Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Membuat Teks Potret Wajah Sederhana di Photoshop

Membuat Teks Potret Wajah Sederhana di Photoshop

Saat aku sedang berpikir untuk membuat tutorial yang lebih maju, mungkin waktu untuk membuat tutorial sederhana cepat di mana pemula dapat dengan mudah mencari bagaimana hal itu dilakukan. Berikut adalah tutorial sederhana untuk pemula. Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar bagaimana membuat Potret Teks Sederhana di Photoshop . Anda akan belajar bagaimana membuat teks berikut ke jalan dengan menggunakan Pen Tool (P) dengan cara yang lebih artistik. Berikut lihat pada hasil akhir

Pertama kita perlu untuk mendapatkan Stock foto untuk memulai. Gadis ini baik untuk tutorial kita. Anda dapat men-download itu SINI . Setelah Anda men-download itu. Taruh di Photoshop dan Nama ke "PANDUAN"

Setelah Anda men-download , Hapus latar belakang menggunakan Tool Polygonal Lasso (L).

Memungkinkan mengatur Kecerahan gambar dan Kontras. Menyalin pengaturan di bawah ini
.
Sekarang mari kita posterize itu sedikit. Pergi ke Image> Adjustments> posterize. Kemudian mengatur Tingkat ke 5. Salah satu yang dilakukan mengatur Opacity gambar untuk 40 sehingga kita dapat dengan mudah melihat jalan nanti setelah kita menggunakan Pen Tool (P).

Pilih Pen Tool (P). Mulai membuat jalan dari kiri ke kanan. Lihat gambar di bawah ini.

Sekarang Mari kita menambahkan titik anchor di tengah jalan. Klik kanan pada Pen Tool (P) pada toolbar kemudian pilih Alat Anchor Point Tambah. Tambahkan titik anchor pada pusat kemudian tahan Klik kiri pada mouse anda kemudian tarik ke atas.

Kali ini pilih Horizontal Type Tool (T) kemudian klik pada sisi kiri jalan. Titik pertama ketika kita mulai menciptakan jalan kami. Setelah Anda klik titik pertama jalan kita itu harus terlihat seperti ini

Sekarang Mulai mengetik teks. Saya menggunakan naldzgraphics pada sampel ini berulang-ulang:).
Iklan


Mari kita menyesuaikan ukuran font sehingga akan menempati bagian gelap gambar kami sejak kami menggunakan bagian gelap gambar sebagai panduan kita untuk menciptakan potret kita.



Untuk bekerja pada mata, Pilih Ellipse Tool (U) dan mulai membuat lingkaran di dalam mata. Setelah Anda selesai menyesuaikan lingkaran menggunakan Direct Selection Tool (A). Sekarang kita telah membuat jalan pada mata.

Pilih Horizontal Type Tool (T) lagi. Klik pada kanan atas jalan dan mulai mengetik teks. Ini akan terlihat seperti ini.

Sekarang Anda belajar bagaimana untuk membuat jalur menggunakan Pen Tool ulangi proses yang sama di mulut, hidung dan rambut. Sekali lagi pastikan untuk menggunakan bagian gelap pada gambar sebagai panduan untuk membuat jalan:) Setelah selesai Anda, tutup "GUIDE" Layer. Pada penggunaan lapisan Latar Belakang warna # d3cb9f. Gunakan Paint Bucket Tool (G) untuk menerapkan warna. Dan kita selesai:) Sekali lagi Congrats!

Juga Menambahkan warna memberikan yang lebih baik effect.You dapat memainkan apa yang pernah warna yang Anda inginkan pada potret Anda. Di sini saya hanya menggunakan warna yang sederhana hanya menggunakan lebih pada merah .

Saya harap tutorial ini membantu Anda.

0 komentar: