Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop Tutorial: Danau

Photoshop Tutorial: Danau

Lake Scene Photoshop Tutorial


Bahan-bahan Tutorial


Photoshop telah menjadi salah satu alat terbaik untuk lukisan dan manipulasi foto. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat adegan danau dramatis dan teknik yang dapat digunakan untuk membuat Anda sendiri.

Langkah 1

Buat 8 baru × 6 inci dokumen pada 300 DPI (File> New). Berikut adalah gambar yang akan kita edit.
http://adf.ly/DS55R
Saya telah merencanakan apa yang akan saya buat pada gambar ini. Sebelum membuat setiap Lukisan Matte "Perencanaan" adalah tahap inti yang Anda harus menjalankan dengan benar. Jika Anda tidak direncanakan dengan baik, maka Lukisan Matte adalah hal yang akan mendorong Anda untuk membawa efek semakin banyak, dan akhirnya, Anda akan terjebak hanya pada efek, tidak ada output yang tepat akan datang. Jadi, Perencanaan adalah yang paling penting!
2 planning
Sekarang kita pindah untuk bekerja sebenarnya pada gambar. Pertama, kita akan mulai dari bagian langit. Dalam gambar asli, langit yang tampak alami sehingga untuk memberikan pandangan dramatis maka anda harus mengganti langit dengan gambar lain. Untuk tujuan ini, saya telah memilih mengikuti citra langit dan telah menempatkan dengan benar untuk menempati porsi langit lengkap:
3 sky image

Langkah 2

Sekarang untuk menggantikan langit aslinya, gunakan Magic Wand Tool dan kemudian pilih bagian langit hanya benar terutama ruang antara pohon.
4 replacing sky

Langkah 3

Dan Hapus bagian yang dengan menekan "Delete" kunci setelah yang menempatkan lapisan langit dramatis di balik lapisan utama dan melihat output.
5 sky manipulation
Koreksi Beberapa: Jika Anda lihat dalam output, Anda akan menemukan beberapa bagian antara pohon-pohon yang tersisa terpilih sehingga untuk menggantinya dengan latar belakang, ikuti trik ini.
6 defected portion

Langkah 4

Pertama pilih daerah hanya membelot dengan menggunakan Polygonal Lasso. Seperti yang saya telah ditunjukkan dalam gambar:
7 defected area

Langkah 5

Kemudian pada menu Select -.> Memilih alat Color Range "Color Range" adalah alat yang memilih rentang warna yang ditentukan dalam pilihan yang ada.
Jadi untuk mengganti bagian yang rusak dengan gambar latar belakang kemudian di tool Color Range pertama membuat Preview Seleksi: Tidak ada dan setelah itu pipet pilih dan memilih berbagai warna yang rusak saja. Untuk referensi ikuti gambar di bawah ini:
8 color range tool

Langkah 6

Terakhir, klik tombol OK, Anda akan menemukan bagian yang dipilih dari bagian yang rusak. Hanya Hapus (menghapus dua kali) yang sebagian, maka secara otomatis akan cocok dengan gambar latar belakang langit.

Langkah 7

Untuk menghapus ketajaman pohon dan Fort kemudian pilih lapisan utama dengan menekan Ctrl + Klik dan Tambahkan Layer Mask untuk itu.
9 adding layer mask

Langkah 8

Setelah itu di Filter -> Blur -> pilih Gaussian Blur dan menambahkan Radius: 28,9. Untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dari benteng kemudian gunakan Brush Tool dan masker hanya cat pada bagian yang tidak perlu dengan menggunakan warna hitam sebagai foreground. Jadi Anda akan mendapatkan output seperti ini:
10 smooth objects
Sekarang kita membawa bulan ke dalam gambar kerja. Untuk tujuan ini, saya telah memilih mengikuti citra bulan.
11 moon img

Langkah 9

Untuk membawanya, pilih sekitarnya bulan dengan menggunakan Ellipse Tool dan kemudian tarik ke dalam gambar kerja dengan menggunakan Move Tool. Resize dengan benar sesuai dengan latar belakang. Lalu oleskan masker untuk itu, pertama dengan memilih gambar.
12 moon surrounding

Langkah 10

Dan kemudian untuk menyembunyikan sekitarnya sebagian bulan, menggunakan alat kuas dan cat hanya pada bagian yang tidak diinginkan. Jadi, gambar Anda akan terlihat seperti ini:
13 remove moon surrounding
Untuk menambahkan burung di gambar utama kemudian menggunakan gambar berikut.
14 bird img
Ikuti proses yang sama untuk membawa burung dalam gambar kerja. Jangan pergi untuk memilih bentuk burung yang rumit dengan menggunakan alat seleksi. Ini akan menjadi proses yang memakan waktu.

Langkah 11

Jadi untuk menyingkirkan dari proses seleksi yang rumit, pilih burung sekitarnya sebagian dengan menggunakan Rectangle Marquee tool dan kemudian tarik ke gambar. Tempatkan dengan benar dengan mengubah ukuran itu.


Langkah 12

Dan untuk mencocokkan dengan latar belakang maka Anda harus menggunakan Alat Color Range (seperti yang ditunjukkan pada langkah no 5,. 6). Pilih bagian yang tidak diinginkan dengan menggunakan alat pipet dan menjaga ketidakjelasan: 55. Kemudian menghapus bagian yang dipilih.
15 color range
Kemudian Anda akan mendapatkan output seperti ini:
16 blending moon
Jika Anda lihat dalam gambar, maka Anda akan menemukan bahwa sebagian bank yang danau ini adalah mencari kosong. Jadi untuk mengisinya, Anda dapat menambahkan batu di tempat itu.
Untuk tujuan ini, saya telah memilih gambar ini:
17 stones img

Langkah 13

Untuk membawa guntingan batu dalam gambar kerja pilih dengan Polygonal Lasso Tool dan tarik. Jangan pergi untuk koreksi warna dan tidak menggunakan Alat Color Range untuk batu. Menyimpannya seperti itu. Saya telah memilih ini bagian dari batu untuk membawa output kami:
18 stone cutouts
Jadi, semua penempatan telah dibuat dengan benar sekarang. Carilah hasil akhir dari penempatan dalam gambar di bawah ini:
19 placement of objects

Warna Koreksi Prosedur:

Sekarang kita pindah ke bagian utama yang Koreksi Warna adalah prosedur yang mempertahankan suasana keseluruhan dari suatu gambar, jika Anda berhasil dalam bagian ini, Anda telah memenangkan perlombaan dan jika tidak, Anda kehilangan itu "Koreksi Warna.". Jadi bagian yang sangat penting dalam setiap gambar untuk menyelesaikan proses.
Tapi jangan khawatir! Ikuti prosedur dan teknik di bawah ini maka Anda akan melakukan koreksi warna dengan baik pada gambar kerja.

Langkah 14: Menambahkan Warna Malam untuk gambar:

Pertama, kita akan menambahkan warna malam untuk gambar (berarti kita menambahkan warna gelap untuk itu.) Jadi untuk tujuan ini, menerapkan Penyesuaian Layer untuk lapisan Tingkat keseluruhan. Tempatkan di atas semua lapisan.
Anda akan menemukan alat ini di menu Layer -> New Adjustment Layer -> Levels pilih.
Tambahkan nilai ke Adjustment Layer seperti yang ditunjukkan pada gambar.
20 adjustment level layer

Langkah 15

Sekarang untuk menyesuaikan nada nilai batu dengan latar belakang kemudian pilih tool Tingkat dan menambahkan nilai ini untuk itu.
21 levels tool
Kemudian Anda akan mendapatkan output seperti ini:
22 adding darkness

Menambahkan Warna Drama:

Sampai dengan prosedur koreksi warna, Anda akan membawa efek yang indah tetapi tidak sempurna. Ini berarti masih kita belum menambahkan tampilan dramatis.

Langkah 16

Jadi untuk menciptakan cahaya yang dramatis kemudian buat layer baru dan cat secara acak tiga-warna nada pada lapisan dengan menggunakan alat Brush.
1 Nada Warna: 3b7480 Tone Warna 2: 3f715c Tone Warna 3: 75743b
Dan kemudian menggunakan Gaussian Blur Tool, blur bahwa nada warna. Jadi, tiga-warna lapisan Tone Anda akan terlihat seperti ini:
23 3 color tones

Langkah 17

Dan kemudian di Blending Mode pilih blending mode Sulit Cahaya. Pada bahwa lapisan yang sama untuk melestarikan kecerahan bulan, pilih tool Brush, dan menggunakan warna hitam sebagai foreground hanya cat pada bentuk bulan. Akhirnya, gambar Anda akan terlihat seperti ini:
24 adding dramatic color

Langkah 18

Sekali lagi untuk mencari gambar utama lebih indah, membuat beberapa koreksi warna untuk itu dengan memilih Tingkat alat dan menambahkan nilai untuk itu:
25 levels tool adjustment

Langkah 19

Untuk menambah kecerahan atau cerah bulan kemudian pada layer baru, tepatnya di bulan, menggunakan alat kuas, membuat satu lingkaran dengan opacity rendah 60% dan dengan warna foreground sebagai putih.

Langkah 20

Gunakan modus Overlay blending untuk itu dan menerapkan Gaussian Blur dengan menjaga Radius 20 piksel. Membuat yang lain duplikat dari lapisan ini dan menjaga lapisan kedua di atas lapisan utama bulan dan tiga-warna lapisan tone.

Langkah 21

Membuat penggunaan alat rona & Saturation. Dan mengisi nilai ini dalam alat untuk lapisan duplikat dari bulan saja.
26 adding hue and sat
Setelah melakukan koreksi warna yang cukup maka gambar kerja kami akan terlihat seperti ini:
27 finalize color correction
Sekarang kita bergerak secara rinci untuk proses Koreksi Warna. Jadi pertama saya memilih burung, saya ingin mencocokkan dengan warna latar belakang karena baru-baru ini kami telah membuat banyak perubahan ke latar belakang.

Langkah 22

Jadi untuk berbaur warna burung dengan latar belakang kemudian di menu Image -> Adjustments -> Color Pertandingan pilih. "Sesuai Warna" adalah alat di mana Anda harus memberikan lapisan referensi yang nilai warna Anda harus berlaku untuk objek yang dipilih.
Untuk tujuan ini, saya telah memberikan referensi dari lapisan bulan, Sumber bekerja citra dan Pilihan Gambar, saya telah menambahkan nilai berikut. Sekarang alat ini akan mengumpulkan informasi warna lapisan bulan dan akan menerapkannya ke warna burung.
28 match color tool

Mari kita lakukan sekarang beberapa perubahan kecil namun penting untuk gambar.

Sangat penting untuk memilih warna latar belakang dengan perbatasan benda. Jika tidak, akan terlihat tidak alami. Jika Anda melihat perbatasan benteng dan pohon, maka Anda akan menemukan beberapa jenis nada putih di atasnya.
Jadi untuk mencocokkan bahwa perbatasan maka kita akan mengikuti satu metode.

Langkah 23

Pertama, pilih bahwa lapisan utama kemudian invers seleksi dengan menekan Shift + Ctrl + I (atau dalam menu Select -> pilih Inverse) dan setelah itu bergerak pemilihan satu piksel dalam, pertama dengan menekan tombol panah Bawah (dua kali) dan kunci Panah Kanan dua kali).
29 fort border color correction


Langkah 24

Kemudian membuat penggunaan Dodge Tool, pilih Range: Highlights dan Exposure: 92%. Dan hanya menerapkannya (2-3 kali) hanya pada perbatasan benteng mereka milik gambar langit. Maka output Anda akan mendapatkan (Jangan lupa untuk menjaga lapisan tiga-nada warna di atas lapisan kerja utama):
30 fort border color

Langkah 25

Ikuti prosedur yang sama untuk rusak bagian dari pohon (Langkah no. 23, 24).
31 trees border color

Langkah 26

Untuk membuat danau terlihat lebih indah kemudian menggunakan alat Curves dan menambahkan nilai-nilai itu.
32 Curves tool
Sekarang melihat output:
33 color correction in depth

Memodifikasi cahaya Fort kecil:

Melihat cahaya kecil dari sebuah benteng dalam gambar ini.
34 fortlight

Langkah 27

Sekarang kita akan mengkonversi cahaya benteng menjadi cahaya tampak asli. Untuk melakukannya, pertama dengan menggunakan Rectangular Marquee Tool pilih bahwa cahaya benteng dan menambahkan warna berikut untuk bagian itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
35 modifying fortlight

Langkah 28

Kemudian gunakan Gaussian Blur dan menambahkan Radius 8,5 pixel untuk itu untuk membuatnya kabur.
36 using Gaussian blur

Langkah 29

Pilih Hue & Saturation tool, menambah nilai berikut untuk itu untuk melihat lebih banyak cahaya alami.
37 modifying with hue and sat
38 final fort light

Langkah 30

Untuk membuat pantulan cahaya benteng di air kemudian duplikat layer dan tempatkan di atas air danau, untuk menyebarkan itu menggunakan Smudge Tool dan menyebar dengan aliran air.
39 fort light reflection

Langkah 31: Belajar untuk membuat hujan

Untuk menciptakan hujan, pertama mengambil layer baru dan mengisi warna Grey (# 989.897) untuk itu seperti yang ditunjukkan pada gambar. Dan tetap di atas semua lapisan. :
40 creating rain

Langkah 32

Kemudian tambahkan noise ke lapisan yang sama dari Filter -> Noise -> Add Noise dengan menjaga jumlahnya 33. Jauhkan pengaturan panel Kebisingan seperti yang ditunjukkan pada gambar:
41 adding noise

Langkah 33

Setelah itu dari Filter -> Blur -> Motion Blur menerapkan dengan lapisan seperti seperti yang ditunjukkan pada gambar.
42 motion blur tool

Langkah 34

Sekarang gunakan modus blending Cahaya Lembut maka output Anda akan terlihat seperti ini:
43 actual rain

Langkah 35

Akhirnya, untuk membuat aliran hujan lebih alami, tambahkan masker untuk bahwa lapisan hujan yang sama. Setelah itu tool menggunakan Brush dengan menjaga Opacity rendah: 35% dan menambahkan beberapa patch warna hitam itu.
44 modified rain flow

Menciptakan iklim Foggy di Lakeshore

Jika Anda mengamati daerah tepi danau setelah hujan, maka Anda akan menemukan beberapa iklim berkabut di sana.

Langkah 36

Jadi untuk menciptakannya, pada layer baru, dengan menggunakan Brush Tool (Jauhkan Opacity rendah 35%) hanya cat kuas di sekitar danau seperti seperti yang ditunjukkan pada gambar:
45 adding fog

Langkah 37

Setelah itu Anda harus memilih bahwa lapisan kabut dan menerapkan Gaussian Blur untuk itu. Jauhkan Radius 71,1 piksel.
46 Gaussian blur to fog

Langkah 38

Dan kemudian menambahkan suara untuk itu. Menjaga nilai-nilai dan pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
47 noise to fog

Langkah 39

Kemudian lagi, gunakan Gaussian Blur tool dan tetap Radius 9,5 piksel dan akhirnya pilih modus blending Cahaya Vivid untuk pencampuran bahwa kabut dengan warna latar belakang.
Jadi teman-teman, yang telah kita lakukan sekarang! Dramatis malam kami lake view siap untuk digunakan. Lihat hasil akhir kami:

Akhir Hasil

Download PSD

Danau .zip | 31,29 MB
 

Tutorial oleh K Mahesh

Mahesh, adalah animator oleh profesi. Dan dengan memiliki pengetahuan yang terperinci dalam perangkat lunak Photoshop, ia suka membuat karya yang indah dalam perangkat lunak ini.

0 komentar: