Labels

100 Tokoh Dunia (100) Alam (28) Alien (9) Artikel (268) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (74) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (110) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (168) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (288) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop : Catatan Kertas Robek Latar Belakang Kayu

Photoshop : Catatan Kertas Robek Latar Belakang Kayu


Hari ini kita akan membuat catatan kertas yang realistis robek pada latar belakang kayu.
Tujuan dari tutorial ini adalah untuk mempelajari pencahayaan yang berbeda dan teknik shading dan bagaimana bekerja dengan pola dan tekstur untuk memberikan desain Anda keunggulan yang realistis.
Mengetahui cara membuat 3-dimensi dan realisme adalah sesuatu setiap desainer harus belajar dan akan datang sangat berguna.


Langkah 1
Buat dokumen baru. Kita adalah 1920 x 1280, itu ketika kita selesai, kita bisa menggunakannya sebagai latar belakang desktop pada hampir semua monitor ukuran.


Langkah 2
Cari tekstur yang cocok untuk latar belakang. Kami menggunakan kita sendiri Wood Texture 016 , yang dapat diubah ukurannya ke 1920 x 1280 tanpa Cropping. Anda dapat men-download versi 800 x 533 di sini

Copy dan paste tekstur ke dokumen baru Anda.


Langkah 3

Kami ingin menambahkan beberapa shading dan kedalaman dengan latar belakang agar terlihat lebih realistis. Terapkan pengaturan berikut ke Blending Options dari tekstur latar belakang.



Kami juga jenuh warna sedikit dengan mengklik Layer> New Adjustment Layer> Hue / Saturation, pastikan untuk memeriksa Layer Gunakan Sebelumnya Untuk Membuat kotak Kliping Mask, dan menyesuaikan slider Saturation hingga 25.


Langkah 4

Cari tekstur kertas yang cocok untuk catatan. Kami menggunakan slightly crumpled lined paper texture oleh bheware di DeviantArt.com .
Buka tekstur kertas di Photoshop. Tanaman itu sedikit untuk memastikan semua ujung-ujungnya lurus sempurna.
Copy paste tekstur kertas ke latar belakang dan mengubah ukurannya sehingga terlihat mirip dengan gambar di bawah ini.


Langkah 5

Ada beberapa metode untuk membuat kertas terlihat robek. Salah satu cara termudah adalah hanya untuk menggunakan kuas Photoshop. Kami menggunakan salah satu dari kami Torn Paper Edges Brush Pack . Anda dapat men-download lower resolution torn paper edge brush di sini .
Pilih alat penghapus dan pilih kertas robek Anda sikat tepi dari Palette Brush. Anda mungkin perlu memutar sikat dengan mengklik dan menyeret ikon Brush Putar di tab Bentuk Brush Tip dari Palette brushes.


Menghapus bagian bawah lapisan kertas, pastikan untuk menghapus bagian-bagian yang menggantung kanvas juga.

Klik kanan layer dan pilih Convert to Smart Object. Mengubahnya menjadi Smart Object memungkinkan kita untuk warp lapisan kemudian tanpa merusak integritas gambar.

Kertas Anda sekarang harus terlihat mirip dengan gambar di bawah ini.


Langkah 6
Gandakan layer kertas dan menerapkan pengaturan berikut Blending Options untuk membuat bayangan.Perhatikan bahwa warna tidak hitam tapi merah sangat gelap. Kode hex untuk warna # 170B00.


Klik kanan layer bayangan dan pilih Convert to Smart Object. Pindahkan lapisan bayangan di bawah lapisan kertas dan menyembunyikannya untuk saat ini dengan mengklik ikon bola mata untuk lapisan di Palette Layers.

Langkah 7
Pilih lapisan kertas dan pilih Move tool (V). Pastikan Show Transform Controls kotak dicentang pada toolbar, yang di bagian atas jendela Photoshop secara default. Dengan Move tool dipilih, klik pada salah satu pegangan yang mengelilingi lapisan kertas untuk masuk modus Free Transform.

Klik kanan di atas kertas dan pilih Warp. Tarik sudut kanan bawah ke atas dan ke kiri untuk membuatnya terlihat seperti itu meringkuk dan jauh dari latar belakang.



Langkah 8
Terapkan Blending pengaturan berikut Pilihan untuk lapisan kertas.



Gradien ini digunakan untuk membuat bagian melengkung dari kertas yang lebih ringan daripada yang lain. Sesuaikan gradien Anda sesuai keinginan Anda. Gambar Anda sekarang harus terlihat seperti di bawah ini.


Langkah 9

Unhide dan pilih layer bayangan. Ubah Blending Mode layer untuk membakar Warna dan Opacity menjadi 65%.

Warp lapisan bayangan, tapi kali ini, tarik kanan bawah menangani ke bawah dan ke kanan.

Klik Filter> Gaussian Blur. Pilih pengaturan yang akan memberikan hasil yang mirip dengan gambar di bawah ini. Kami menggunakan 40 piksel namun tergantung pada resolusi dokumen Anda Anda mungkin perlu untuk menggunakan sejumlah kecil atau lebih besar.

Pindahkan lapisan bayangan bawah dan kanan sedikit sehingga tidak menempel keluar dari bawah sisi atas dan kiri kertas sebanyak.

Langkah 10

Pilih kertas dan lapisan bayangan dan memutar mereka sedikit.

Langkah 11

Menggunakan font tulisan tangan, ketik pesan Anda di atas kertas dan putar ke posisi. Kami menggunakan Hand of Sean, available at DaFont .

Mengatur Blending Mode untuk setiap lapisan jenis Anda buat untuk Overlay dan Opacity dari 85-90% untuk membuat teks sedikit melihat melalui.



Langkah 12

Cari tekstur kertas kusut seperti salah satu dari designoahu.com .
Membukanya di Photoshop dan tekan CTRL + A (atau Command + A pada Mac) untuk memilih seluruh gambar. Klik Edit> Define Pattern dan memberikan nama.
Ini akan membuat tekstur yang tersedia di Palette Pola dalam tab Overlay Pola Blending Options Anda.
Langkah 13

Pada layer baru, menggambar kotak untuk mewakili sepotong tape menggunakan warna # F5F4E5 dan putar ke posisi seperti gambar di bawah.
Jika Anda membuat kotak sebagai bentuk vektor, Anda akan perlu rasterize dengan mengklik kanan pada lapisan di Palette Layers dan memilih Rasterize Lapisan sebelum Anda melanjutkan.


Langkah 14

Menghapus ujung kotak menggunakan sikat ujung robek yang sama seperti yang Anda lakukan untuk kertas pada langkah 5.

Mengatur Opacity dari lapisan tape 90-95% untuk membuatnya sedikit melihat melalui. Terapkan Blending Options berikut untuk menambahkan beberapa tekstur dan kedalaman ke tape.



Pastikan untuk memilih pola kertas kusut Anda buat pada langkah 12.


Rekaman Anda sekarang harus terlihat mirip dengan gambar di bawah ini.


Langkah 15

Ulangi langkah-langkah untuk membuat sepotong pita di sudut kanan atas kertas.


Langkah 16

Buat layer baru di atas semua yang lain dan mengisinya dengan warna abu-abu menengah. Klik Filter> Render> Lighting Effect dan pengaturan penggunaan mirip dengan yang ditunjukkan di bawah ini.


Mengatur Mode Blending lapisan ke Overlay dan Opacity menjadi 30%. Ini akan memberikan gambar akhir sumber cahaya yang lebih langsung untuk pujian bayangan dan efek pencahayaan lainnya kita buat sebelumnya.
Akhir Gambar


Hal yang besar tentang file ini adalah bahwa Anda dapat menggunakannya kembali untuk beberapa proyek hanya dengan mengubah latar belakang, mengubah teks, atau dengan memindahkan dan memutar elemen ke posisi baru.
Bagi tutorial ini dengan sesama desainer atau memposting link ke apa yang Anda dibuat dalam komentar di bawah ini!


@

3 komentar:

lank'a minore mengatakan...

yang punya blog makasih eyy lagu'' nya enak enak
tiap hari menemani aktivitas ku ini musik'' nya

lank'a minore mengatakan...

ang punya bloh makasih banget atas lagu'' nya yang sering nemani aktivitas ku se hari'' nihh

Anonim mengatakan...

many different options to consider, from [url=http://www.onlyyoutony.com]ralph lauren[/url]there are numerous fashion houses that are [url=http://www.onlyyoutony.com]ralph lauren pas cher[/url]discounts and other advantages of online [url=http://www.onlyyoutony.com]ralph lauren[/url]sale shops as well in the super markets and [url=http://www.onlyyoutony.com]http://www.onlyyoutony.com[/url] glove. The craftsmanship and quality so [url=http://www.onlyyoutony.com]http://www.onlyyoutony.com[/url] internationally and they continued to push