Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)

Pidato Bung Tomo Menentang Inggris


HARI PAHLAWAN | Pidato Bung Karno yang sangat Membakar Semangat ! - PERTEMPURAN SURABAYA - 10 NOVEMBER 1945. mendengarnya rasanya jadi ingin ikut bertempur.

Tes Kepribadian Anda Disini..

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil menyelamatkan seorang nenek dari percobaan perampokan oleh beberapa berandalan. Setelah anda berhasil mengusir berandalan tsb, anda akhirnya diundang oleh si nenek ke rumahnya sebagai ucapan terima kasih krn telah menolongnya dan untuk dikenalkan ke suami si nenek tadi. Anda pun akhirnya mengiyakan permintaan si nenek tsb. pertanyaannya adalah :

1. Sewaktu anda sudah dipersilahkan masuk dan disuruh duduk di ruang tamu, si nenek kemudian pergi ke rumah sebelah untuk memanggil suaminya. Saat bosan menunggu, anda pun melihat beberapa benda di atas meja. Benda manakah yg akan anda ambil untuk mengusir kebosanan?
A. Remote TV
B. Rubic Cube
C. Majalah

2. Setelah beberapa lama, akhirnya si nenek pun datang bersama dg suaminya. Anda pun bercerita dan memperkenalkan diri ke mereka, begitu jg halnya dg mereka. Kemudian si nenek baru tersadar bahwa ia belum menyuguhkan anda minuman dan lalu bertanya kepada anda. Minuman apakah yg anda inginkan?
A. Air putih biasa
B. Jus Alpukat
C. Sirup

3. Si nenek pun kembali ke ruang tamu membawakan minuman sesuai keinginan anda tadi. dan, tak lupa juga ia membawa 3 buah kue/cemilan pas untuk 3 orang. Dan ia lalu menawari anda kue tsb. Kue manakah yg akan anda ambil?
A. Sandwich cherry mises
B. Donat selai kacang tabur keju
C. Beef Burger

4. Setelah lama berbincang, anda pun meminta izin untuk pamit pulang pada mereka. Sebagai ucapan terima kasih telah menolong, mereka ingin memberikan anda imbalan uang namun anda menolak. Kedua kakek dan nenek itupun jadi sedih dan berwajah murung. lalu, untuk menghargai perasaan mereka anda pun akhirnya mengabulkan permintaan mereka tsb. Berapakah jumlah uang yg ingin anda terima dari mereka?
A. Rp 25.000,-
B. Rp 11.000,-
C. Rp 100.000,-

5. Setelah anda menerima uang tsb, ternyata mereka masih ingin memberikan anda sebuah bingkisan/cenderamata. Anda menolak dan bergegas pergi dari sana sambil melambaikan tangan. Namun tiba-tiba si nenek jatuh pingsan karena tidak kuasa menahan sedih. Anda pun akhirnya balik lagi kesana untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka tsb. Jika ditawari ke-3 benda ini, maka benda manakah yg akan anda pilih ?
A. Laptop jadul
B. Bola kaki
C. Handphone touch screen



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


JAWABAN

1.
A.Remote TV : kamu tipe org yg kritis; suka berdebat.
B.Rubic : kamu tipe org yg menyukai tantangan.
C.Majalah : kamu tipe org yg pemalas.

2.
A.Air putih biasa : kamu org yg suka menyombongkan diri.
B.Jus Alpukat : kamu org yg suka membagi ilmu pd org lain.
C.Sirup : kamu org yg suka mencari kesalahan org lain.

3.
A.Sandwich cherry mises : kamu tipe org yg mampu menghidupkan suasana.
B.Donat selai kacang tabur keju : kamu org yg suka membesar-besarkan masalah yg kecil.
C.Beef Burger : kamu tipe org yg pasif, anti inisiatif dan anti kreatif.

4.
A.Rp 25.000 : kamu org yg suka memendam masalah utk diri sendiri.
B.Rp 11.000 : kamu org yg pandai membaca sikon.
C.Rp 100.000 : kamu org yg egois.

5.
A.Laptop Jadul : kamu org yg dengki dan pendendam.
B.Bola kaki : kamu org yg easy going, apa adanya, dan gak muluk2.
C.Handphone touchscreen : kamu org tidak punya perasaan sama sekali.

Hobi Unik Para Pemimpin Dunia


Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi beberapa orang mempunyai hobi yang bisa dibilang sedikit "nyeleneh". itu juga yang dilakukan beberapa pemimpin dunia yang dikenal brutal sepanjang sejarah, banyak dari kita yang tidak tahu hobi masing-masing dari mereka, maka dari itu Taukahkamu.com membeberkanya kepada anda.

1. Hitler yang suka menggambar sketsa tokoh kartun Disney.
Tentu saja semua tahu tentang Hitler, tapi tak banyak yang tahu kalau dia sebelum jadi pemimpin NAZI adalah seorang seniman pun hingga dia memimpin. tapi yang terbaru saat tahun 2008 ketika beberapa orang sangat terkejut saat menemukan sketsa karya terbaru pemimpin NAZI itu adalah gambar-gambar tokoh kartun yang diantaranya adalah gambar MIckey Mouse dan pinokio.
Bukan sampai disitu saja, bahkan mereka menemukan sketsa gambar karya hitler adalah Snow White

2. Osama Bin Laden yang hobinya menjadi wasit permainan Bola Voli
Osama memang membenci Amerika, ia membenci segala sesuatu tentang negara itu, pergaulan bebas, politik yang arogan, dan cara amerika menekan negara-negara lain. ia benar-benar membenci amerika hingga ke ubun-ubun KECUALI Voli. Seperti yang dikutip kracked.com bahwa mereka tidak mengada-ada. Ini diketahui dari orang dalam yang juga mantan pengawalnya "Nasser Al-Bahri" bahwa Osama adalah pemain Voli yang hebat. tapi terkadang juga ia lebih suka berada dipinggir mistar untuk menjadi pengadil lapangan atau wasit.

3. Saddam Hussein sang penulis novel romantis
Pada akhir 2001, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di london berjudul ZAbibah dan Raja. penulis tersebut menggunakan nama samaran "S.Hussein" Zabibah dan Raja memang mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia tapi ketika lebih diperdalam lagi. diketahui itu adalah kisahnya "Saddam Hussein" dengan irak "Zabibah". diceritakan bahwa Raja jatuh cinta dengan Zabibah dan begitu juga sebaliknya.
tetapi cerita sedih tersirat di akhir cerita ketika mereka telah menikah. dan Zabibah berjalan sendirian di jalan ia diperkosa oleh seorang lelaki. dari cerita tersebut bisa disimpulkan bahwa sang raja adalah Saddam Hussein, Zabibah adalah Irak, dan laki-laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan tanah Irak "Minyak?"

4. Al Capone suka menulis lagu tentang cinta
Katakanlah apa yang anda ketahui tentang Al Capone, ia adalah bos mafia paling kejam saat itu. dan ada cerita menarik dari seorang al capone bahwa ia adalah penulis lagu cinta.

5. Joseph Stalin suka melukis pria telanjang
Disela-sela kesibukanya memimpin soviet diketahui bahwa Stalin suka melukis pria telanjang. sebagian orang menganggao itu hal aneh tapi dia juga menulis sebuah kalimat dari setiap lukisanya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

6. King Jong II dan Bola Basket
Ia suka sekali Basket dan bisa kita tebak siapa pemain favoritnya.. ya tentu saja Michael Jordan. dan itu masuk akal karena pada era 90an ialah pemain NBA terbaik saat itu.
Ia benar-benar fans sejati seorang Jordan bahkan pernah King Jong II mengundan Michael Jordan ke KorUt untuk melakukan pertandingan persahabat. dan sudah pasti Jordan menolaknya, apalagi alasanya kalau bukan takut diculik.. ha ha ha.. tapi ketika menteri luar negeri Amerika saat itu "Madeleine Albright" mengunjungi Korut di tahun 2000 ia membawa oleh-oleh sebuah Bola Basket yang telah berisi tanda tangan Michael Jordan, dan ia sangat senang sekali.. dan tahukah anda bola basket peberian menteri luar negeri Amerika tersebut dipajangnya di meja kerja seorang King Jong II.

Penemu Kertas


Berikut ini merupakan sejarah singkat asal usul kertas dan siapa sebenarnya yang menemukan kertas, yaitu:

1. Kertas pertama kali diciptakan oleh bangsa Cina. Orang yang pertama kali menemukan kertas adalah bernama Tsai Lun , dimana saat itu kertas dibuat dari bahan bambu yang mudah didapatkan di Cina pada tahun 101 Masehi.

2. Penemuan kertas oleh Tsai Lun ini, kemudian menyebar ke Jepang dan Korea, seiiring dengan menyebarnya bangsa Cina ke Timur serta berkembangnya peradaban di kawasan tersebut, meskipun sebenarnya cara pembuatan kertas pada awalnya sangat dirahasiakan oleh bangsa Cina.

3. Teknik pembuatan kertas kemudian jatuh ke tangan orang-orang Arab pada zaman Abbasiyah, setelah kalahnya pasukan Dinasti Tang dalam Pertempuran Sungai Talas pada Tahun 751 Masehi.

4. Para tahanan serta tawanan perang orang Cina kemudian mengajarkan cara pembuatan kertas kepada orang-orang Arab, sehingga muncullah industri-industri kertas di sana.

5. Teknik pembuatan kertas kemudian menyebar sampai ke Italia serta India, lalu ke Eropa, khususnya setelah Perang Salib serta jatuhnya Grenada dari Bangsa Moor ke tangan Spanyol dan ke seluruh dunia.

The Walking Dead Picture











The Walking Dead Season 3 Episode 5 - Say The Word

Walking Dead Season 3 Episode 5 - Say The Word


DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

=== Gunakan Browser FIREFOX ===