meramal nasib kehidupan masa depan.


blog-apa-aja.blogspot.com
 
  1. Garis Korset (Venus)
    • Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang
    • Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
    • Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain
    • Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif
    • Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat
    • Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem
    • Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.
  2. Garis Via Lasciva (Bima Sakti)
    • Lurus Gelisah : mudah bosan
    • Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan
    • Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri
    • Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.
    • Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.
  3. Garis Rascettes (Gelang)
    • Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
    • Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
    • Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.
    • Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
    • Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas
    • Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.
    • Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan
  4. Hepatica (Garis Kesehatan)
    • Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat
    • Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah
    • Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan
    • Kabur : Stamina kurang
    • Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.
  5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

    Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.
  6. Garis Perkawinan
    • Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
    • Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting
    • Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia
    • Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan
    • Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
    • Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
    • Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)
    • Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.
    • Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.
    • Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.
    • Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan
    • Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.
    • Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel
  7. Garis Anak
    • Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.
Itulah semua ramalan garis telapak tangan mengenai sifat dan beberapa kehidupan anda. Bukan suatu ramalan untuk dijadikan pacuan hidup dan dipercaya karena termasuk syirik. Garis tangan bisa berubah seiring bertambahnya usia dan kejadian yang menimpa merupakan sebuah ramalan. Nah, bagaimanakah dengan garis tangan anda?

Pahatan Karya Ron Mueck

Ron Mueck's 'Big Baby' sculpture appears to look round at Jenny Saville's painting 'Interfacing' at the Masterpieces Exhibition at Christie's on June 13, 2011 in London, England. The painting and sculpture feature in the exhibition, open to the public from 13th - 15th June 2011, which showcases some of the £250 million worth of art for sale over the next four weeks. Artists including Michelangelo, Gainsborough, Goya, Stubbs, Monet, Picasso and Renoir are represented. (Photo by Peter Macdiarmid/Getty Images)

Christie's Unveil Paintings By Picasso, Michelangelo And Gainsborough Offered For Auction 

Christie's Unveil Paintings By Picasso, Michelangelo And Gainsborough Offered For Auction 

Resumen-2011 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Ron Mueck's lifelike sculptures 

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition  

Lifelike Sculptures Created By Artist Ron Mueck Go On Display In His Latest Exhibition