Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)

Norman Kamaru - KISAHKU

Sedih banget lagunya.....
langsung aja diputer videonya.......


Kiper-Kiper Pencetak Gol

     Didalam sepakbola, biasanya tugas kiper hanya menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh gol. 
Tapi ada juga kiper yang mempunyai insting untuk menyerang, entah itu dari titik penalti, dari tendangan bebas atau tendangan sudut. 
IFFHS (International Federation of Football History & Statistics) telah mencatat siapa kiper kiper yang mempunyai catatan prestasi dalam hal mencetak gol, disana ada kiper José Luis Félix Chilavert, Jorge Campos dll. 
Berikut daftar nama kiper pencetak gol terbanyak yang telah dicatat oleh IFFHS.


1. Rogério Ceni (Brazil) 
Club : São Paulo FC, Gol : 79 (Penalti : 33 - Non Penalti: 46)





2. José Luis Félix Chilavert (Paraguay)
Club : CA Peñarol
Montevideo, Gol : 62 (Penalti : 45 - Non Penalti : 17) *





3. René Higuita (Colombia)
Club : C de F Deportivo Rionegro, Gol : 41 (Penalti : 37 – Non Penalti : 4)





4. Jorge Campos (Mexico)
Club : Puebla FC, Gol: 40 (Penalti : 9 – Non Penalty : 31)*





5. Álvaro Misael Alfaro (El Salvador)
Club : CD Isidro Metapán, Gol : 31 (Penalti : 20 – Non Penalti : 11)

Terowongan Rahasia Para Mafia Narkoba


Banyak jalan menuju Roma, mungkin peribahasa itulah yang menjadi ilham para pengedar Narkoba dalam menjalankan aksinya. Jika dengan menggunakan jalan biasa mereka akan berhadapan dengan Polisi Perbatasan dan imigrasi serta razia rutin, maka mereka mencari akal dengan menggunakan terowongan bawah tanah sebagai jalan rahasia mereka dalam menyelundupkan Narkotika dari Meksiko ke Amerika Serikat.



Sejak tahun 1990, penegakan hukum telah menemukan sedikitnya 115 terowongan di bawah perbatasan AS-Meksiko. Terowongan digunakan untuk penyelundupan narkoba, uang, senjata dan manusia. Hanya 11 dari terowongan ditemukan sebelum 9 / 11. Sebagian besar telah ditemukan sejak tahun 2001, setelah AS meningkatkan keamanan perbatasan. Terowongan terbaru ditemukan, seperti ditampilkan di sini, terowongan yang ditemukan pada 12 Maret di tenggara Tijuana dari pos pemeriksaan perbatasan Mesa Otay. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)



Pemerintah AS telah membentuk sebuah operasi gabungan yang disebut San Diego Tunnel Task Force, terdiri dari agen-agen dari ICE, DEA, Patroli Perbatasan, NCIS dan Biro Narkotika California , untuk mengungkap terowongan di bawah perbatasan antara San Diego dan metropolis Meksiko tetangga Tijuana. Para pejabat Amerika mengatakan pekerjaan mereka telah dibuat lebih mudah akhir-akhir ini dengan kerjasama yang lebih baik dari penegak hukum Meksiko. Seperti baru-baru ini 2006, kata Timothy Durst, asisten agen-khusus-bertugas ICE, San Diego, "itu benar-benar bekerja keras dengan Meksiko Sekarang mereka. Yang menemukan terowongan pada mereka sendiri." Terowongan yang ditampilkan di sini, ditemukan pada bulan Maret, terungkap oleh penegak hukum Meksiko setelah tanah di dekat sebuah gudang Tijuana runtuh. U.S. Immigration and Customs Enforcement)



Agen dari ICE, DEA dan Patroli Perbatasan menemukan terowongan di Otay Mesa, California pada bulan Januari 2006. Pintu masuk AS, yang ditampilkan di sini, ditemukan di dalam gudang. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS).


Terowongan menghubungkan sebuah gudang di Otay Mesa, California dengan sebuah gudang di Tijuana, Meksiko. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)



Pihak berwenang Meksiko menemukan sebuah terowongan lengkap pada November 7, 2009 di dalam sebuah rumah dua lantai di Tijuana. Terowongan 401-kaki ini tidak melintasi perbatasan, tetapi dilengkapi dengan ventilasi, listrik, pompa air dan lift vertikal. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)


Lift seperti di terowongan Tijuana dikontrol secara elektronik dan diperpanjang 35 meter dari pintu masuk terowongan di dalam rumah pribadi ke terowongan utama. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)



Berdasarkan informasi dari San Diego Tunnel Task Force, pihak berwenang Meksiko menangkap selusin orang di dalam terowongan lintas batas yang mempunyai panjang 1.000 kaki ini pada bulan Desember 2009. Terowongan itu berada di bawah konstruksi selama dua tahun. Pintu masuk Tijuana terlihat di sini. (Drug Enforcement Agency)


Terowongan termasuk lampu, listrik, sistem ventilasi dan lift di sisi Meksiko. terowongan canggih karya kartel obat ini dapat menghabiskan biaya sampai $ 5 juta untuk bahan-bahan dan tenaga kerja, dan lebih mungkin untuk dilihat di daerah San Diego daripada di Arizona. Pembangunan terowongan ini dapat memakan waktu hingga lima tahun ((Drug Enforcement Agency)



Lorong yang dalam, mencapai 100 meter di bawah permukaan, dan diperpanjang 860 meter ke AS, tapi penggali belum membuka pintu masuk di sisi AS perbatasan. (Drug Enforcement Agency)


Pandangan lain dari terowongan Tijuana yang belum selesai, terlihat kabel dan ventilasi. Ketika pemerintah AS selesai menyelidiki terowongan, Patroli Perbatasan mengisinya dengan bubur beton, tetapi hanya sampai garis Meksiko. "Ini sangat mahal," kata Durst, "dan pihak Meksiko tidak mampu untuk melakukannya." (Drug Enforcement Agency)



Di dalam sebuah rumah di North Escalada Drive di Nogales, Arizona, agen dari ICE dan DEA menemukan sebuah terowongan yang membentang 100 meter ke sebuah rumah di Nogales, Meksiko. Pintu masuk AS tersembunyi di ruang utilitas. Cangkul dan peralatan lainnya berserakan di lantai. Para pejabat AS mengatakan bahwa Arizona memoloki terowongan lebih banyak dari California, tetapi terowongan di bawah perbatasan Arizona seringkali lebih kasar daripada di daerah / padat penduduk San Diego Tijuana. Lorong-lorong ini belum sempurna kadang-kadang disebut "lubang gopher." (U.S. Immigration and Customs Enforcement)



Terowongan Nogales diukur hanya tiga kaki dengan tiga kaki di pintu masuk di Arizona. terowongan mempunyai pencahayaan, tapi tidak ada ventilasi. Pihak berwenang yakin terowongan belum digunakan. Para pejabat Meksiko menangkap lima tersangka di pintu masuk Meksiko. (U.S. Immigration and Customs Enforcement)



Insinyur sipil Meksiko Luis Carlos Ayala-Gonzalez ditangkap pada tahun 2008 untuk peranan yang dituduhkan dalam membangun terowongan di bawah sebuah rumah di San Luis, Arizona. agen ICE ditemukan tabung plastik, peralatan pengeboran dan jurnal yang menjelaskan pembangunan terowongan. Terowongan itu ditemukan oleh seorang Petugas Patroli Perbatasan yang melihat semen keluar dari lubang ventilasi. Pada bulan November 2009, Ayala-Gonzalez dihukum membantu sindikat kriminal dan dihukum tiga tahun di sebuah penjara negara bagian Arizona. (U.S. Immigration and Customs Enforcement)


Terowongan San Luis menghubungkan sebuah tempat tinggal di sisi Meksiko dari perbatasan ke ruang bawah tanah rumah ini pada 1429 San Francisco Street. U.S. Immigration and Customs Enforcement).

10 Pekerjaan Yang Membutuhkan Kebohongan

Bohong itu dosa? Hmmm… tak dipungkiri terkadang kita perlu kebohongan di dalam hidup kita, terutama dalam pekerjaan. Simak saja ulasannya.
Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:

1. Pramuniaga Baju
“Wah Anda pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Anda.” Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Anda kunjungi.

Saat Anda sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Anda dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Anda, sehingga Anda tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Anda yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan. Tak hanya pandai menjual, si pramuniaga juga pandai berbohong. Anda sebenarnya lebih cocok mengenakan boot cut ketimbang slim leg, tetapi dia berhasil juga membujuk Anda.

Skill kebohongan:
Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Anda untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Anda. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.

2. Pramuniaga Kosmetik
Anda tahu kenapa pramuniaga kosmetik adalah mereka yang berparas cantik? Tujuannya hanya satu, untuk menarik para pelanggan membeli produk mereka. Sekalipun sama-sama wanita, namun sebagai wanita kita juga mengagumi kecantikan wanita lain lho. Tak heran jika tiba-tiba Anda mampir ke gerai kosmetik dan berbincang dengan pramuniaga yang sudah mengeluarkan semua senjata testernya.

“Warna ini akan memberikan kesan langsing untuk pipi Anda. Bisa dipadukan dengan lipstik nude pink agar terlihat lebih remaja dan alami. mari saya tunjukkan bagaimana aplikasinya di wajah Anda.”

Skill kebohongan:
Sekalipun pramuniaga ini cantik, namun skill kebohongannya masih kalah ketimbang pramuniaga baju yang lebih mudah meyakinkan customer dengan triknya. Pun demikian, tak sedikit lho customer yang berhasil dirayu dan sedikit dikelabui dengan kepiawaiannya memadu padankan warna. Apalagi wanita selalu ingin tampil cantik dan menghilangkan pipi chubby mereka.

3. Dokter
Masih ingat tidak saat Anda kecil dulu. Ketika harus disuntik vaksin cacar, sang dokter akan mengatakan, “Nggak sakit kok, dik, rasanya seperti digigit semut.” Apakah benar demikian? Tentu tidak, disuntik dengan digigit semut adalah dua hal yang jauh berbeda. Saat disuntik, maka ada bahan kimia/obat yang diinjeksikan ke dalam tubuh. Sementara semut, menggigit sebagai perlawanan mereka.

Memang kebohongan yang dilakukan oleh dokter tersebut demi kebaikan. Tetapi saat Anda sudah dewasa tentu Anda juga sebal kan, kenapa harus bilang rasanya seperti digigit semut? Tak adakah cerita kreatif lainnya?

Skill kebohongan:
Dokter pada akhirnya selalu bisa membujuk kita. Mengatakan disuntik seperti digigit semut? Hmm… memang sangat konyol sekali. Tetapi walaupun kita menangis, toh akhirnya kita juga mau disuntik olehnya kan?

4. Guru
Seorang guru memang bertugas memberikan pelajaran kepada kita. Tetapi guru juga sekaligus menjadi sosok yang sering membohongi kita lho. “Kejadian ini sebenarnya terjadi saat saya masih duduk di taman kanak-kanak, tetapi saya masih ingat walau hanya beberapa penggal.

Saya tak pernah jauh dari ibu, dan berharap ia bisa menemani saya ke manapun, termasuk saat saya harus mulai bersekolah. Saat itu saya menangis saat ibu tak diijinkan masuk, saya pun mogok selama beberapa hari. Setelah berhasil dibujuk ibu, saya mau kembali ke sekolah. Dan hari itu ibu saya juga tak diijinkan masuk. Namun kali ini ibu guru tak mengatakan bahwa ibu sudah pulang, melainkan sedang belajar di ruang sebelah. Jika saya pandai, saya akan segera naik ke kelas sebelah bersama ibu. And it works! saya tak lagi menangis” Aurora – 27 tahun.

Skill kebohongan:
Guru memang paling tahu bagaimana cara menangani anak-anak yang menangis karena tak ingin jauh dari ibunya. Dan dengan berbagai cara berusaha mengalihkan perhatian kita dan membuat kita lupa bahwa sebelumnya kita sedang mencari ibu. Namun, kebohongan ini memang baik untuk kita. Setidaknya melatih kemandirian dan keberanian kita saat mengawali usia sekolah.

5. Fotografer
Woman menyebut kebohongan yang dilakukan oleh fotografer sebagai manipulasi. Ya, mereka memang sangat pandai membohongi mata dengan kepiawaian mereka memainkan kameranya. Membuat Anda tampak langsing atau lebih putih dalam sekejap. Walaupun hasilnya hanya pada cetakan hasil jepretan saja, namun banyak yang menyerahkan foto-foto pre wedding mereka kepada tangan para maestro fotografer di bidang pernikahan. Namanya menikah, tentu ingin kan terlihat cantik sepanjang masa?

Skill kebohongan:
Manipulasi sang fotografer kebanyakan selalu berhasil sempurna. Apalagi didukung oleh customer yang memang sengaja ingin dibohongi dengan teknik pengambilan foto dan sedikit editing.


6. Sopir taksi
Saat Anda sudah cemas melihat argo yang semakin melompat dari detik ke detik, ternyata Anda tak juga sampai di tujuan. Penasaran sekaligus cemas Anda bertanya pada sopir yang membawa Anda saat itu, apakah perjalanan masih jauh. Dan ia pun menjawab, “sudah dekat kok, bu. Sebentar lagi kita sudah sampai,” katanya. Kenyataan yang terjadi, Anda tak kunjung sampai, dan harus harap-harap cemas uang di dompet cukup untuk membayar biaya taksi yang cukup besar itu.

Kebohongan yang satu ini terkadang bisa masuk dalam kategori kriminal, terutama jika mereka sengaja berputar dan mencari jalur yang lebih jauh, demi meraup keuntungan lebih dari argo mereka. Dan jika terjadi hal seperti ini, segera laporkan pada customer service perusahaan taksi tersebut.

Skill kebohongan:
Mereka pada umumnya hanya berkata, ‘sudah dekat’, ‘tak jauh lagi’, ‘sebentar lagi sampai kok’, namun 15 menit berjalan, Anda belum juga sampai ke tujuan. Segera hubungi rekan atau keluarga Anda dan tanyakan lokasi yang Anda tuju sebenarnya.

7. Resepsionis Hotel
Anda mungkin tak menyangka bahwa di off season ini hanya ada 2 kamar saja yang kosong, dan Anda sangat beruntung mendapatkan salah satunya. Anda pasti berpikir, ah sungguh lega dan beruntungnya saya. Namun jangan keburu senang, hal tersebut memang sesekali dilakukan oleh pihak hotel agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Sekalipun mungkin tak semua kamar terisi penuh, namun mereka akan memberikan kesan bahwa tamu adalah orang yang beruntung bisa tinggal dan mendapatkan kamar yang istimewa. Inilah cara yang digunakan agar tamu jadi betah dan menjadi pelanggan tetap.

Skill kebohongan:
Skill kebohongan para resepsionis hotel memang patut diacungi jempol. Namun terkadang seseorang memilih area hotel bukan hanya karena pelayanannya saja, tetapi juga karena dekat dengan lokasi yang dituju. Tak lebih dari 40% orang yang setia pada hotel favoritnya, walaupun jauh dari lokasi yang akan ia kunjungi.

8. Aktor/Aktris
Ya, skill kebohongan mereka bisa dikatakan paling sempurna, karena mereka memang dituntut untuk bisa memerankan aneka macam karakteristik manusia. Terkadang berperan protagonis atau antagonis. Dan hal tersebut bisa dikatakan sebagai kebohongan pada penonton, yang sekaligus ditunggu, menghibur dan bahkan menjadi ajang penghargaan. Semakin hebat kebohongan yang dilakukan, semakin meyakinkan akting seorang artis, dan semakin laku pula film yang diperaninya.

Skill kebohongan:
Well, tak perlu diragukan skill mereka dalam membohongi orang lain (berakting). Dan kebohongan yang ini patut diacungi jempol (dalam arti positif) terutama jika seseorang bisa memerankan karakter yang sangat sulit dan rumit.

9. Sekretaris
“Selamat siang. Mohon maaf, pak, saat ini atasan kami sedang meeting. Apakah bapak akan meninggalkan pesan?” ungkap seorang sekretaris saat menerima telepon dari seorang klien. Dan apakah si bos selalu sibuk meeting? Tidak! Terkadang si bos memang sengaja memberi black list pada beberapa klien yang mereka anggap mengganggu dan tak masuk daftar kerja sama. Berbeda apabila klien yang menelepon sangat penting. Sesibuk apapun atasan Anda, ia akan meminta Anda untuk mengganggunya.

Skill kebohongan:
Jawaban mereka selalu meyakinkan, namun tak sepenuhnya klien langsung percaya, karena kebanyakan orang sudah tahu saat seorang atasan mengatakan dirinya sibuk, maka ia tak ingin menerima telepon.

10. Sales Rumah
“Oh rumah ini memiliki sejarah yang bagus, Pak. Sangat nyaman dan ditinggalkan oleh si empunya rumah karena harus pindah dinas di daerah lain,” katanya sambil menunjukkan beberapa spot yang gelap dan menurut Anda kurang nyaman. Benar saja, beberapa waktu kemudian Anda berusaha mencari tahu jati diri dan sejarah rumah tersebut, ternyata usut punya usut, beberapa bulan lalu rumah tersebut disatroni oleh perampok. Dan, bukan hanya sekali ini saja. Sempat berganti beberapa orang pemilik, semuanya disatroni perampok.

Skill kebohongan:
Ya, mereka bisa saja menyusun sebuah cerita horor, romantis, atau komedi tentang rumah yang mereka tawarkan. Namun sejarah tak pernah berbohong, jika memang rumah tersebut menyimpan sejarah yang buruk, cepat atau lambar Anda akan mengetahuinya. Untuk itu, selalu berhati-hati dalam memutuskan membeli sebuah rumah.

10 Penerbang Terhebat Perang Dunia II

10. Heinrich Ehrler
Mayor Heinrich Ehrler (14 September 1917 - 4 April 1945) merupakan Ace terhebat urutan ke 10 dengan rekor 208 kali menjatuhkan pesawat musuh. Ia meninggal pada tanggal 4 April 1945 dengan cara menabrakkan pesawatnya ke pesawat bomber B-17 Flying Fortress karena kehabisan amunisi setelah sebelumnya menembak jatuh 2 pesawat bomber serupa.

9. Hermann Graf

Kolonel Hermann Graf (24 Oktober 1912 – 11 April 1988) diakui sebagai Ace terhebat ke 9 dengan rekor 212 kali menjatuhkan pesawat musuh. Ia meninggal pada tanggal 11 April 1988 di kediamannya di kota Engen, Jerman karena penyakit Parkinson yang dideritanya sejak tahun 1965.

8. Heinrich Bär

Letnan Kolonel Oskar-Heinz (Heinrich) "Pritzl" Bär (25 Mei 1913 – 28 April 1957) adalah Ace terhebat urutan 8 dengan rekor 220 kali menjatuhkan pesawat musuh. Selama berperang, Heinrich 18 kali ditembak jatuh & selalu selamat sampai akhirnya ia meninggal pada tanggal 28 April 1957 akibat pesawat latih yang ia kemudikan jatuh di Braunschweig-Waggum, Jerman

7. Erich Rudorffer

Mayor Erich Rudorffer (1 November 1917 - sekarang) adalah penerbang terhebat urutan 7 dengan rekor 222 kali menjatuhkan pesawat musuh. Setelah perang, Erich menjadi instruktur sekolah penerbang, membuka pom bensin, menjadi pilot untuk PAN AM dan terakhir ia bekerja untuk maskapai Jerman Lufthansa.

6. Wilhelm Batz

Mayor Wilhelm "Willi" Batz (21 Mei 1916 – 11 September 1988) adalah Ace terhebat urutan 6 dengan rekor 237 kali menjatuhkan pesawat musuh. Selama berperang, ia tertembak jatuh sebanyak 4 kali & 3 kali terluka.

5. Walter Nowotny

Mayor Walter "Nowi" Nowotny (7 Desember 1920 – 8 November 1944) adalah Ace terhebat urutan 5 dengan rekor 258 kali menjatuhkan pesawat musuh. Sampai sekarang kematiannya masih jadi perdebatan, apakah pesawat yang ia kemudikan jatuh akibat kerusakan mesin ataukah ditembak jatuh oleh pesawat Amerika.

4. Otto Kittel

Kapten Otto "Bruno" Kittel (21 Februari 1917 – 14 Februari 1945) adalah Ace terhebat urutan 4 dengan rekor 267 kali menjatuhkan pesawat musuh. Pada tanggal 14 Februari 1945, ia berhasil menembak & merusak pesawat Soviet. Karena pesawat tersebut belum jatuh, ia mencoba mengejar pesawat itu. Namun justru pesawatnya ditembak oleh pesawat Soviet lain & kemudian terbakar & meledak sebelum ia sempat membuka parasut.

3. Günther Rall

Letnan Jenderal Günther Rall (10 Maret 1918 – 4 Oktober 2009) adalah Ace terhebat urutan 3 dengan rekor 275 kali menjatuhkan pesawat musuh. Günther selama berperang telah 8 kali ditembak jatuh & 3 kali terluka. Ia meninggal di rumahnya pada tanggal 4 Oktober 2009 setelah 2 hari sebelumnya mengalami serangan jantung.

2. Gerhard Barkhorn

Letnan Jenderal Gerhard "Gerd" Barkhorn (20 Maret 1919 – 8 Januari 1983) adalah runner-up Ace terhebat dengan rekor 301 kali menjatuhkan pesawat musuh. Pada tanggal 6 Januari 1983, Gerdhard & istrinya, Christl, mengalami kecelakan mobil. Christl meninggal seketika, Gerdhard meninggal 2 hari kemudian.

1. Erich Hartmann

Erich Alfred "Bubi" Hartmann (19 April 1922 – 20 September 1993) adalah Flying Ace terhebat sepanjang sejarah dengan rekor 352 kali menjatuhkan pesawat musuh. Dijuluki "Black Devil" oleh tentara Soviet karena kemampuannya menghabisi pesawat musuh sebanyak 352 kali, 345 diantaranya pesawat Soviet! Ia menjalani 1.404 misi & 825 pertempuran udara & tidak pernah sekalipun ditembak jatuh oleh lawan. Bravo!Semoga menambah wawasan kita semua