Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Cara membuat tipografi, Retro, Wajah Ruang

Cara membuat tipografi, Retro, Wajah Ruang

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat wajah tipografi dengan menggunakan teknik sederhana. Menggunakan Brush Tool dan bereksperimen dengan cahaya, Anda akan mendapatkan ini Ruang Wajah tipografi menakjubkan yang terlihat seperti itu dibuat oleh surat-surat dan sebuah ledakan yang luar biasa. Mari kita mulai!

Akhir Gambar Pratinjau

Lihatlah gambar yang kita akan membuat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan dari tutorial download setiap, termasuk yang satu ini? Gabung PSD Ditambah untuk hanya $ 9/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Langkah 1

Pertama-tama, saya ingin membuat jelas bahwa gambar dengan wajah yang saya gunakan di sini, adalah gambar pribadi, diri saya Gambar Wajah . Saya akan merekomendasikan Anda untuk mendapatkan gambar ini untuk tutorial ini, bagi Anda untuk mengikuti saya langkah demi langkah, juga anda dapat menggunakan gambar lain yang Anda suka. Ini akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih gambar yang memiliki latar belakang hitam, dalam rangka untuk menggunakan efek ini dengan cara yang sama.
Dalam tutorial ini, Im juga menggunakan satu set kuas, yang saya temukan benar-benar bermanfaat. Anda dapat menemukannya di Deviantart atau dari obsidiandawn.com . Saya juga menggunakan gambar saham dari Fireworks yang membantu saya untuk mendapatkan efek ledakan. Sebelum Anda mendapatkan Mengatur Sikat dan gambar Fireworks, jangan lupa untuk kredit Artis.

Langkah 2

Setelah Anda download semua bahan yang dibutuhkan, saatnya bagi kita untuk memulai. Buka Gambar Wajah, tekan Alt + Double-klik pada layer sehingga Anda dapat Aktifkan itu. Ubah nama layer "Wajah." Sekarang Anda harus membuat New Layer dengan menekan Command + Shift + N, di bawah satu ini dan mengisinya dengan Black Solid, mengubah nama layer "Background."

Langkah 3

Pergi ke Brush Tool (B), pilih salah satu sikat dari set Anda download sebelumnya. Saya sarankan Anda memilih salah satu yang memiliki surat lagi. Dalam hal ini, saya menggunakan nomor 22. Sebelum Anda menerapkan kuas, pastikan Anda membuat lapisan baru menggunakan Command + Sial + N, kemudian pilih layer baru jadi sikat akan berlaku di atasnya. Juga untuk ukuran sikat, Master Diameter harus ditetapkan untuk maksimum, yang dalam hal ini adalah 2500 px. Kemudian setelah Anda punya ide, Anda bisa bermain lebih dengan ukuran kuas.

Langkah 4

Sekarang saatnya untuk bekerja sedikit lebih, pilih "Layer 1", terus Kontrol Kunci, Command-klik pada layer "layer 1," Anda akan melihat bahwa semua surat kuas dipilih.
Pilih Layer disebut "Wajah," pastikan surat-surat yang masih dipilih, dan menyalin pixel dipilih dari lapisan, kemudian paste. Anda akan melihat lapisan otomatis dibuat di bawah "Layer 1" dan lapisan "Wajah." Saya sebut bahwa lapisan "Cameleon" karena memiliki warna yang sama seperti Gambar. Anda harus Hapus "Layer 1," atau Anda tidak akan melihat perbedaan apapun. Jika Anda menyembunyikan layer "Wajah," Anda akan melihat bahwa surat-surat menjadi sama dengan Gambar Wajah.

Langkah 5

Dalam 3 Langkah dan Langkah 4, saya menjelaskan bagaimana surat-surat dari kuas berwarna sebagai citra wajah. Anda sekarang harus mengulangi langkah-langkah sebanyak yang diperlukan sampai wajah menjadi jelas. Dalam hal ini, aku mengulangi langkah-langkah delapan kali, dan saya mendapat gambar di bawah ini sebagai hasilnya.
Jangan lupa untuk mengelompokkan semua lapisan (Layer> New> Group). Ubah nama grup "Surat" dan kemudian pilih semua lapisan, menyeret mereka dan menjatuhkan mereka ke dalam Grup.

Langkah 6

Untuk membuat lebih jelas bahwa surat-surat tumpang tindih satu sama lain, Anda perlu menerapkan bayangan pada mereka. Pilih salah satu lapisan yang berada di dalam Grup "Surat." Double-klik dan pilih Blending Options, kemudian mengatur Drop Shadow dengan Blend Mode Multiply, Opacity 90%, Angle 30, Jarak 8px, dan 5px Ukuran.
Dengan menerapkan ini pada satu lapisan, Anda dapat menyalin efek ini dengan mengklik kanan pada lapisan itu dan memilih Gaya Salin Layer. Pilih semua layer yang berada di dalam kelompok, maka Klik kanan lagi pada salah satu dari mereka dan memilih Gaya Paste Layer. Anda akan melihat bahwa semua lapisan mendapatkan bayangan ini.

Langkah 7

Semuanya sekarang dilakukan. Ini adalah trik keseluruhan. Sekarang hanya perlu warna retro dan efek ledakan untuk menyelesaikan desain.
Buat dua lapisan (Command + Shift + N), menyebut mereka "Blue" dan "Oranye." Isi "Blue" lapisan dengan (# 080d4c) dan mengisi "Oranye" lapisan dengan (# ffc600).
Para Opacity dari layer "Biru" harus 50%, dan Blend Mode, Meringankan. Para Opacity dari layer "Oranye" harus 6%, dan Blend Mode, Lighter Color. Pastikan bahwa "Biru" lapisan di atas.

Langkah 8

Sekarang kita akan membuat lampu. Pilih Brush Tool (B), memilih Lingkaran sikat normal dengan Master Diameter dari 150 px. Pilih dua warna (# 00fffc) dan (# 00ff4e) untuk garis.
Buat layer baru (Command + Shift + N), dan mulai menggambar dengan kuas dari sudut kiri atas ke pojok kanan bawah-, seperti yang saya lakukan pada gambar di bawah.

Langkah 9

Pilih layer dengan garis-garis Anda menarik. Pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Pastikan Angle adalah -45 derajat, dan jarak adalah 998 px.

Langkah 10

Kali ini pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Radius telah menjadi 124px. Setelah Anda menerapkan Blur, pergi pada Blending Mode dari layer dan mengubahnya dari Normal ke Lighten, juga mengurangi Opacity menjadi 50%.

Langkah 11

Buat Layer Baru. Pilih Brush Tool yang kita gunakan sebelumnya untuk menarik garis, dan menarik sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini dengan warna: # ff0066.

Langkah 12

Sekarang pergi Filter> Blur> Gaussian Blur. Pastikan Anda telah memilih lapisan kasar, satu dengan Light Pink. Dan pastikan Radius adalah dalam Max 250,0 px. Pergi ke Blend Mode lapisan yang sama dan mengubah Mode ke Screen.

Langkah 13

Sekarang buka gambar dengan Fireworks yang Anda download di awal. Pergi ke Hue / Saturasi (Command + U), dan mengubah Hue ke -98. Anda melihat bahwa warna gambar berubah menjadi pink suatu. Tekan Command + A untuk memilih semua piksel gambar, Copy Image, dan kemudian pergi ke proyek kami dan Paste di sana. Seperti yang Anda lihat, lapisan baru dibuat. Memutar foto seperti yang ditunjukkan pada gambar kedua di bawah.

Langkah 14

Ubah Blend Mode gambar untuk Linear Dodge.

Langkah 15

Buat layer baru (Command + Shift + N). mengisinya dengan Black Solid, pergi ke Filter> Render> Lens Flare, dan mengatur Kecerahan menjadi 89%. Juga, memilih 35 mm prima, dan mencoba untuk memindahkan cahaya di tempat yang sama seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 16

Pergi ke modus campuran dari lapisan ini, dan dari Normal Mode mengubahnya ke Layar. Selain itu, dengan bergerak dan memutar gambar, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang mirip dengan yang ditunjukkan di bawah ini.

Kesimpulan

Sekarang simpan proyek ini, dan setelah Anda mendapatkan gambar selesai, Anda dapat bermain dengan Brightness dan Contrast sampai Anda puas dengan hasilnya.
Saya Harap Anda belajar sesuatu yang baru dan bersenang-senang. Anda dapat melihat gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .
 

0 komentar: