Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » ◕ Kalau Preman Melayat

◕ Kalau Preman Melayat

oleh Ricko Bahemar pada 04 Mei 2009 jam 20:20
Alkisah ... ada seorang preman yang meninggal akibat terlalu banyak menenggak minum minuman keras di lokalisasi, sehingga dalam penguburannya tidak ada yang mengantar, kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.

Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan, walaupun dalam keadaan mabuk berat.
Waktu mayat diturunkan ke dalam kuburan sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan ...

"Jack...sssoorry, gue kagak bisa ngazanin elo, gue lagi fly beraat.....
Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kite masih kecil dulu...
Elo dengerin yang bener...., 'ntar kalo kite kite yang nganter udah pergi dari sini bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga pertanyaan.....

"Pertanyaan pertama kalo die nanya siape tuhan lo, elo jawab aje...Allah.

"Pertanyaan kedua kalo kagak salah die bakal nanya siape nabi lo, elo jawab aje Muhammad. Biar elo kagak lupa..... inget aje si Mamad yang baru kita gebukin kemaren...

"Pertanyaan ketiga........( bengong lama sambil megangin jidat ),...
Aduh sorry banget Jack...., gue kagak bisa inget pertanyaan yang ketiga.
Tapi gini aje... kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan die masih nanya yang macem macem, lo hajar aje die, abis perkara...."

Komentar Anda :

0 komentar: