Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: Efek Teks 'Bee Movie'

Photoshop: Efek Teks 'Bee Movie'

Dalam hal ini cepat Photoshop tutorial kami akan menciptakan efek teks 'Bee movie', Anda tahu, salah satu yang telah melihat seluruh tempat selama beberapa bulan terakhir?

Anda dapat melihat apa yang kita akan merancang dengan tutorial dalam gambar di bawah ini.
 
â € ~ Bee Movieâ € ™ Text Effect Photoshop Tutorial

1. Latar Belakang Penciptaan

Pertama kita akan membuat latar belakang yang bagus. Mulailah dengan membuat dokumen baru di Photoshop, semua pengaturan default kecuali dimensi:, 600 piksel lebar 300 piksel tinggi.
 
Buat Dokumen Baru di Photoshop

Setelah membuat dokumen baru, mengisi lapisan latar belakang dengan warna hitam kemudian membuat gradien cahaya dalam sebuah layer baru.
Gradient Cahaya Ditambahkan

Sekarang Anda punya dua lapisan, lapisan latar belakang dan lapisan gradien Anda, mengubah opacity untuk lapisan gradien Anda menjadi sekitar 5-15%, sehingga Anda berakhir dengan latar belakang yang sangat gelap lagi.
Opacity lapisan Menurunkan sampai 10%

Sekarang, Anda dapat menyelesaikan latar belakang dengan menambahkan dalam screenshot dari film Bee atau seperti itu. Silahkan download di sini .
 
Salin gambar yang Anda pilih untuk dokumen Anda dan mengubah ukurannya agar sesuai. Setelah ini, mengubah opacity layer menjadi sekitar 15-25%, duplikat layer screenshot Anda dan mengubah modus lapisan ke Overlay baik atau Soft Light.
 
Screenshot Film Bee Ditambahkan
Sekarang Anda harus memiliki latar belakang seperti ini.
 
Terakhir untuk latar belakang Anda, membuat layer baru dan menggambar gradien hitam ke putih linier pada kanvas Anda, hitam di bagian bawah dan putih di bagian atas, seperti ini:
Hitam dan Putih Linear Gradient

Mengubah modus lapisan untuk lapisan gradien Anda ke Multiply dan Anda akan berakhir dengan efek seperti ini:
Gradien Lapisan Mode

Bagaimana menurut Anda? Yah, setidaknya kita sudah selesai untuk latar belakang!

2. Buat Teks Dasar

Baiklah, waktu untuk membuat teks dasar kami. Apa yang Anda butuhkan di sini adalah font yang sangat, sangat gemuk. Kepala ke Dafont  dan lihat apakah Anda dapat menemukan, baik besar sans-serif font.
 
Teks Bee Ditambahkan, Frutiger 95
Pada gambar di atas saya telah menggunakan font yang disebut Frutiger 95, yang sayangnya font komersial. Jangan ragu untuk mencoba font yang berbeda seperti Arial Black, atau Anda tahu, membeli atau 'mendapatkan' font yang bagus dari suatu tempat. ;)
Catatan: Karena kita sedang bekerja di sebuah ukuran dokumen yang cukup besar, Anda akan ingin menggunakan ukuran teks yang besar, sekitar 150 pt atau suite apa pun ukuran dokumen.

3. Terapkan Styles Layer untuk Teks

Sekarang, untuk membuat tampilan teks kita seperti hal yang nyata, kita akan menambahkan beberapa lapisan gaya.
  1. Drop Shadow
  2. Inner Shadow
  3. Inner Glow
  4. Bevel and Emboss
  5. Bevel and Emboss — Contour
  6. Gradient Overlay
Colors used were:
  1. Inner Glow: #7f7f51.
  2. Gradient Overlay: #f86503 and #fbe432.
Dan sekarang kita memiliki sesuatu seperti ini:
Styles lapisan Terapan untuk â € ~ Beeâ Teks € ™
Terlihat cukup banyak selesai sudah, ya? :)
Harap diperhatikan: gaya lapisan tergantung pada apa ukuran teks Anda, ukuran bevel mungkin perlu disesuaikan untuk teks yang lebih kecil atau lebih besar, harap ingat ini.

4. 'Film' Kecil Teks

Hal terakhir yang kita benar-benar perlu lakukan adalah menambahkan 'Film' di bawah teks utama, namun dalam ukuran font yang lebih kecil. Anda hanya dapat menggandakan teks utama Anda di sini, ukuran itu dan mengubah huruf, tetapi gaya lapisan akan benar-benar membutuhkan sedikit tweaking.
Setelah duplikasi teks utama Anda dan mengubah apa yang perlu diubah, posisi teks yang sesuai, seperti saya:
Film dan Teks Bee Dipindahkan
Sekarang, menerapkan / mengedit gaya lapisan berikut / pengaturan:
  1. Drop Shadow
  2. Inner Shadow
  3. Inner Glow
  4. Bevel and Emboss
  5. Bevel and Emboss — Contour
  6. Gradient Overlay
Baiklah, sekarang, mudah-mudahan teks Anda terlihat seperti ini:
Bee Movie Text Effect
Jika tidak, maka selamat!
Terima kasih untuk membaca ini semua tutorial, saya berharap itu baik-baik saja oleh standar Anda!

0 komentar: