Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » , » Gambar-gambar Lucu Yang Menunjukkan Wajah Aneh Model

Gambar-gambar Lucu Yang Menunjukkan Wajah Aneh Model

Lithuania fotografer Tadas ńĆerniauskas diundang 100 model ke studio Vilnius agar bisa menghancurkan wajah mereka dengan menggunakan dryer pengering di industri.
Hasil lucu, dan juga sedikit menakutkan ditampilkan oleh para pamerannya ‘Model’.

 

• Lithuanian fotografer Tasas Cerniasukas mengundang model ke studio Vilnius.

 

• semua model berhasil melihat sisi lucu dari pemotretan, yang membuat mereka terlihat jelas aneh dan indah

Dia berkata: "Aku ingin melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi diri saya dan para pengunjung, hanya tertawa dan bersenang-senang.
"Saya terkejut ada begitu banyak orang-orang yang tidak takut untuk terlihat lucu. Semua orang menangis dengan tawa, menertawakan diri mereka sendiri dan satu sama lain.

"Semua orang yang berani berdiri di depan lensa saya malam itu akan mengingat ini pemotretan untuk waktu yang lama dan memiliki shoot yang luar biasa dalam albumnya."
Dia mengatakan kepada Huffington Post: "Seri ini tidak memiliki arti tersembunyi.Hal itu dimaksudkan untuk memberikan beberapa tertawa baik untuk penonton dan peserta.

 

• Model memiliki berbagai ekspresi, dengan wanita di sebelah kiri menarik cemberut agak minim, dan orang di sebelah kanan menimbulkan permen-tastic.

 

*  Model harus merangkul, yang telah meninggalkan mereka melihat bayangan diri mereka sebelumnya

'Tidak semua orang cukup berani untuk berdiri di depan kamera, tapi tetap saja mereka memiliki waktu yang baik melihat orang lain dalam session foto itu.
"Studio ini segera penuh dengan orang dan semua orang bersenang-senang.Dalam beberapa hari proyek itu beredar dan saya mendapat perhatian dari media terbesar di seluruh dunia.
"Gambar di halaman Facebook saya mendapat 3million pandangan dalam seminggu. Situs web saya turun karena lalu lintas dan tampaknya bahwa seminggu kemudian itu tidak berlebihan belum.

 

• Website fotografer down karena begitu banyak orang ingin masuk untuk melihat gambar

 

• Cerniauskas menerima gelar Master di bidang arsitektur sebelum mencoba fotografi pernikahan sebagai hobi

"Pagi ini saya menemukan hampir 100 surat di inbox saya meminta izin untuk mempublikasikan foto-foto di majalah dan situs web. '

Cerniauskas menerima gelar Master di bidang arsitektur sebelum mencoba fotografi pernikahan sebagai hobi.

Tapi kecintaannya segera mengambil alih dan, tak lama, ia mendirikan sendiri Tadao CERN studio agar ia bisa mengubahnya menjadi pekerjaan penuh-waktu.

 

• Semangatnya segera berubah menjadi perdagangan, dan ia membuka studio foto segera.

 

• Gambar-gambar aneh itu beredar dan segera ia dibanjiri dengan permintaan untuk menampilkan karyanya

 

• Sekarang akan menarik untuk melihat apa Cerniauskas (kanan) datang dengan proyek foto berikutnya


• Metode Cerniauskas 'fotografi di foto ini, di mana model ini terlihat berpose

0 komentar: