Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Desain Mobil modern I

Photoshop: Desain Mobil modern I

Tutorial ini akan menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengubah Prius membosankan menjadi pembalap jalanan mengagumkan. Tutorial ini ditujukan untuk pengguna menengah Photoshop, orang yang paling tahu tentang alat dasar dan bagaimana menggunakannya. Ini adalah Bagian I dari seri dua bagian.

Langkah 1

Ini adalah link ke Prius gambar yang akan kita gunakan. Buat dokumen baru dan memuat gambar. Tentukan pilihan di sekitar roda belakang. Tekan Cmd / Ctrl + J untuk menduplikasi piksel ke layer baru. Lakukan hal yang sama untuk roda depan. Matikan lapisan roda untuk saat ini.

Langkah 2

Pilih layer background. Kemudian membuat pilihan body mobil yang mencakup segala sesuatu di bawah jendela. Gandakan mereka piksel. Kemudian mengubah lapisan body dengan peregangan ke bawah. Tahan Cmd / Ctrl dan tarik sudut menangani untuk membuat tepi jalur mobil sampai sedekat mungkin.

Langkah 3

Membuat panduan di mana Anda ingin tanah menjadi, tepat di bawah di mana body berakhir. Hidupkan lapisan roda Anda dan membawa Opacity ke bawah sekitar 75%. Hal ini agar Anda dapat melihat apa yang terjadi di belakang mereka ketika Anda mengubah mereka. Merubah roda sehingga mereka bagus dan besar. Bagian bawah harus duduk tepat di mana panduan Anda. Kemudian putar opacity kembali pada roda.

Langkah 4

Saya tahu bahwa ini tampak seperti berantakan sekarang, tetapi jika Anda juling, Anda dapat melihat struktur dasar apa mobil kami akan terlihat seperti.

Langkah 5

Sarang kedua lapisan roda dalam kelompok sendiri. Letakkan masker pada masing-masing kelompok. Lalu kira-kira cat keluar semuanya, kecuali roda, dan sumur roda. Untuk saat ini, jangan khawatir tentang menjadi terlalu rapi. Kami masih hanya mendefinisikan struktur mobil.

Langkah 6

Letakkan masker pada lapisan cat body dan keluar dan menangani apa pun yang terlihat seperti itu seharusnya tidak ada. Anda seharusnya sudah memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini.

Langkah 7

Hal pertama yang ingin kita lakukan adalah menggambar jalan di sekitar batas dari mobil. Ada beberapa bagian di sekitar roda yang akan Anda harus membuat ". Di bawah ini adalah apa yang saya terlihat seperti jalan.

Langkah 8

Perhatikan dari langkah di atas, bagaimana jalan saya selalu inset ke dalam mobil oleh beberapa piksel. Hal ini penting! Pastikan bahwa Anda melakukan hal ini. Berikut adalah bagaimana saya menangani roda dan sumur roda.

Langkah 9

Membuat kelompok lapisan baru yang disebut "mobil." Taruh semua lapisan Anda ke dalamnya, termasuk kelompok roda dan lapisan latar belakang. Load seleksi dari jalan Anda menarik, bulu itu 0.5px, dan menerapkan seleksi sebagai masker pada kelompok "mobil". Klik di jalan lagi di Palette Paths. Kemudian klik tombol Add Layer Mask lagi untuk menerapkannya sebagai masker vektor pada kelompok "mobil". Sambil menahan Shift, klik pada vector mask untuk mematikannya.
Saya terhubung ke jalur mobil di masker vektor jadi jika saya merasa perlu untuk skala atau memindahkan mobil, jalan akan skala dan bergerak dengan itu. Dengan cara ini, saya dapat selalu memiliki jalan berguna. Jika aku pernah membutuhkannya nanti, masih akan cocok seleksi.
Buat Layer Warna Penyesuaian baru Padat dan mengisinya dengan putih. Pindahkan bahwa lapisan bawah kelompok mobil. Ini akan berfungsi sebagai latar belakang putih kami.

Langkah 10

Sekarang kita perlu untuk mengisolasi komponen dasar dari mobil. Saya akan mengaturnya ke roda, cat, lampu, dan jendela. Mari kita mulai dengan roda.
Nest kedua kelompok roda Anda menjadi kelompok baru yang disebut Next "roda.", Menggambar jalan yang akan mewakili tepi sumur roda. Ketika Anda melakukan ini, Anda tidak harus menggambar jalan di sekitar apa yang sudah Anda miliki. Dalam kasus ini, kita telah membuat jalan di sekitar batas-batas dari mobil, sehingga kita tidak perlu melakukan itu lagi. Lihatlah jalan saya di bawah ini, untuk contoh.
Lihat bagaimana saya tidak harus membuat jalan di sepanjang bagian bawah roda? Ini karena saya sudah melakukan itu sebelumnya. The "roda" kelompok bersarang di dalam kelompok "mobil", sehingga bagian bawah roda sudah mask off. Setelah Anda menggambar jalur untuk roda, memuat pemilihan jalan, bulu itu 0.5px, dan menerapkannya sebagai masker untuk kelompok "roda". Sekarang menerapkan jalan sebagai masker vektor seperti yang kami lakukan sebelumnya. Matikan mask vektor dengan menahan Shift dan mengklik di atasnya.

Langkah 11

Mari kita bekerja pada Lights berikutnya. Pilih "dasar" lapisan dan "body" lapisan dan duplikat mereka. Menggabungkan duplikat 2 menjadi satu lapisan dengan menekan Cmd / Ctrl + E sementara mereka dipilih. Nama "cat." Duplikat Menggambar tenda di sekitar lampu dan tekan Cmd / Ctrl + J untuk menduplikasi seleksi ke dalam lapisan sendiri.

Langkah 12

Masukan bahwa lapisan baru ke dalam kelompok baru yang disebut Kembali ke lapisan "cat" "lampu.", Menggambar tenda di sekitar jendela, dan tekan Cmd / Ctrl + J. Masukan bahwa lapisan baru ke dalam grup baru, dan menyebutnya "jendela."

Langkah 13

Sekarang menggambar jalan di sekitar lampu, memuat pemilihan jalan, bulu itu 0.5px, dan menerapkannya sebagai masker pada kelompok "lampu". Akhirnya, menerapkan jalan sebagai masker vektor pada kelompok lampu. Kemudian mematikannya.
Lakukan hal yang sama untuk kelompok "jendela". Di bawah ini adalah apa yang palet layer saya terlihat seperti.
Perhatikan bahwa kita tidak perlu membuat jalan untuk lapisan "cat" karena kita sudah lakukan untuk segala sesuatu yang lain. Cat jatuh di ruang negatif yang kita buat untuk semua komponen lainnya.

Langkah 14

Sekarang kita telah terisolasi segalanya, kita memiliki kebebasan untuk berkonsentrasi pada salah satu komponen pada suatu waktu. Mari kita membersihkan "cat" bagian. Kami akan mengubah ini menjadi sebuah mobil 2 pintu, jadi kita perlu menyingkirkan beberapa baris dan salah satu pegangan.
Saya lebih suka bekerja dengan yang bersih. Sambil memegang Option / Alt, klik pada ikon mata pada layer "dasar". Ini mematikan semua lapisan kecuali yang Anda klik. Ini berguna jika Anda perlu untuk bekerja pada lapisan tertentu. Membuat tenda di sekitar bagian dari pintu yang merupakan gradien bersih.

Langkah 15

Option / Alt-klik pada mata lagi untuk mematikan isolasi pada layer. Dengan "dasar" lapisan dipilih, tekan Cmd / Ctrl + J untuk menduplikasi piksel. Bawa lapisan digandakan tepat di atas lapisan "cat" dan menyebutnya "lulusan." Merubah "lulusan" sehingga mencakup seluruh bagian cat. Gaussian Blur "lulusan" layer oleh 15px. Bagaimana adalah bahwa untuk yang bersih?

Langkah 16

Sekarang saya akan menambahkan masker untuk lapisan "lulusan" dan membuat pilihan dengan berbagai bulu untuk menutupi bagian-bagian di mana kita ingin menjadi melihat transparan.

Langkah 17

Berikutnya adalah mask untuk lapisan "lulusan" akhirnya tampak seperti.

Langkah 18

Aku meninggalkan menangani keluar karena saya akan masuk dan melakukan mereka nanti.

Langkah 19

Membuat tenda yang mencakup ketiga atas bagian "cat". Feather dengan 200px.

Langkah 20

Tepat di atas lapisan lulusan, membuat lapisan penyesuaian Curves dan tarik sorot menangani ke kiri untuk meringankan gambar. Hit OK. Dengan lapisan kurva dipilih, tekan Option / Alt + Cmd / Ctrl + G untuk membuat mask kliping pada layer "lulusan".

Langkah 21

Dengan "lulusan" lapisan dipilih, membuat lapisan baru kosong. Secara otomatis menjadi masker kliping karena di antara mask kliping lainnya dan "lulusan" lapisan. Pergi Edit> Fill dan pilih 50% abu-abu dan tekan OK. Go Filter> Noise> Add Noise dan menggunakan 40 untuk jumlah. Pastikan monokromatik dicentang, dan tekan OK. Transform lapisan kebisingan dan skala ke 125%. Mengatur lapisan ke Overlay dan membawa Opacity ke 10%. Hal ini membuat "lulusan" campuran lapisan dengan sisa foto yang lebih baik karena lapisan lulusan terlalu mulus.
Jika Anda kembali dan melihat lapisan "dasar", Anda akan melihat sorot tepat di bawah jendela. Gambarlah jalan yang kontur puncak. Buatlah pilihan bulu, jalan dengan 1px, dan membuat lapisan lain Curves penyesuaian tepat di atas lapisan "lulusan". Kemudian meringankan itu sedikit.

Langkah 22

Klik pada vector mask untuk kelompok "roda". Dalam Palette Jalan, tarik masker vektor ke tombol jalan baru untuk membuat salinan. Pilih titik yang membuat bagian belakang roda-baik. Kemudian skala belakang roda-baik sampai, sehingga tumpang tindih cat.

Langkah 23

Lakukan hal yang sama untuk bagian depan jalan. Memuat pilihan jalan dan bulu itu 5px. Buatlah layer Curves penyesuaian baru di atas layer "lulusan", termasuk semua lapisan mask kliping. Nama layer "fender roda." Di bawah ini adalah apa yang kurva akan terlihat seperti.

.....bersambung ke Bagian II

0 komentar: