Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Penyesuaian Warna Selektif

Photoshop: Penyesuaian Warna Selektif

Dalam tutorial ini, saya akan menampilkan proses nondestructive untuk warna-mengedit dan retouching foto. Teknik-teknik ini akan membuat gambar Anda "selesai" dan profesional. Senjata utama saya adalah lapisan Warna Selektif penyesuaian. Mari kita mulai.

Langkah 1

Di bawah ini adalah gambar kami mulai dari beberapa di pantai. Kita juga perlu men-download foto dari pantai yang akan kami gunakan untuk meningkatkan air dan langit dalam gambar dasar. Kita akan melihat gambar kedua nanti dalam tutorial ini dan di download PSD tersedia untuk anggota Plus. Berikut adalah link ke gambar yang akan kita gunakan untuk tutorial ini: 1 | 2 .

Langkah 2

Pertama, foto dasar terlihat dicuci. Ini saja tidak menarik. Yang ingin mengunjungi pantai ini membosankan? Kami akan memperbaiki itu. Terlepas dari apa yang saya kerjakan, saya selalu memisahkan subyek dari latar depan latar belakang. Sering kali, saya menggunakan Filter Extract terletak di Menu Filter. Ekstrak mudah digunakan. Lebih sering daripada tidak, ia melakukan pekerjaan yang baik mengisolasi subjek Anda. Membuat salinan dari lapisan dasar. Tempatkan di atas aslinya. Menyembunyikannya. Kemudian membuka Filter Extract.

Langkah 3

Menggunakan Filter Extract, melacak subjek. Kemudian gunakan Bucket Fill untuk mengisi di daerah yang Anda ingin menyimpan. Bila menggunakan filter ekstrak pada detail yang rumit seperti rambut, ingatlah untuk menguraikan daerah seluruh masalah sehingga ada tumpang tindih tinta pasti di mana detail dimulai dan berakhir. Jika tidak, Photoshop memiliki kesulitan menghitung apa untuk menghapus. Perhatikan pada area rambut, ada overlay yang baik pada bagian langit serta kepala pria itu.
Pertama, saya diekstraksi rakyat. Kemudian, saya pindah bagian payung untuk lapisan sendiri (lebih mudah bagi saya untuk melacak, tapi itu opsional).

Langkah 4

Setelah ekstraksi berhasil, masih ada beberapa sentuhan-up yang perlu dilakukan. Menggunakan Palette History, mengatur negara Anda ingin History Brush untuk kembali ke. Kami ingin mengecat kembali lapisan digandakan sebelum kami memprosesnya.

Langkah 5

Memperbesar ketat dan Anda akan melihat beberapa artefak yang tidak diekstraksi dengan benar. Kadang-kadang ada menunjukkan latar belakang terlalu banyak. Atau ada foreground yang diekstraksi oleh kesalahan. Menggunakan Brush Sejarah (Y) dan Alat Eraser, cat kembali di latar depan dan Erase (E) latar belakang tambahan.
Ingatlah untuk mengubah kelembutan kuas Anda untuk mencocokkan garis besar subjek Anda. Gunakan sikat keras ketika ujung-ujungnya tajam. Gunakan sikat lembut ketika Anda berada di area fokus dari subjek. Itulah cara Anda tetap realistis.
Putar visibilitas belakang foto asli setelah menyentuh garis atas seluruh subjek. Anda sekarang memiliki objek latar depan sempurna dipisahkan di atas latar belakang Anda.

Langkah 6

OK, sekarang bahwa latar depan kita adalah di atas segala sesuatu yang lain, mari kita lakukan sesuatu tentang itu langit dan laut. Alih-alih menggunakan gambar terpisah untuk langit dan laut, saya menemukan gambar yang akan digunakan untuk menggantikan keduanya. Saya kebetulan menemukan gambar langit mendung yang juga memiliki laut jenuh yang baik juga.

Langkah 7

Tempel gambar langit baru pada layer baru di bawah latar diekstrak. Berbaris garis laut asli dengan garis laut baru. Buat layer mask di layer gambar langit baru. Gunakan Gradient Tool (menggunakan hitam untuk mengisi gradien putih) untuk mempengaruhi layer mask. Buat memudar bertahap antara gambar dasar dan gambar langit yang baru. Hasilnya Anda akan terlihat seperti gambar kedua di bawah ini.

Langkah 8

Baiklah, langit baru dan laut terlihat cukup bagus. Tapi sekarang pasir terlihat terlalu dicuci. Mari kita memompa itu. Sebagian besar waktu, saya menggunakan Warna Selektif bukan Hue / Saturation. Anda mendapatkan fine tuning yang lebih baik dan artefak kurang seperti itu.
Masukkan daerah quickmask (tombol untuk itu terletak di bagian bawah palet alat). Sekarang semua yang Anda melukis atau mengisi diperlakukan sebagai pilihan. Bagian dicat adalah daerah tidak dipilih. Gunakan Gradient Tool untuk mengisi topeng cepat dari tepi garis air ke pasir. Keluar topeng cepat. Sekarang Anda memiliki pilihan yang gradasi dari 100 persen dipilih untuk 0 persen yang dipilih. Dengan kata lain, Anda memiliki pilihan yang baik dari wilayah pasir.

Langkah 9

Sekarang menggunakan Palette Layer dan menambahkan lapisan penyesuaian baru. Ketika Anda membuat lapisan penyesuaian, apa pun yang dipilih berubah menjadi lapisan masker untuk itu lapisan penyesuaian. Pilih Warna Selektif dari menu penyesuaian lapisan yang terletak di bagian bawah palet layer. Karena daerah ini cukup netral, kita akan menggunakan warna putih, netral, dan kulit hitam. Lihat di bawah untuk nilai-nilai yang tepat. Perhatikan Saya telah menggunakan metode Relatif. Itu menambah dan mengurangi warna dari sumber sebanding dengan berapa banyak warna yang hadir dalam piksel sumber. Hal ini memberikan efek yang lebih alami. Jika Anda menggunakan Absolute, ia menambahkan persentase Anda tentukan terlepas dari berapa banyak warna yang sudah ada dalam gambar.

Langkah 10

Mari kita periksa bagaimana lapisan dan gambar terlihat pada saat ini dengan melihat gambar di bawah ini.

Langkah 11

Kami sedang mencari cukup bagus. Satu hal besar terakhir: payung itu, sangat luntur, dan payung biru di langit biru bukanlah pilihan terbaik. Mari kita membuatnya pop dengan membuatnya oranye. Pertama, mengisolasi bagian biru muda. Karena bentuk yang cukup sederhana, saya menggunakan Polygonal Lasso Tool. Anda juga dapat membuat jalur, menggunakan fitur masker cepat, atau bahkan menggunakan ekstrak seperti yang kami lakukan sebelumnya dalam tute ini. Tidak peduli bagaimana Anda melakukannya, hanya mendapatkan pilihan bagian biru naungan payung.
Aku telah memilih daerah biru muda. Sekarang mereka terisolasi. Mari kita membuat lapisan lain Warna penyesuaian selektif. Lihat di bawah untuk nilai-nilai yang tepat saya gunakan. Berbeda dengan penyesuaian hue / saturasi, Anda dapat membuat perubahan warna yang benar-benar luas tanpa banyak artefak dan piksel terlalu jenuh muncul.

Langkah 12

Karena saya maxed keluar kulit hitam di saluran warna netral, saya memutuskan untuk menggunakan lapisan lain warna penyesuaian selektif untuk bertemu kontras sedikit lebih. Tekan Command dan klik layer mask lapisan penyesuaian selektif payung warna. Yang akan mengubah topeng menjadi pilihan. Membuat lapisan warna penyesuaian baru selektif. Anda hanya perlu bertemu sampai hitam di saluran netral untuk menggelapkan itu turun sedikit.

Langkah 13

Dari sini pada keluar, itu adalah detail halus yang benar-benar membuat gambar tampak selesai. Punggung kain kursi 'membutuhkan beberapa memompa. Yang dapat dicapai dengan cara yang sama seperti payung dengan menggunakan teman baru kami lapisan warna penyesuaian selektif. Wanita itu memiliki beberapa menempel kembali gemuk keluar. Itu tidak menarik. Mari kita menyingkirkan bahwa dalam cara yang tidak merusak.
Dengan lapisan foreground dipilih, lengan laso wanita. Tekan Command + J. Yang menempatkan pilihan pada lapisan sendiri. Sekarang Anda dapat clone, peregangan, dan memanipulasi salinan baru tanpa merusak salah satu pixel aslinya. Sama dengan wajah pria itu, dia punya beberapa bayangan pukul 5. Secara keseluruhan, wajahnya adalah terlalu gelap. Lasso itu, salin ke layer baru, dan eksperimen pergi.

Kesimpulan

Itu saja! Proses ini adalah bagaimana saya memulai semua foto-editing saya proyek. Kami menghabiskan waktu di awal untuk mengisolasi subyek foreground pada lapisan mereka sendiri. Banyak masker kami sangat sederhana untuk membuat. Anda juga akan melihat bahwa saya belum menyentuh salah satu piksel foto basis asli. Teknik-teknik nondestructive membuatnya mudah untuk pergi ke belakang atau memulai dari awal.
gambar



@

0 komentar: