Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Ternyata Coca-cola Adalah Minuman Softdrink Yang Sangat Sakti

Ternyata Coca-cola Adalah Minuman Softdrink Yang Sangat Sakti

Coca-cola adalah salah satu jenis minuman soda yang tingkat keasamannya amat tinggi, bayangkan saja dengan kandungan asam (pH) sekitar 3.4, padahal tubuh manusia mengandung asam sekitar 7 atau dikatakan normal kata guru kimia saya dulu. Dengan tingkat keasaman 3,4 berarti cukup kuat untuk melarutkan gigi dan mengikis tulang di usia 30 tahun.. Hiiii. ...Sereem!!!

Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin & mineral). Kandungan gula lebih tinggi. Dibutuhkan waktu 10 tahun untuk menghilangkan efek samping gula buatan di coca cola dari dalam tubuh, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna..


coca-cola, fanta, sprite, pepsi, minuman soda, soft drink

Maka pantaslah, beberapa fakta menarik serta khasiat coca-cola yang tersembunyi, diantaranya:

1. Membersihkan toilet:
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik.

2. Untuk membersihkan radiator mobil:
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam Radiator. Panaskan mesin 15-30 menit.. Dinginkan mesin, setelah itu buang air Radiator. Maka akan ada karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper/ chrome mobil:
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola.

4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil:
Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

5. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian:
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent,dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.

6. Untuk menghilangkan tubuh serangga/mahluk kecil lain:
tuang coca cola dalam sebuah wadah. Masukan seekor cicak ke dalam wadah tersebut, tutup rapat wadah itu. Tunggu sampai 24 jam. Maka cecak tersebut akan lenyap. Dikarenakan. Keasaman coca cola menghancurkan tubuh cecak tersebut.

Pertanyaannya.... Apakah yang akan terjadi jika minuman tersebut terus-menerus dikonsumsi oleh kita???

0 komentar: