Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » 10 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

10 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Wabah emas kian meraja lela, semakin banyak orang - orang menggunakan emas untuk sesuatu selain perhiasan, sesuatu yang terkadang remeh. Hal ini membuat kegunaan emas semakin tidak terbatas pada hal - hal tertnetu saja, tidak lagi dirupakan barang, namun emas juga bisa dimakan, dibuat facial bahkan ditelan sebagai sebuah pil... Namun tentu saja hal ini tidak terjadi ditempat di mana emas itu diperoleh pertama kali, seperti di Timika papua ..


10. Tas Punggung Emas

Jika anda sangat kaya, tas punggung Billionaire Boys Club ini mungkin akan cocok untuk anda hadiahkan pada anak anda ..( kecuali jika anda tidak ingin anak anda diculik orang)dengan harga $ 1.650 / 14,5 jutaan (hampir sama dengan harga emas batangan. pastikan semua orang akan menoleh kagum pada sinar keemasan tas punggung anda ...
Source: Diva Artist


9. Emas Sebagai Pencuci Mulut

Dengan nama mirip nama dewa, "Grand Opulence Sundae" dihargai US $ 1000 (9 juta rupiah).

Ambil napas dalam-dalam dan membaca dari daftar lezat hidangan penutup dari bahan:
  • 5 sendok es krim vanila kacang dari Tahiti dan Madagaskar , 
  • Daun dari emas 23 karat yang bisa dimakan ,
  • Amedei Porceleana yang langka dan potongan Cokelat Chuaco, 
  • Manisan buah Paris, 
  • Marzipan ceri, 
  • Truffle, 
  • Dragets emas, 
  • dan semangkuk Grand Passion Caviar. 

Es krim sundae ini disajikan dalam gelas kristal Harcourt baccarat dengan sendok emas 18 karat dan gula bunga emas .Namun anda tidak bisa tergesa - gesa untuk segera mencicipinya karena pesanan anda akan siap dalam waktu 48 jam
Source: Luxist


8. Sepatu NIKE Emas 

Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan Sepatu Nike dari emas 24-karat . dengan harga $ 5.405 (Rp.48,6 juta)
Source: Upscale Hype


7. Sushi Emas

Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika.

Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah
Source: Oddity Central


6. Facial Emas 

Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat. Perawatan Spa yang sangat mewah ini dikatakan dapat mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500



5. Toilet Emas 

Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung's solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebih merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya
Source: AFP




4. Gold Vibrator

Lelo Yva's 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal.
Source: Healthy ; Active


3. Panggangan Barbekyu Emas 

Panggangan Barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.
Source: Gizmag



2. Peti Mati Emas

Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil.

Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira'un, James brown atau juga Michael Jackson.
Source: Born Rich


1. Pil Emas 24 K

jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.

Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.

Pil Emas 24 karat diciptakan untuk "orang yang memiliki segalanya" dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas.

Namun, keuntungan yang benar-benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet.

0 komentar: