Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » , , » Saatnya kita mencontoh Binatang

Saatnya kita mencontoh Binatang


Denai - Mari petikan setangkai bunga untuk kekasih hati

Lebih tinggi, lebih mudah menangkap bola dong

Siapapun kamu, walaupun berbeda dengan kami, kami akan selalu menghangatkanmu

Klo ga kuat manjat ya gendong dong

Klo bersatu pasti kita bisa lawan predator ini gan! Cobra : "lu beraninya kroyokan neh

Mari buat lingkaran dan diskusi

Santai gan, yang bawah bagianya paling banyak dah

Miauw...mau ngintip aja susah amat

beruang1: Cepetan bro, ane mau tidur diatas neh,beruang2: Lu berisik ajah gan. Bokong ente bau tau !

Mari berbagi kawanku ! 

Anakku, aku akan membawa kalian kemanapun aku pergi.

Ui Lu yang dikanan...tahan jepitanya lebih semangat donk ! Mau lu ntar kejeplak ?

Cepetan dikit napa lu dok. Jangan nyelem yah ! Ntra guwa bisa mampus

Kita bawa bersama !

Gotong bareng2 yuk biar ringan

Bentar lagi gan tahan ! ane mau baca ni note majikan !

Kasih Sayang...Hmmm is the best !

Haduh ma, enak bgt nih numpang kek gini. kagak capek 

Wortelnya bagi 4 deh ntr hehe

 Mari berjabat tangan

0 komentar: