Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (27) Alien (9) Artikel (267) Binatang (18) Catatanku (16) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (7) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (177) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (36) Sejarah (108) Teknologi (12) Tips n Trik (16) Tokoh (167) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Samsung Galaxy Tab II, Cepat, Tipis dan Canggih

Samsung Galaxy Tab II, Cepat, Tipis dan Canggih

Samsung Galaxy Tab II tampil dengan muka baru tipis, cepat dan canggih. Tampilan monitor dengan layar 8,9 inci dan 10,1 inci. Kedua seri terbaru ini memakai sistem operasi Android khusus tablet, Android 3.0 (Honeycomb), dan tampilan antarmuka TouchWiz 4.0. Samsung Galaxy Tab 8.9 yang memiliki layar 8,9 inci beresolusi WXGA dan berdimensi 23 x 15,7 x 0,8 cm dengan berat 470 gram. Kapasitasnya baterai 6000 mAh. Samsung Galaxy 10.1 yang sempat melewati tahap revisi produk hadir dengan dimensi 25,6 x 17,2 x 0,8 cm. Galaxy Tab 8.9 maupun Galaxy Tab 10.1 keduanya lebih tipis ketimbang iPad 2. Galaxy Tab 10.1 menggunakan layar PLS dengan kualits gambar lebih tajam dibandingkan layar IPS yang kerap ditemukan di produk tablet lainnya. Baterainya sedikit lebih tahan lama dengan kapasitas 6800 mAh. CPU dual-core 1GHz modifikasi pada TouchWiz 4.0. Flash Player 10.2 lengkap dengan aplikasi Quickoffice HD untuk mengedit dokumen.
 
Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1 kurang lebih serupa. Kedua tablet memakai kamera 3MP sebagai kamera utama lengkap dengan fitur autofocus dan perekam video 720p. Dan, kamera 2MP di bagian depan sebagai kamera sekunder untuk keperluan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Samsung Galaxy Tab 8.9, :
  Samsung Galaxy Tab 10.1 Samsung Galaxy Tab 8.9
  Samsung Galaxy Tab 10.1 Samsung Galaxy Tab 8.9
Dimensi dan berat 25,6 x 17,2 x 0,8 cm
595 gram
23 x 15,7 x 0,8 cm
470 gram
Layar 10,1 inci, TFT capacitive touchscreen, 16M colors 8,9 inci, TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 800 x 1280 piksel 800 x 1280 piksel
OS Android 3.0 (Honeycomb) Android 3.0 (Honeycomb)
Prosesor 1 GHz dual-core processor 1 GHz dual-core processor
Memori 16/32/64 GB 16/32/64 GB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth 2.1 dengan A2DP, EDR
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth 3.0 dengan A2DP
Telepon Tidak ada Tidak ada
GPS Ada, A-GPS Ada, A-GPS
Kamera belakang 3.15 MP 3.15 MP
Kamera depan 2 MP 2 MP
Flash video Adobe Flash 10.2 Adobe Flash 10.2
Fitur-fitur lain - SNS (social network service) integration, include Facebook, Twitter, MySpace
- Digital compass
- TV-out
- MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/OGG player
- Organizer
- Image/video editor
- Quickoffice HD editor/viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo
- Predictive text input
- SNS (social network service) integration, include Facebook, Twitter, MySpace
- Digital compass
- TV-out
- MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/OGG player
- Organizer
- Image/video editor
- Quickoffice HD editor/viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo
- Predictive text input
Kios aplikasi Android Market Android Market
Harga US$499, setara Rp4,3 juta (16GB)
US$599, setara Rp5,2 juta (23GB)
US$469, setara Rp4 juta (16GB)
US$569, setara Rp4,9 juta (32GB)

Manfaat Galaxy Tab
Samsung Galaxy Tab mendukung sepenuhnya inspirasi membuka lebih banyak kemungkinan di mana saja. Samsung Galaxy Tab mewujudkan konsep mobilitas dan komunikasi. Desainnya minimalis, portable dan langsing. Nikmati pengalaman visual sepenuhnya pada layar 7″ dalam keseimbangan yang sempurna dari dinamika mobilitas dan fungsional. Berat hanya 380g, bisa dioperasikan sepanjang hari langsung dari genggaman tangan penggunanya.
  • Akses internet tidak terbatas dengan Flash 10,1 Pengalaman konten Flash 10,1 di layar 7 inchi dan hanyut dalam pengalaman mengunakan web interaktif. Tidak pernah berhenti mengunjungi situs-situs yang tak terhitung jumlahnya menggunakan konten Flash 10,1 yang menyedikan permainan interaktif, animasi, aplikasi Internet yang kaya, data presentasi, dan berbagai pengalaman multimedia. Keandalan yang nyata dengan protokol Internet yang paling umum untuk menyediakan pengalaman menjelajahi web baru untuk menggantikan akses konvensional.
  • Dengan satu alat, dapat membaca banyak buku, majalah, dan koran Readers Hub adalah buku yang terintegrasi, majalah, dan surat kabar yang memberikan solusi e-Reading konten dengan santai ketika pengguna ingin membaca buku terlaris yang terbaru, harus membaca Op-Ed piece, atau melakukan peningkatan terhadap diri sendiri. Membangun perpustakaan pribadi pengguna sendiri dan memiliki akses instan ke buku-buku favorit dengan sentuhan jari. Ukuran novel yang lazim dari Galaxy Tab membuat layar 7 inchi sangat menyenangkan untuk membaca selama istirahat sore.
  • Mendukung komunikasi tatap muka langsung dengan banyak orang Layar 7 inchi yang sempurna untuk panggilan video dan konferensi video yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan kepada banyak orang dengan hanya dengan menekan tombol. Lihat dan rasakan pengalaman efisiensi yang lebih besar dalam kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Memperkaya diri dengan pengalaman komunikasi baru yang memungkinkan pengguna memilih cara yang lebih pribadi dan memuaskan untuk berinteraksi dalam bisnis dan persahabatan. Panggilan video pada Galaxy Tab memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan persepsi yang lebih besar dan mendalam.
  • Banyak informasi yang didapatkan Menggunakan Galaxy Tab akan menambah fakta yang memungkinkan pengguna melihat detail perjalanan yang belum pernah dari sebelumnya. Lihat informasi mengenai restoran, tempat-tempat menarik, dan sejarah lokal tersembunyi yang memberikan sebuah pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Perjalanan bisnis menjadi sebuah petualangan dan lebih banyak pengalaman yang didapatkan dengan layar 7 inchi yang bisa dilakukan di mana saja.
  • Sosial Hub mengintegrasikan E-mail, IM, dan SNS Mengatur dan sinkronisasi yang lebih baik untuk semua kontak online melalui Social Hub. mengefektifkan e-mail, SMS, IM, dan SNS informasi ke dalam sebuah tempat, dan berinteraksi lebih cepat dengan lebih banyak orang dengan cara yang diinginkan. Akses email atau informasi jaringan sosial di layar 7 inchi yang brilian. Meninjau kembali email di layar layout terpisah dan menetapkan prioritas pesan tanpa harus membukanya. Berkomunikasi lebih mudah dengan Swype, yang memungkinkan pengguna mengetik lebih cepat dan halus daripada sebelumnya
  • A cartographer’s masterpiece Tinggalkan stress dalam perjalanan karena Galaxy Tab membantu menavigasi ke tujuan lebih cepat dan lebih aman dibandingkan sebelumnya. Baik itu dengan berjalan kaki, mengemudi, atau bersepeda – menerima umpan balik tujuan dalam sebuah metode yang memungkinkan pengguna berkonsentrasi pada kewspadaan situasional. Hemat waktu dan energi dengan menghindari kemacetan lalu lintas, salah jalan, dan tersesat.
  • Thinkfree Mempersiapkan hanya dengan satu tangan dan menghasilkan file dokumen yang bisa dilihat dan dibagi dengan orang lain pada layar 7 inchi semudah mungkin. Mengembangkan file spreadsheet, file dokumen Word, file PDF, dan presentasi PowerPoint dalam format aslinya
  • Kalendar terintegrasi Kalender yang terintegrasi mensinkronisasikan Galaxy Tab dengan layanan waktu yang paling populer manajemen yang ditawarkan oleh Google, Facebook, dan Microsoft Exchange (MS Outlook). Maksimalkan waktu kerja, menjaga komitmen pribadi, dan memprioritaskan tugas-tugas anda untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Kaya Multimedia Dengan pengalaman high-definition video sepenuhnya di layar 7 inchi memberi pengguna platform yang sempurna untuk menonton film saat dalam perjalanan. Selain itu, memiliki pengalaman suara surround teater 5,1 atau mendengarkan konser musik di hall dalam telapak tangan pengguna dengan SoundAlive 3D audio.
  • Koneksi tercepat Tetap terhubung dengan kecepatan yang memenuhi atau melampaui tuntutan pengguna. Selalu dapat terhubung ke Internet dengan Wi-Fi atau menggunakan jaringan 3G yang memungkinkan untuk upload hingga 5,76 Mbps HSUPA dan download sampai dengan HSDPA 7,2Mbps. Selain itu, pengalaman kenyamanan penarikan dengan 3G nirkabel dan berbagi data dengan perangkat lain dengan kecepatan yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

0 komentar: