Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Senjata Perang dari Zaman ke Zaman

Senjata Perang dari Zaman ke Zaman

Berikut senjata perang yang dibuat manusia dari zaman ke zaman ... ► ► ►

Zaman Kuno

Stone Hammer


for Stone Hammer:


Rusted Sword


Bronze Axe



Melee Weapon


Senjata pada zaman kuno umumnya berupa senjata melee atau senjata jarak dekat, biasa berupa batu atau perunggu yang ditajamkan, ada juga yang berupa palu yang terbuat dari batu dan kayu. Meskipun ada senjata yang terbuat dari besi, namun cara pembuatannya masih sangat sederhana, sehingga tidak cukup kuat untuk bertahan dan memasuki zaman berikutnya. Senjata pada zaman ini sebenarnya bukan untuk berperang, melainkan untuk mencari makan, namun ada beberapa yang sekaligus digunakan untuk berperang.



Senjata Zaman Pertengahan (Middle Ages)


Zaman Pertengahan


Spoiler for Iron Sword:


Axe


Knife and Blade



Wooden Shield


Maces



Crossbow


 
Hammer


Pada zaman ini, senjata sudah berkembang menjadi lebih mematikan dari zaman sebelumnya, sudah terdapat senjata jarak jauh, dan juga terbuat dari material yang kuat. Pembuatan senjata pun sudah cukup modern, pembuatan pedang ditempa agar lebih tajam dan kuat. Senjata pada zaman ini bertahan lama sampai pada zaman kerajaan berakhir.


Senjata Zaman Modern Awal (Early Modern Period)

Zaman Modern Awal:


Musket:


Musket:



Pistol Musket:



Cannon


Pada zaman modern awal, senjata yang dipakai hampir keseluruhan adalah senjata jarak jauh, mengingat ditemukannya mesiu pada zaman ini, itu menunjukkan bahwa persenjataan modern dimulai pada zaman ini. Meskipun ada beberapa senjata tajam, tapi hanya digunakan dibeberapa situasi.


Senjata Zaman Modern (Modern Era)

Zaman Modern

M1 Garand:


Sawn off Shotgun:



Tokarev Pistol:



RGD-33 Grenade


Pada zaman modern, senjata-senjata sudah mulai maju, dimana automatic mode sudah berkembang pada zaman ini. Bahan peledak, senjata anti-tank dan anti-aircraft pun sudah dibuat. Senjata jarak jauh seperti sniper sudah diproduksi walaupun sebagian besar masih manual/springfield.


Senjata Zaman Sekarang (Post-Modern)

Zaman Sekarang

Avtomat Kalashnikova 47


M4A1


MP5 Navy




Automatic Sniper Rifle



Flashbang Grenade



M61 Frag Grenade




Claymore





C-4 Explosive



USP.45 Silenced

Rocket Propelled Grenade


Pada zaman sekarang, senjata sudah berkembang sangat fantastik, dimana semua senjata sudah memakai automatic mode, bahan peledak pun sudah mulai modern, senjata-senjata sudah dirancang untuk stealth mode. Senjata-senjata yang memiliki kekurangan pada zaman modern sudah mulai disempurnakan.


Our Motherland Weapon

Senjata Tanah Air

Bambu Runcing


Bukti Perjuangan:

Senjata asli dari negara kita, dipakai untuk mengalahkan penjajah.

0 komentar: