Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » 34 Photoshop Tutorial Baru untuk Output Menarik

34 Photoshop Tutorial Baru untuk Output Menarik

Hampir 3 bulan yang lalu, kami telah menampilkan koleksi Tutorial Photoshop sehingga Anda bisa mendapatkan menendang off untuk memulai tahun Anda. Ada sudah yang keren baru untuk menambahkan hingga belajar Anda. Cara lain yang baik untuk menjaga gaya Anda dalam grafis dan desain web diperbarui. Ketika ada lebih banyak untuk desain, selalu ada ruang untuk belajar dan menemukan teknik-teknik baru.
Itu selalu baik untuk memulai sesuatu yang baru dan bulan April baru saja mengintip dengan Photoshop Tutorial terampil Baru untuk mengangkat semangat Anda up! Sesuatu untuk dilakukan dan sesuatu yang baru untuk Anda! Mari kita mulai!

Tutorial Photoshop Baru

Desain Sampul Album Konseptual di Photoshop

mengundang cover album
Untuk sampul album, Anda harus tahu bagaimana untuk benar-benar menangkap perhatian audiens target Anda seperti apa tutorial ini ingin mengajar Anda.
Lihat Sumber

Cara Mendaftar Tekstur untuk permukaan yang tidak rata

keren penggunaan tekstur
Tekstur telah menjadi salah satu dari banyak daerah yang menyentuh situs ini dan di sini berjalan satu tutorial photoshop di mana Anda dapat membuat baik penggunaan.
Lihat Sumber

Buat, Jatuh Hujan-Direndam, Komposisi Angel di Photoshop

Drama Keluaran
Ada adegan dramatis yang kita lihat dalam banyak desain web grafis atau bahkan. Berikut ini salah satu untuk memimpin Anda untuk belajar bagaimana membuat itu sebagai inspirasi sebagai malaikat ini. Menyampaikan pesan kepada audiens Anda adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan dalam membuat sebuah karya seni.
Lihat Sumber

Buat Kodok Arktik Salju fiksi di Photoshop

Salju memikat Kodok
Dalam fiksi, seniman harus memiliki bakat untuk menjangkau emosi penonton terutama anak-anak. Mereka khusus dengan warna yang membuat subjek menarik.
Lihat Sumber

Buat Hallway Puri Scenic di Photoshop

Ekspresif Puri Hallway
Ini adalah kombinasi saham fotografi dan lukisan beberapa taktik dasar digital untuk datang dengan sebuah adegan yang mengesankan.
Lihat Sumber

Buatlah bertema Retro Adegan Ruang Colorful di Photoshop

Pergi Retro dan Galactic
Dalam photoshop , semuanya mungkin sudah dan menggabungkan tema merupakan karya seni yang menarik sebagai output.
Lihat Sumber

Bagaimana Gambarkan Electric Guitar Classic dalam Photoshop

Rapi Tutorial Gitar Listrik
Menggambar di Photoshop adalah benar-benar sesuatu yang Anda bisa mendapatkan teknik-teknik dari terutama di output ini terperinci Anda mungkin ingin belajar.
Lihat Sumber

Buat Poster Ruang bertema Vibrant di Photoshop

Penangkapan mata Output untuk Belajar
Dalam salah satu tutorial sebelumnya diposting beberapa bulan lalu, kita telah membahas bahwa poster harus eye-catching cukup bagi orang untuk benar-benar memiliki minat untuk melihat dan membacanya.
Lihat Sumber

Cara Membuat Efek Crack realistis pada Wajah

Beton Crack pada Wajah
Membuat semuanya terlihat cukup nyata adalah salah satu hal utama bahwa Photoshop dapat melakukan dan di sini berjalan lain retak realistis Anda dapat belajar untuk diterapkan dalam desain masa depan Anda dan hanya mendapatkannya pada!
Lihat Sumber

Photoshop Tutorial: Cara Membuat Fall Out Out Nuklir Dicuci Adegan

Fall Out menakjubkan Adegan
Ilustrasi adegan jauh lebih appreaciated jika mereka adalah sebagai rinci tutorial ini akan membawa Anda ke. Ini merupakan output dari seorang pemula dalam menciptakan tutorial PSD tapi bagus sudah.
Lihat Sumber

Photoshop Tutorial: Membuat Prototipe nyamuk berbahaya menggunakan sebuah Mikroskop

prototipe rumit nyamuk dari mikroskop
Ini benar-benar mengagumkan ketika Anda belajar untuk melakukan sesuatu keluar dari bahan yang masih. Mungkin pada photoshop tentu saja! Coba ini dan mencari tahu!
Lihat Sumber

Photoshop Tutorial: Buat Malam Indah Surreal Foto Manipulasi

Very Nice Foto Manipulasi
Foto Manipulasi bisa jadi jauh menyenangkan terutama ketika Anda akan belajar bagaimana untuk datang dengan satu hasil halus dan indah seperti ini.
Lihat Sumber

Photoshop Tutorial: Membuat Jalan Gelap Creepy Gargoyle

Jalan menakutkan Keluaran Tutorial
Seniman memiliki cara sendiri untuk membuat adegan mereka terlihat menakutkan atau sebagai manis atau dramatis. Penggunaan warna membantu banyak. Periksa satu ini dan mempelajari lebih lanjut!
Lihat Sumber

Buat UI Player Video Slick di Photoshop

sederhana namun agak rumit tutorial
Sebelum kita bisa datang dengan plug-in mengagumkan dan elemen lainnya seperti pemutar video licin untuk situs kita dan bahkan hanya pada beberapa desain, ada kebutuhan untuk belajar bagaimana seseorang dibuat. Mencari sederhana namun rumit.
Lihat Sumber

Buat Ice Cream Jenis Pengobatan di Photoshop

Enaknya Photoshop Tutorial
Berbicara tentang kreativitas dan semua aspek lainnya, Anda hanya dapat membuat sebuah warna-warni sederhana seperti tipe es krim. Photoshop memiliki cara untuk mengirim Anda dengan ketakutan. Benar-benar keren!
Lihat Sumber

Memanipulasi Ilustrasi Dancer in Photoshop

Ilustrasi benar mengagumkan untuk sebuah Dancer
Tindakan, ketika digambarkan harus mengungkapkan lebih banyak dengan beberapa warna dan dengan gerakan yang realistis. Dalam memanipulasi satu, here goes contoh.
Lihat Sumber
Iklan

Membuat Bagus Cukup untuk Makan Tipografi

Mulut penyiraman Makanan Tipografi
Mungkin ada beberapa makanan yang kita ingin untuk memasukkan dalam desain dan sebagian besar digunakan dalam iklan dan di sini datang tutorial yang bagus untuk belajar bagaimana membuat yang baik.
Lihat Sumber

Buat Wallpaper Desktopography Terinspirasi Menakjubkan

Fantastic Desktopography Wallpaper Tutorial
Jika Anda memiliki cinta untuk Desktopography Wallpaper , Anda mungkin ingin mencoba belajar tutorial ini dan pasti, Anda mungkin ingin membuat hak Anda sendiri setelah!
Lihat Sumber

Membuat Science Fiction Memerangi Adegan Tutorial Photoshop

Fiksi Sains yang luar biasa Tutorial
Seni fiksi ilmiah lain Anda mungkin ingin belajar yang Anda mungkin mengatakan sulit untuk belajar tetapi menurut penulis, hanya mudah saat Anda pergi melalui langkah-langkah. Ketika ke fiksi ilmiah, tutorial photoshop akan sesuai dengan Anda!
Lihat Sumber

Planet bertabrakan di Galaxy kami Photoshop Tutorial

Planet bertabrakan Tutorial
Sebuah fantasi foto manipulasi Anda ingin belajar di mana dua planet terlihat seolah-olah mereka benar-benar akan bertabrakan. Keren!
Lihat Sumber

Buat Patung Drawings Tutorial Photoshop mitos Rumit

Manipulasi Foto rumit Tutorial
Menggunakan sebuah gambar saham dari seseorang dengan teknik pemetaan tekstur yang berbeda untuk datang dengan sebuah patung yang sangat bagus seperti ini!
Lihat Sumber

Indah wajah Make Up Photoshop Retouching Tutorial

Retouch Sebuah Tutorial Foto
Gambar sederhana dapat dibuat agar terlihat seolah-olah mereka telah Retouched secara manual tetapi akan melalui tutorial ini, salah satu kebutuhan tidak satu set make-up untuk subjek terlihat lebih menarik. Hanya photoshop teknik dan Anda baik untuk pergi.
Lihat Sumber

Cara Buat Sorceress Magic-Menghasilkan Foto

Magical Tutorial Photoshop
Fantasi lain foto manipulasi bagi Anda untuk belajar dan dapat datang dengan beruang penyihir dengan bola energi kupu-kupu. Gambar pencampuran bersama-sama menggunakan photoshop memang bakat Anda juga dapat belajar.
Lihat Sumber

Cara Membuat Poster Film Abad Pertengahan di Photoshop

Film Poster Abad Pertengahan Tutorial
Ini membuat kita bertanya-tanya bagaimana seniman datang dengan sentuhan abad pertengahan pada poster film mereka di mana tutorial ini masuk Grunge Sebuah Logam Movie Poster 3D dengan menggunakan Adobe Photoshop CS5 menurut penulis.
Lihat Sumber

Cara Buat Bulb Inspiring Cahaya Foto Manipulasi di Photoshop

Kreatif Bulb Lampu Tutorial
Membuat subjek Anda terlihat lebih dan lebih menarik dengan beberapa rincian Anda mungkin ingin menambahkan hanya dalam satu gambar saham tunggal.
Lihat Sumber

Buat Kartu Poker Flaming Peledak di Photoshop

Biarkan Hal Tutorial Api
Dengan menggunakan bentuk yang berbeda di Photoshop, tutorial ini membawa Anda untuk membuat kartu poker dengan api!
Lihat Sumber

Buat Mode Misterius Foto Manipulasi di Photoshop

Dalam Tutorial Manipulasi Foto Mode
Berbagai sikat untuk output sebagai misterius foto seperti ini di mana penulis mengajarkan Anda bagaimana untuk pergi melalui lapisan penyesuaian yang berbeda. Sekarang, mendapatkan bola menggelinding!
Lihat Sumber

Cara Membuat Poster Film Intens di Photoshop

Menarik Tutorial Poster Film
Mari belajar lagi dalam menciptakan sebuah poster film akan ditambahkan ke koleksi photoshop tutorial.
Lihat Sumber

Buat Alien Invasion Foto Manipulasi di Photoshop

Foto Manipulasi pada Tutorial Alien Invasion
Ini dia adegan destruktif Anda mungkin ingin belajar bagaimana menciptakan di mana ada banyak perhatian untuk rincian. Biarkan permainan dimulai dan biarkan mulai pada Photoshop!
Lihat Sumber

Lukisan "The Nightmare" di Photoshop

Tutorial Photoshop Keren Lukisan
Lain lukisan yang indah dan teknik sketsa lainnya Anda bahkan mungkin ingin digunakan untuk kreasi Anda sendiri.
Lihat Sumber

"Piece dari Artic" Pie Chart Foto Manipulasi

Pie Chart Foto Manipulasi Refreshing Tutorial
Sekarang Anda dapat belajar dalam tutorial ini bagaimana untuk memanipulasi sebuah diagram pie dan membuatnya terlihat sebagai menarik!
Lihat Sumber

Photoshop Tutorial: Bagaimana digital Menggambar Wajah Perempuan Indah proporsional

Wajah perempuan Menggambar Tutorial
Jika ada sebuah lukisan digital Anda akan ingin mencoba keluar, mencoba belajar proses wajah perempuan proporsional. Cukup!
Lihat Sumber

Desain Kartu Baseball Vintage di Photoshop

Pergi Tutorial Photoshop Vintage
Segala sesuatu yang antik masih dalam untuk desain dan dengan kartu bisbol masih akan keren!
Lihat Sumber

Cara Buat Audi A1 Digital Painting Mobil di Photoshop

Seiring berkendara di Lukisan Mobil Tutorial Photoshop Digital
Ada jauh lebih dari sekedar gambar diam dan membuatnya terlihat menarik dengan rincian halus di cat digital menggunakan photoshop. Drive pada!
Lihat Sumber
Ini selalu memenuhi untuk datang dengan sesuatu untuk belajar bagi orang lain. Hanya saja tidak meningkatkan nilai Anda sebagai seorang seniman, tetapi menginspirasi lebih banyak dan lebih di komunitas desain dengan baik mereka dapat membuat sendiri atau memindahkan mereka untuk melakukan lebih baik dalam mereka karya seni untuk output lebih menarik! Mari kita selalu mendapatkannya di!

0 komentar: