Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » , , » ۩۞۩ Wanitaku Istriku

۩۞۩ Wanitaku Istriku



oleh Ricko Bahemar pada 05 September 2009 jam 12:26
 
Ya, ALLAH,

Aku berdoa untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku.

Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.

Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya
setelah Engkau.

Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.

Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.

Seorang yang mencintaiku bukan karena ketampananku tetapi karena hatiku.

Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu
dan situasi.

Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika
berada disebelahnya.





Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU.


Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.

Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta:
Jadikanlah aku menjadi seorang pria yang dapat membuat wanita itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,
bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga ketampananku datang dariMU
bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik
dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU
dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,
dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat
mengatakaan "betapa besarnya Tuhan itu karena Engkau telah memberikan
kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang
tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang
Kautentukan.
Komentar Anda :

    • Prawira Putra amin...
      05 September 2009 jam 16:59 ·

    • Aidfilmansyah Mansur riko sajak alah basajak ko iyo alah pas mah jd bupati bukik tinggi ahahhaahha
      06 September 2009 jam 6:44 ·

    • Ricko Bahemar ha.ha.ha. Ndak k tapiliah wak jadi bupati d bukiktinggi yo da? Walikota mungkin wkwkwk
      06 September 2009 jam 11:10 ·

    • Dayu Darwin wuahahahahhaha alah pas jd gubernur sumbar ko
      06 September 2009 jam 17:31 ·

    • Dayu Darwin rikoo uni nanti kalau riko jd gubernur uni diangkek jd apo ko?hahahhaa minta jatah ciek lu hahaaa
      06 September 2009 jam 17:32 ·

    • Dayu Darwin onde mande memang wanita itu adalah makhluk yg mulia dan makhluk yg paling sexy hahhaaa
      06 September 2009 jam 17:33 ·

    • Dayu Darwin wanita itu memang harus dimengerti bukan untuk di pahami ahhahaha
      06 September 2009 jam 17:33 ·

    • Ricko Bahemar awak angkek uni jadi kepala satpol pp? Lai namuah? Bia razia urang mangijok2 uni se? Wkwkwk. Mulan jamela?
      06 September 2009 jam 22:50 ·

    • Dayu Darwin haahahahhahaa ampuun den
      06 September 2009 jam 22:51 ·

    • Ricko Bahemar he.he. Ka stat ni?
      06 September 2009 jam 22:55 ·

    • Dayu Darwin hahahaha buek status lai ko jan jengki juo lai alah habih td dimakan wkt buko puaso hahaha
      06 September 2009 jam 22:57 ·

    • Dua Hsp Indahnyo..
      07 September 2009 jam 14:04 ·

    • Fadhly Reza mantap......mantap........da
      08 September 2009 jam 18:19 ·

    • Ricko Bahemar lai cocok pay?
      08 September 2009 jam 19:05 ·

    • Riza Syafni Eriza Indah nya...........amin.... salam ka istri nyo ko...
      10 September 2009 jam 21:39 ·

    • Ricko Bahemar ok za? Salam baliak tu kel.
      11 September 2009 jam 0:36 ·

    • Rina Fauzar bukannya..petrukku..
      14 September 2009 jam 17:47 ·

0 komentar: