Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Tulisan Unik Ala Indonesia

Tulisan Unik Ala Indonesia





















Yang lainnya :

http://www.lucusekali.com/wp-content/uploads/2010/10/tukar_istri_fail.jpg


Haha, bingung kan? Sebenernya ini menceritakan siapa sih? 


Heii, ngegebukin maling dosa loh. Jangan main hakim sendiri. Kasian tuh maling bibirnya jontor


Otak si penulis berita ngeres neh, Dasar mesum!


Wah, pak dosen serasa menjadi John Terry. Hehe, skandal yang menghebohkan


Baru tau kalo digebukin bisa bikin kita goblok


Bukan saya yang ngambil, bang! Sumpah!


Pantes aja poligami di dunia merajalela. Ternyata dia guru besarnya!


Salah siapa hayo? harus ngaku!


Siswa duel sama tukang sate? Emangnya loe kira game Mortal Kombat?


Dibalik perilakunya yang gagah gemulai, bencong ternyata sangat berbahaya!


Ternyata Peter Parker itu orang indonesia asli Batam!


Ya iya lah rumahmu hangus, salah sendiri mempermainkan api asmara


Gagal kawin sama neng siti sampe2 kebawa mimpi



Wakaka. Mau jualan atau curhat pak?


Haha ngambek! ya....haha


Ngak banyak cingcong ga pake lama


Untuk 5 manusia homo amit2 dah main sama kalian. 
Buat korban kalo loe seneng, ngapain lapor ke polisi?


Makanya waspada dong!

0 komentar: