Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » , » Cina Membangun Replika Bahtera Nuh

Cina Membangun Replika Bahtera Nuh

Setelah dibangun, menurut Alkitab, ribuan tahun yang lalu, Bahtera Nuh hanya pernah ada dalam imajinasi masyarakat.
Tapi sekarang sekelompok arsitek yang merenungkan apa yang tampak seperti kapal Alkitab telah mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan dengan membangun replika Bahtera Nuh, lengkap dengan hewan.
Thomas, Walter dan itu Raymond rencana mereka tentu memiliki dimensi pada skala Alkitab, mengukur lebar dan massif yang panjang dan 75ft 450ft.



• The Bahtera Nuh Theme Park, lengkap dengan hewan fiberglass, duduk di depan Jembatan Tsing Ma di Hong Kong



• Tabut di Hong Kong mengukur 450ft panjang dan luas 75ft


• Bahtera ini juga menawarkan sentuhan Alkitab kurang otentik seperti double-kaca jendela dan restoran mewah


• Milliarder yang membangun bahtera di Hong Kong ini mengklaim itu adalah versi ful besaran hanya di dunia

Dan trio imajinatif bahkan berusaha untuk memberikan perahu raksasa suasana keaslian dengan menempatkan 67 pasang hewan di pintu masuk, seperti pasang makhluk diselamatkan dari Air Bah oleh Nuh dalam kisah Alkitab.
Kapal kreasionis yang terinspirasi merupakan bagian dari sebuah taman dekat Hong Kong yang terinspirasi oleh gambar cakar ayam seorang gadis muda dari perahu raksasa.

Arsitek tampaknya telah menggunakan beberapa lisensi artistik di bagian Tabut - misalnya termasuk ganda kaca jendela, sebuah restoran mewah dan kamar tidur mewah.
Di dalam, kehidupan nyata binatang eksotis dapat ditemukan - termasuk nautilus, sebuah toucan dan bertumpuk-tumpuk ikan.



• Ark bersinar di bawah lampu Hong Kong sebagai jerapah fiberglass berdiri penjaga dekat pintu masuk


• hewan fiberglass Berbagai berdiri di luar Tabut ini ke mimmick kisah Alkitab dimana Nuh mengambil makhluk di papan kapal

Bahtera Nuh Theme Park yang kini dikelola oleh organisasi Kristen, yang menggunakannya untuk mempromosikan perdamaian dan persatuan.
Matius Pine, manajer Bahtera Nuh Theme Park, mengatakan: "Mereka memiliki visi untuk melakukan sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang luar biasa.
"Mereka datang dengan banyak ide. Beberapa dari mereka benar-benar keterlaluan.
"Tapi kemudian mereka menemukan gambar gadis ini, dan tahu itu akan menjadi sesuatu yang tidak-mampu imajinasi ditangkap.
"Jadi mereka menyewa arsitek dan insinyur untuk menciptakan Nuh replika yang Ark '


• Bahtera ini juga mencakup sebuah restoran yang canggih yang tampak sebagai salah satu di dewan atraksi.


• Tamu pada papan Bahtera Nuh juga bisa tinggal di kapal Alkitab di salah satu kamar mewah & bergaya

• Hong Kong Bahtera Nuh taman ini dibangun pada 2009 dan sangat populer di kalangan wisatawan

Matius menambahkan: "Alasan kami memilih saat itu dalam cerita Alkitab adalah karena ini adalah pesan yang kami ingin membawa ke Hong Kong, China, kepada dunia.
"Dalam hidup kita, kita selalu menghadapi banjir, kita akan menghadapi cobaan, kita akan menghadapi kesulitan.
'Semoga Bahtera Nuh akan menginspirasi orang untuk melewati mereka sebagai masalah Nuh melakukan pada zamannya. "
Tabut dibuka pada Mei 2009, 17 tahun setelah rencana pertama kali diperdebatkan untuk struktur besar.
Itu hanya salah satu dari sejumlah kehidupan nyata bahtera Nuh - termasuk yang dibangun oleh seorang Belanda yang berisi pasang hewan yang hidup.

0 komentar: