Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Ultimate Koleksi Tutorial Efek Asap, brushes dan Textures

Ultimate Koleksi Tutorial Efek Asap, brushes dan Textures

Hari terakhir, saya bekerja pada sebuah proyek di mana saya perlu menambahkan adegan asap di atasnya. Jadi saya mencari beberapa brushes dan Textures di web mana saya dapat digunakan pada proyek tersebut. Setelah pekerjaan dilakukan saya memutuskan untuk mengkompilasi beberapa sumber daya yang saya gunakan dan fitur di sini di Graphics Naldz. Mungkin membantu Anda dalam proyek masa depan Anda juga. Saya juga menambahkan tutorial dan sumber daya lebih.
Posting ini adalah kumpulan Efek Asap Tutorial, Photoshop brushes dan Textures . Pelajari bagaimana Anda dapat membuat adegan efek asap dan men-download Photoshop brushes dan Textures untuk gratis .

Tutorial Efek Asap

Berikut ini adalah kumpulan dari Photoshop Tutorial mana Anda akan belajar cara membuat efek asap. Sebagian besar tutorial ini adalah untuk pemula sehingga untuk semua pemula, bersukacita. LOL

Buat Teks Asap

bill
Sebuah Photoshop tutorial di mana Anda akan mengetik pencampuran dan gambar asap untuk membuat wallpaper abstrak benar-benar baik.

Membuat Efek Asap Memudar

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat efek asap memudar menggunakan Stock Foto dan sikat asap kustom.

Membuat Efek Asap-seperti

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan melihat bagaimana untuk menciptakan efek asap seperti pada secangkir kopi.

Membuat Efek Asap Lucu Digital

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar dengan mudah tentang cara untuk membuat asap abstrak digital menggunakan kedua Illustrator dan Photoshop . Salah satu hal terbaik tentang teknik ini adalah bahwa hal itu sangat disesuaikan dan Anda dapat melakukannya dengan cukup cepat.

Asap Ketik Photoshop dalam 10 Langkah

bill
Tutorial ini akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat efek asap tipografi bermain dengan beberapa kuas dan lapisan penyesuaian. Ini adalah tutorial yang sangat mudah dan Anda akan dapat melakukan seluruh proses dalam 5-10 menit.

Membuat Asap

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat efek asap di photoshop menggunakan Gaussian Blur dan Liquify.

Belajar membuat asap rokok memadamkan

bill
Sebuah Photoshop Tutorial mana Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah memadamkan asap di sebuah rokok.

Smokin 'panas pizza - asap Menciptakan

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat asap keluar dari pizza.

Cerutu menyala, api dan asap.

bill
Berikut ini adalah tutorial yang sangat sederhana pada pencahayaan sebuah cerutu / rokok lengkap dengan bud menyala dan asap. Efek ini sangat berguna bagi mereka yang suka foto cerutu / rokok untuk hobi, iklan komersial, atau hanya ingin bermain-main dengan asap / api jenis efek.

Efek Asap dengan Sikat

bill
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menambahkan asap pada gambar menggunakan sikat asap kustom.

Asap brushes

Di bawah ini adalah set gratis berkualitas tinggi asap Efek Photoshop brushes di mana Anda dapat men-download untuk gratis . Sebagian besar sikat yang tersedia di bawah Lisensi Creative Commons jadi pastikan untuk memeriksa sumber untuk pertimbangan. Terutama jika Anda menggunakan dalam tujuan komersial.

42 Resolusi Tinggi brushes Photoshop Efek Asap

bill
Set ini termasuk 42 sikat resolusi tinggi efek asap untuk Photoshop . Ini sikat yang luar biasa dan banyak menyenangkan untuk bermain dengan.

Asap Sikat

bill
Sebuah Sikat Efek Asap dibuat dalam Adobe Photoshop CS2.

Asap Brush Set

bill
Iklan

Himpunan A berisi 4 brushes Asap.

Asap Arus Brush Set

bill
Satu set sikat disebut Arus Asap. Setiap sikat berkisar dari approx. 750-1500. Set berisi 10 brushes Asap.

Brushes Asap Set 1

bill
Himpunan A berisi 3 brushes Asap Kualitas Tinggi. Brushes ini dibuat dengan Photoshop CS sehingga tidak akan bekerja pada PS 7 dan lebih rendah.

Brushes Asap Set 2

bill
Himpunan A berisi 3 brushes Asap Kualitas Tinggi. Brushes ini juga dibuat dalam Photoshop CS sehingga tidak akan bekerja pada PS 7 dan lebih rendah.

Brushes Asap Set 3

bill
Himpunan A berisi 3 brushes Asap Kualitas Tinggi. Brushes ini juga dibuat dalam Photoshop CS sehingga tidak akan bekerja pada PS 7 dan lebih rendah.

Asap Brush Set

bill

Sebuah Sikat Efek Asap dibuat dalam Adobe Photoshop CS2.

Asap brushes Adobe7.0 +

bill
Satu set berisi 3 Photshop Brush Sikat Efek Asap Kualitas Tinggi.

21 Asap brushes

bill
Gratis sikat asap set yang berisi 21 merokok berbeda.

Asap brushes

bill
Himpunan A berisi brushes Asap 5 Anda bisa gunakan untuk gratis .

Tekstur

Berikut ini adalah kumpulan dari Asap Textures di web web di mana Anda dapat digunakan untuk gratis . Sama seperti kuas, sebagian besar tekstur yang tersedia di bawah Lisensi Creative Commons jadi pastikan untuk memeriksa sumber.

Asap Tekstur

bill

Asap Tekstur

bill

Asap Tekstur

bill

Asap Tekstur

bill

Gelombang bergulir

bill

Asap kepang 6

bill

Asap

bill

Asap Permukaan 3

bill

Asap kepang 4

bill

Asap Tekstur Pack

bill

0 komentar: