Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Ice Styles

Photoshop: Ice Styles

Dalam tutorial ini, kita akan menciptakan efek ice menggunakan gaya lapisan dan bahwa Anda dapat berlaku untuk objek yang berbeda. Kemudian kita akan meletakkannya di latar belakang yang bagus untuk memberikan beberapa aksi. Anda dapat men-download file PSD di bagian bawah tutorial jika Anda hanya ingin menyalin + sisipkan gaya lapisan.

Langkah 1:

Kita mulai seperti biasa dengan gradien latar belakang. Saya telah menggunakan Radial Gradient dengan dua warna biru yang bagus. Blues baik untuk efek ini karena mereka terlihat dingin ...
Foreground color - # 282c54
Warna latar belakang - # 0a0d2e
 

Langkah 2:

Sekarang untuk efek latar belakang kami, kita akan menambahkan sebuah Starburst. Ini menghasilkan efek retro-tampak keren. Jadi pergi ke palet bentuk dan mencari bentuk digambarkan. Ini terlihat aneh di preview, tapi itu sebenarnya ikon Starburst.
 

Langkah 3:

Jadi dalam layer baru menggunakan putih, menarik keluar bentuk. Perhatikan bahwa Anda perlu untuk membuatnya lebih besar dari tahap Anda karena itu sebenarnya roda dan tepi roda terlihat bodoh. Jadi membuatnya benar-benar besar dan terpusat dan putih.
 

Langkah 4:

Sekarang mengubah opacity menjadi 10% dan set ke Overlay. Kemudian ambil sikat lembut yang besar dan menghapus sedikit dari pusat, ini memberikan efek yang memudar dalam dari nol.
 

Langkah 5:

Akhirnya saya telah menulis teks saya. Saya telah menggunakan font Kabel Bold, karena memiliki merasa, benar-benar menyenangkan kuning. Font lemak seperti ini yang besar untuk melakukan efek pada karena ada banyak ruang untuk bermain. Saya telah menempatkan teks dengan hati-hati sehingga huruf yang cukup dekat satu sama lain dan n yang berkumpul di sebuah ruang kecil yang bagus.
 
Bekerja dengan teks sebenarnya merupakan ciri khas desain yang baik dan merupakan salah satu cara utama yang desainer menilai seberapa baik desainer lain adalah. Meskipun halus, ada baiknya mengamati bagaimana teks lainnya desainer tempat di poster, tanda-tanda, dan billboard di sekitar Anda. Carilah jarak antara huruf, garis, ukuran, dan penempatan umum. Anda sebenarnya bisa melakukan banyak hanya dengan tipografi.
 

Langkah 6:

Sekarang efek utama dalam tutorial ini dicapai dengan menambahkan sejumlah besar lapisan gaya. Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan merinci masing-masing. Hanya men-download PSDS dari link di bagian kanan atas dan klik kanan pada layer dan pilih Copy Layer Style. Maka Anda hanya bisa tempel di sekitar. Pastikan teks putih dan mencatat bahwa efek bekerja terbaik di latar belakang gelap.
 
Hanya untuk menggambarkan efek yang kita capai, karena Anda ingin terlihat dingin, kita menggunakan putih dan nuansa biru muda. Blues, terutama yang ringan, terlihat sangat dingin, dan menggunakan bevel pintar kita dapat membuatnya terlihat seperti blues ringan dalam bayangan sebenarnya atas surat es blockey.
 
Akhirnya, karena kita sedang melakukan semacam es komik, saya telah menggunakan bayangan blok. Jadi jika Anda melihat efek bayangan Anda akan melihat tidak benar-benar kabur keluar. Hal ini membuat untuk tampilan non-realistis komik, terutama bila dikombinasikan dengan semacam ini font.
 

Langkah 7:

Hasilnya...
 

0 komentar: