Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Facial Wajah

Photoshop: Facial Wajah

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk memperbaiki beberapa kekurangan gambar dari kamera berkualitas rendah, dan saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang sangat cepat dan mudah untuk kelancaran keluar wajah seseorang. Wanita dalam gambar ini bukanlah model, dan dia memiliki banyak karakter sehingga kita tidak ingin berlebihan dengan smoothing tersebut. Kami akan membuatnya terlihat nyata dan alami.

Image

Anda bisa mendapatkan gambar yang kami gunakan dalam tutorial ini dari Stock Free Range di sini . Teknik ini dapat diterapkan untuk kecantikan juga, Anda hanya akan harus menyesuaikan pengaturan pada beberapa langkah-langkah untuk mendapatkan efek smoothing lebih ekstrim.

Langkah 1

Jika Anda melihat saluran biru, Anda akan melihat bahwa itu tidak terlihat begitu baik. Ada banyak artefak JPG bahwa Anda tidak benar-benar melihat ketika melihat komposit RGB, tapi ada baiknya untuk memperbaikinya untuk berbagai alasan. Yang penting, itu akan mengurangi kekurangan warna dalam gambar dan memberi kita lebih banyak fleksibilitas ketika membuat koreksi.
 
Gandakan layer Background. Pada layer baru pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur. Masukkan 10 untuk radius. Hit OK. Set blending mode layer warna. Double-klik pada lapisan di sebelah kanan nama untuk membuka opsi blending. Dalam Blending Lanjutan, hapus centang pada R dan G. Hal ini membuat lapisan hanya mempengaruhi saluran biru tidak peduli apa yang kita lakukan untuk itu. Sekarang kembali dan memeriksa saluran biru. Terlihat lebih baik.

Langkah 2

Sekarang saya akan menggunakan Curves untuk menyeimbangkan warna dalam gambar. Saya sarankan menggunakan Curves lebih Levels untuk semuanya. Curves hanya memberi Anda lebih banyak kontrol.
Download Curve kemudian masukkanke hard drive Anda.
Buat layer Curves Adjustment baru di bagian atas palet layer, kemudian klik tombol kecil di sebelah kanan kontrol Preset, lalu pilih Preset Load dan memuat file.

Langkah 3

Teknik yang akan kita gunakan untuk kelancaran keluar wajah tidak memerlukan kloning sangat banyak sekali. Saya ingin menggunakan Tool Healing Brush (J) pada setiap bintik-bintik besar atau cacat, dalam hal ini empat nya bintik-bintik besar.
Buat layer baru kosong tepat di atas copy background. Pilih Healing Brush (J) dan pastikan bahwa "Sampel Semua Lapisan" dicentang pada property bar. Melukis di atas titik-titik untuk menghapusnya.
Aturan praktis yang baik adalah untuk tidak pernah memodifikasi sumber gambar Anda dengan cara apapun. Itulah mengapa kita menggunakan sikat penyembuhan pada layer baru. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin perlu untuk kembali ke tempat Anda memulai.

Langkah 4

Pilih tiga lapisan di bawah lapisan Curve. Menyeret mereka ke tombol New Layer untuk menduplikasi mereka. Tekan Command + E untuk menggabungkan duplikat tiga.
Pilih Polygonal Lasso Tool dan klik di wajahnya sampai semua kulit dipilih. Tidak perlu terlalu rapi. Sekarang kembali, dan sambil memegang Alt, klik sekitar dan hapus segala sesuatu yang tidak kulit seperti mata, alis, bibir, dan hidung. Kembali sekali lagi dan hapus semua bidang detail yang perlu tetap, seperti ujung hidung, lesung pipitnya, tulang leher, dan ujung dagunya. Inilah pilihan saya terlihat seperti sebagai masker cepat:
Tekan Shift + Command + I untuk membalikkan seleksi dan kemudian Delete untuk menghapus piksel. Anda tidak akan benar-benar melihat perubahan karena lapisan bawah adalah sama sebagai lapisan yang kita kerjakan.

Langkah 5

Go Filter> Blur> Gaussian Blur. Masukkan 20 untuk Radius. Mengatur Opacity layer menjadi 75%. Pilih dan menduplikasi bawah tiga lapisan yang sama seperti yang kami lakukan sebelumnya. Tekan Command + E untuk menggabungkan mereka. Masukan bahwa lapisan tepat di atas lapisan kabur. Dengan lapisan baru dipilih, tekan Command + Alt + G. Ini menciptakan topeng kliping, yang ditunjukkan oleh panah menunjuk ke bawah pada layer. Ini berarti bahwa lapisan di atas akan menggunakan transparansi lapisan bawah sebagai masker.

Langkah 6

Dengan layer baru Anda masih dipilih, pergi ke Filter> Other> High Pass. Masukkan 4 untuk Radius.
Sekarang Anda benar-benar dapat melihat bagaimana topeng kliping bekerja, tapi tidak lama. Set blending mode layer ke Linear Light dan mengatur Opacity menjadi 40%. Selesai!










@

0 komentar: