Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop Tutorial : Manipulasi Malaikat

Photoshop Tutorial : Manipulasi Malaikat

Cara Membuat Malaikat Meningkatnya Foto-manipulasi di Photoshop


Bahan-bahan



Pelajari cara untuk menciptakan citra mistik malaikat naik ke langit dari dalam kastil. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menciptakan cahaya surgawi cerah dan pencahayaan ambient, gambar campuran bersama-sama untuk menciptakan malaikat, dan menyelesaikannya dengan efek foto fokus lembut.

 

Langkah 1


Sekarang, mari kita mulai dengan membuat sebuah file gambar baru, pergi ke Menu bar dan klik File> New, dan kemudian masukan nilai berikut pada bidangnya masing-masing:
  • Preset: Custom
  • Width: 2480 pixels
  • Height: 3508 pixels
  • Resolution: 300pixels/inch
  • Color Mode: RGB Color
  • Background Contents: Transparent
image005[4]

Langkah 2

Dalam langkah ini, kita akan menciptakan tangga di dalam benteng. Untuk memulai, buka "Nightstock 701" oleh Nightstock. Selanjutnya mengaktifkan Move Tool dengan menekan V pada keyboard Anda dan kemudian klik kiri pada gambar Contoh dan kemudian tarik ke kanvas kami. Posisikan gambar contoh seperti gambar di bawah ini:
image006[4]

Langkah 3

Selanjutnya, kita akan mengubah ukuran gambar ini agar sesuai kanvas kami. Untuk memulai, mengaktifkan Transform tool dengan menekan Ctrl / Cmd + T. Setelah alat Transform muncul, serangkaian kotak akan muncul di sisi gambar Contoh untuk diubah. Tarik persegi dikelilingi ke arah masing-masing seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
image007[4]
Gambar tersebut akan muncul seperti ini:
image008[4]

Langkah 4

Sekarang, kita perlu sudut gambar dan untuk itu kita akan perlu untuk mengaktifkan Transform tool (Ctrl / Cmd + T) sekali lagi. Sekarang, bahwa itu diaktifkan, klik kanan pada kanvas untuk meminta penampilan menu kontekstual alat Transform itu. Setelah muncul, klik Distort.
image009[4]
Sekarang, mari kita mendistorsi gambar:
image010[4]
Hasilnya:
image011[4]

Langkah 5

Selanjutnya, kita akan memperbaiki pencahayaan pada gambar contoh. Untuk melakukan itu, pilih gambar dan kemudian mengaktifkan alat Curves penyesuaian dengan menekan Ctrl / Cmd + M. Setelah terbuka, tarik garis ke titik yang ditunjukkan di bawah atau Anda juga dapat memasukkan nilai-nilai berikut pada kotak masing-masing:
  • Channel: RGB
  • Output: 125
  • Input: 103
image012[4]
Hasil yang harus mirip dengan gambar di bawah ini:
image013[4]

Langkah 6

Sekarang, kita sudah selesai, pilih semua lapisan yang kita buat dalam langkah ini dan kemudian tekan Ctrl / Cmd + G untuk mengelompokkan mereka. Kita akan perlu untuk mengelompokkan lapisan untuk menghindari kebingungan dalam langkah-langkah selanjutnya.
Ubah nama layer untuk "Background", mengubah nama kelompok ini mirip dengan penggantian nama lapisan - cukup double-klik pada kata-kata: "Kelompok 1" (Anda dapat menemukan bahwa pada jendela layer) untuk meminta kotak teks yang muncul dan kemudian ketik dalam nama Anda ingin menempatkan.
image014[4]

Langkah 7

Sekarang, kita akan membuat gadis yang berpura-pura menjadi seorang manusia dan sekarang membingungkan wanita di bawah ini pada suatu penampakan suci. Untuk memulai, mari kita buka "262-float" oleh wolfcatstock. Sekarang, bahwa itu adalah terbuka, mengaktifkan alat Polygonal Lasso (L) karena kita akan menggunakan ini untuk memilih wanita dan mengisolasi dia dari latar belakangnya.
image015[4]
Sekarang, mari kita membuat area selection sekitar wanita:
image016[4]

Langkah 8

Sekarang, kita sudah membuat daerah pemilihan di sekitar wanita itu, aktifkan Move tool (V) dan tarik wanita itu ke kanvas kami. Setelah pada kanvas, mengubah nama layer ini menjadi "wanita".
Catatan: Mengganti nama lapisan mirip dengan mengganti nama grup, cukup klik dua kali pada kata: "Lapisan _" dan kemudian masukan nama yang Anda ingin menempatkan.
Setelah memindahkan "wanita" ke kanvas, posisi dia menggunakan Move tool (V) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
image017[4]

Langkah 9

Sekarang, mengaktifkan alat Transform (Ctrl / Cmd + T) dan mengubah ukuran gadis itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
image018[4]
Hasil yang harus mirip dengan ini:
image019[4]

Langkah 10

Selanjutnya, mari kita menyesuaikan Hue / Saturation wanita, karena kulitnya yang terlalu jenuh. Untuk memulai, pastikan bahwa lapisan wanita yang dipilih dan kemudian pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation atau cukup tekan Ctrl / Cmd + U. Setelah Hue / Saturation kotak terbuka, masukan berikut:
  • Edit: Master
  • Hue: 0
  • Saturation: -50
  • Lightness: 0
image020[4]
Hasilnya:
image021[4]

Langkah 11

Selanjutnya, kita perlu memperbaiki pencahayaan pada wanita ini, kita harus menyesuaikan cahaya untuk membuat campuran nya dengan cahaya yang datang dari atas, untuk memulai, pastikan bahwa lapisan wanita yang dipilih dan kemudian pergi ke Image> Adjustments> Kecerahan / Kontras. Setelah terbuka, masukan berikut:
image022[4]
Hasilnya:
image023[4]

Langkah 12

Sekarang, kita akan lebih memperbaiki pencahayaan pada wanita, untuk memulai, kiri-klik pada layer wanita dan kemudian buat layer baru dengan menekan Ctrl / Cmd + Shift + N. Membuat layer baru sedangkan lapisan wanita yang dipilih akan otomatis membuat layer baru di atas layer yang dipilih. Setelah kotak New Layer terbuka, masukan "wanita gelap" pada kolom nama.
image024[4]
Selanjutnya, klik kanan pada layer "wanita gelap" untuk membuka menu kontekstual nya. Setelah terbuka, klik pada "Topeng Buat Clipping".
image025[4]

Langkah 13

Sekarang, mari kita siap Brush tersebut. Aktifkan tool Brush dengan menekan B pada keyboard. Sebelum kita mulai melukis, pastikan bahwa brushes aktif adalah kuas default. Default Photoshop sikat yang ditampilkan pada gambar di bawah ini, kalau itu tidak apa yang Anda lihat, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini:
image026[4]
Klik kanan kanvas sementara lapisan dipilih dan sementara alat Brush (B) diaktifkan dan kemudian klik pada tombol yang disorot di bawah:
image027[6]
Kemudian klik pada "brushes Reset" dari menu kontekstual.
image028[6]

Langkah 14

Sekarang, bahwa yang dilakukan masukan pengaturan berikut untuk alat Brush kami (B):
  • Brush size: 25px
  • Hardness: 0%
  • Opacity: 15%
  • Flow: 100%
  • #: 000000
image029[4]

Langkah 15

Catatan: The #: 000000 adalah warna kuas. Untuk mengubahnya itu, cukup lakukan hal berikut:
image030[4]
Setelah kotak Color Picker akan terbuka, masukan berikut pada kotak #:
image031[4]

Langkah 16

Sekarang, memperbesar ke gambar sampai dengan 100%. Anda dapat melakukannya dari Window Navigator atau dengan hanya menekan Ctrl / Cmd + Z sampai Anda telah mencapai tingkat zoom yang diinginkan.
image032[4]
Sekarang, kita siap untuk melukis:
image033[4]
Hasilnya harus seperti ini:
image034[4]

Langkah 17

Sekarang, kami akan menambahkan sayap yang telah bermunculan dari belakang gadis itu dan membuat langit terbuka sinar sucinya pada dirinya. Untuk memulai, mari kita buka gambar contoh: "HQ Angel Wings Render" by ~ Requiem-K. Perhatikan bahwa gambar ini adalah gambar PNG sehingga berarti, kita tidak perlu melakukan apa-apa kecuali mengaktifkan Move tool (V) dan tarik ke kanvas kami. Sekarang, bahwa itu adalah di atas kanvas kami, mengubah nama lapisan ini untuk "sayap". Pastikan bahwa Anda menempatkan lapisan sayap bawah lapisan wanita. Hal ini untuk memastikan bahwa sayap akan muncul di bagian belakang wanita. Untuk melakukan itu, Anda hanya hanya harus menyeret lapisan sayap di jendela lapisan bawah lapisan wanita. Lihat gambar di bawah ini:
image035[4]
Pindahkan dan posisi sayap seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
image036[4]

Langkah 18

Selanjutnya, aktifkan alat Transform (Ctrl / Cmd + T) dan mengubah ukuran sayap seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
image037[4]
Hasilnya:
image038[4]

Langkah 19

Sekarang, untuk membuat campuran sayap dengan lingkungan, kita perlu menyesuaikan pencahayaan di atasnya. Untuk melakukan itu, buat layer baru (Ctrl / Cmd + Shift + N) di atas lapisan sayap dan kemudian nama layer baru ini sebagai "sayap gelap". Selanjutnya, klik kanan pada layer yang baru dibuat dan kemudian klik "Create Clipping Mask". Aktifkan tool Brush (B) dan kemudian masukan berikut:
  • Brush size: 175px
  • Hardness: 0%
  • Opacity: 15%
  • Flow: 100%
  • #: 000000
Zoom hingga 50%. Sekarang, mari kita cat:
image039[4]
Hasilnya:
image040[4]

Langkah 20

Dalam langkah ini, kita akan menciptakan wanita yang bingung oleh pemandangan suci pada dirinya. Untuk memulai, buka gambar "394 tampilan up" oleh Wolfcatstock. Setelah terbuka, aktifkan Polygonal Lasso Tool (L) dan kemudian membuat area selection sekitar gadis itu.
image041[4]

Langkah 21

Setelah Anda selesai melakukannya, aktifkan Move tool (V) dan tarik gadis yang dipilih ke kanvas kami. Menempatkannya di atas semua lapisan yang kita buat. Pindahkan dan posisi seperti yang ditunjukkan di bawah nya:
image042[4]

Langkah 22

Sekarang, mengubah nama layer ini menjadi "wanita lain". Selanjutnya, kita akan menempatkan dia di salah satu langkah dari tangga dan dalam rangka untuk membuat perspektif terlihat realistis kita harus menghapus kakinya. Untuk melakukan itu, aktifkan Rectangular Marquee Tool (M).
image043[4]
Sekarang, gunakan Rectangular Marquee Tool seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
image044[4]
Setelah itu, setelah wilayah seleksi telah dibuat, menghapus daerah dalam alat tenda persegi panjang dengan menekan Delete.
Hasilnya:
image045[4]

Langkah 23

Selanjutnya, aktifkan alat Transform (Ctrl / Cmd + T) dan mengubah ukuran wanita lain seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
image046[4]
Hasilnya:
image047[4]

Langkah 24

Sekarang, kita perlu membuat campuran wanita lain dengan kedalaman bidang latar belakang. Oleh karena itu kita perlu kabur nya sedikit, untuk melakukan itu, pastikan bahwa lapisan wanita lain yang dipilih dan kemudian pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan setelah membuka, mengatur radius ke 1 pixel.
image048[4]
Hasilnya:
image049[4]

Langkah 25

Selanjutnya, kita akan perlu untuk menggelapkan wanita lain, untuk memulai, membuat New Layer (Ctrl / Cmd + Shift + N) dan kemudian nama itu "menggelapkan perempuan lain". Pastikan bahwa layer baru di atas layer "lainnya wanita". Setelah Anda selesai, klik kanan pada layer ini baru dibuat dan kemudian klik "Create Clipping Mask". Selanjutnya, aktifkan Brush tool (B) dan kemudian masukan berikut:
  • Brush size: 900px
  • Hardness: 0%
  • Opacity: 15%
  • Flow: 100%
  • #: 000000
Sekarang, mari kita cat:
image050[4]
Hasilnya:
image051[4]

Langkah 26

Sekarang kita sudah selesai, mari kita semua kelompok lapisan yang kami buat sejak Langkah 3. Nama kelompok ini sebagai "Orang". Sekarang, kita akan membuat cahaya surgawi dari atas. Untuk memulai, buat layer baru (Ctrl / Cmd + Shift + N) di atas semua lapisan dan kelompok yang kami buat dan kemudian nama itu "cahaya surgawi". Selanjutnya, aktifkan Brush tool (B) dan masukan sebagai berikut:
  • Brush size: 2200px
  • Hardness: 0%
  • Opacity: 15%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Mari kita mulai melukis cahaya surgawi:
image052[4]
Hasilnya harus seperti ini:
image053[4]

Langkah 27

Sekarang, mari kita ciptakan bahan surgawi jatuh dari langit. Untuk memulai, pertama download sikat set: "Winter Snowflake brushes PS7" dengan KeepWaiting. Pastikan untuk menempatkan ini kuas set ke direktori berikut: Adobe Photoshop> Presets> Brushes. Selanjutnya, buat layer baru (Ctrl / Cmd + Shift + N) di atas lapisan "surgawi cahaya" dan beri nama "berkilau 1". Aktifkan tool Brush (B) dan kemudian klik kanan pada kanvas untuk membuka (B) menu kontekstual Brush tool ini. Setelah sampai, tekan tombol drop-down.
image054[4]
Setelah menekan itu, klik pada brushes Load:
image055[4]
Sekarang, cari set kuas yang kita sudah download dan kemudian membukanya. Setelah memuat Musim Dingin brushes Snowflake, pilih sikat berikut:
image056[4]
Selanjutnya, masukan nilai-nilai berikut ini untuk set sikat:
  • Brush size: 476 px
  • Hardness: Default
  • Opacity: 100%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Sekarang, mari kita mulai melukis:
image057[4]
Hasilnya:
image058[4]

Langkah 28

Selanjutnya, membuat lapisan lain lagi dan beri nama "berkilau 2". Aktifkan tool Brush (B) dan masukan sebagai berikut:
  • Brush size: 476 px
  • Hardness: Default
  • Opacity: 100%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Kemudian mulai lukisan:
image059[4]
Hasilnya:
image060[4]

Langkah 29

Selanjutnya, buat layer baru sekali lagi dan kemudian nama itu "berkilau 3". Aktifkan tool Brush (B) dan kemudian masukan berikut:
  • Brush size: 476 px
  • Hardness: Default
  • Opacity: 100%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Kemudian mulai lukisan:
image061[4]
Hasilnya harus seperti ini:
image062[4]

Langkah 30

Selanjutnya, buat layer baru sekali lagi dan kemudian nama itu "berkilau 4". Aktifkan tool Brush (B) dan kemudian masukan berikut:
  • Brush size: 476 px
  • Hardness: Default
  • Opacity: 100%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Sekarang, mari kita cat:
image063[3]
Hasilnya:
image064[3]

Langkah 31

Selanjutnya, mari kita membuat layer baru sekali lagi dan kemudian nama itu "berkilau 5". Aktifkan tool Brush (B) dan kemudian masukan berikut:
  • Brush size: 476 px
  • Hardness: Default
  • Opacity: 100%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Lalu, siap untuk melukis sendiri:
image065[3]
Hasilnya:
image066[3]

Langkah 32

Sekarang, mari kita buat lagi cahaya surgawi - pastikan untuk menempatkan ini di atas lapisan berkilau. Untuk memulai, membuat layer baru dan kemudian nama itu "cahaya surgawi 2". Aktifkan tool Brush (B) dan Reset Brushes.
image027[7]
Kemudian klik pada "brushes Reset" dari menu kontekstual.
image028[7]

Langkah 33

Sekarang, masukan nilai-nilai berikut untuk alat Brush (B):
  • Brush size: 2200px
  • Hardness: 0%
  • Opacity: 15%
  • Flow: 100%
  • #: ffffff
Sekarang, mari kita mulai melukis:
image067[3]
Hasilnya:
image068[3]
Sekarang, kita sudah selesai, pilih semua lapisan yang kami buat untuk lapisan ini dan kemudian tekan Ctrl / Cmd + G untuk mengelompokkan mereka. Nama kelompok ini sebagai "cahaya dan berkilau".

Langkah 33

Sekarang, kita akan meningkatkan warna dan kecerahan gambar kami. Untuk memulai mari kita membuat lapisan warna penyesuaian Padat. Dari jendela Layer, klik pada "Buat layer Isi tombol New / Adjustment".
image070[3]
Setelah menu kontekstual terbuka, klik pada Warna Solid:
image071[3]
Sekarang, klik pada pilihan Warna Solid akan membuka kotak Color Picker. Sekarang, masukan berikut pada #: ruang.
  • #: 000.120
image069[6]
Selanjutnya, mengubah modus blending dan Opacity sebagai berikut:
  • Blending mode: Exclusion
  • Opacity: 40%
image072[3]
Hasilnya:
image073[3]

Langkah 34

Selanjutnya, mari kita membuat Balance Warna lapisan penyesuaian dari tombol Create New Fill / Penyesuaian lapisan.
image074[3]
Ketika kotak Color Balance terbuka, masukan berikut:
  • Color Levels: 0, -10, -25
  • Tone Balance: Midtones
  • Preserve Luminosity: Check
image075[3]

Langkah 35

Selanjutnya, mari kita membuat lapisan lain Warna penyesuaian Padat. Masukan berikut pada ruang #:
  • #: 755.532
image076[3]
Selanjutnya, mengatur sebagai berikut:
  • Blending mode: Soft light
  • Opacity: 40%

Langkah 36

Selanjutnya, mari kita membuat lapisan lain Warna penyesuaian Padat. Mengatur warna ke # c09729
image077[3]
Selanjutnya, mengatur sebagai berikut:
  • Blending mode: Soft Light
  • Opacity: 30%
  • Fill: 50%
image078[3]

Langkah 37

Sekarang, mari kita membuat Peta Gradient lapisan penyesuaian dari tombol Create New Fill / Penyesuaian lapisan.
image079[3]
Setelah terbuka, pilih gradien berikut:
image080[3]
Selanjutnya, mengatur Blending mode dan Opacity dari lapisan Gradient Map sebagai berikut:
  • Blending mode: Luminosity
  • Opacity: 50%
image081[3]

Langkah 38

Sekarang, kita sudah selesai, mari kita memberikan citra kami efek fokus lembut untuk menonjolkan cahaya menyilaukan yang jatuh dari atas, untuk memulai, klik kanan pada setiap lapisan dan kemudian klik Flatten Image.
image082[3]

Langkah 39

Selanjutnya, duplikat layer asli (Ctrl / Cmd + J), klik di layer hasil duplikasi dan kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan kemudian mengatur radius sampai 12 piksel.
image083[3]
Selanjutnya, mengubah modus Blending lapisan kabur sebagai berikut:
  • Blending mode: Screen
  • Opacity: 40%
  • Fill: 50%

Akhir Hasil

image084[3]

0 komentar: