Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Ibu Vicky Prasetyo Bikin Deddy Corbuzier Stres

Ibu Vicky Prasetyo Bikin Deddy Corbuzier Stres



Peribahasa, ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ sepertinya terjadi juga pada keluarga Vicky Prasetyo. Setelah Vicky menjadi populer di dunia maya dengan video jumpa pers ketika selesai melamar Zaskia Gotik dan video lama yang memperlihatkan dia saat kampanye dalam pencalonan lurah di desanya yang menggunakan istilah – istilah rancu dan bahasa Inggris yang sedikit ngawur, kini giliran ibundanya, Ema Fauziah yang membuat heboh karena telah membuat Deddy Corbuzier stres.

Deddy Corbuzier mengundang Ema Fauziah dalam episode ‘Hitam Putih’ beberapa waktu lalu. Bermaksud untuk meluruskan pendapat yang miring yang beredar di publik mengenai Vicky, siapa sangka jika dirinya justru dibuat pusing oleh ibunda Vicky?


Dengan memakai gamis model kelelawar warna hijau kalem, Ema Fauziah memasuki studio ‘Hitam Putih’. Make up yang digunakannya kala itu juga kalem, senada dengan cara ia bertutur kata. Tetapi baru disodori dua pertanyaan, Ema Fauziah sudah menunjukkan gelagat yang aneh. Ia menjawab pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan Deddy dengan jawaban yang tak jelas dan terkesan nggak nyambung dengan pertanyaan tersebut.
“Bagaimana perkembangan kasus Vicky sekarang, Bu?” tanya Deddy.
“Maksudnya? Kasus yang mana ya? Tunangan atau yang sama cewek-cewek itu?” Ema Fauziah bertanya balik.
“Vicky sekarang ada di tahanan ya? Nah, itu gimana perkembangannya?” desak Deddy.
“Ya..baik-baik saja,” jawab Ema yang membuat Deddy sedikit tertegun, seperti kehilangan pertanyaan selanjutnya.
Ema Fauziah juga mengaku tidak mempersalahkan kelakuan Vicky yang melamar Zaskia padahal statusnya masih menjadi suami orang.
“Selagi perempuannya mau kan nggak papa, ” tukasnya.
Perbincangan antara Deddy dan Ema Fauziah terus berlanjut sampai ketika break iklan, tiba-tiba saja Ema sudah tidak ada di studio dan Deddy pun langsung berkata sambil bercanda.
“Jangan bertanya kemana dan dimana. Jangan ditanya marah atau tidak, yang penting sekarang saya berdua (dengan Pipik, bintang tamu kedua), sehingga saya bisa berkonsentrasi membahas tentang Umi Pipik,” tegas Deddy kesal.
Penasaran serunya? Simak video berikut!

0 komentar: