Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Komentar Setelah Indonesia Kalah 10-0

Komentar Setelah Indonesia Kalah 10-0

SBY
“Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini"

Mario Teguh
" Jangan Menyerah walaupun Kalah, karena ingat kegagalan adalah sukses yang tertunda. Salam Super "

Angelina Sondakh
" saya tidak tahu Yang Mulia "

Nazarudin
"Tidak apa 10-0 asal jangan sakiti anak, istri saya "

KI Joko Bodo
" Para Pemain Indonesia Lahir Jum'at Kliwon Mereka gak cocok kerja dilapangan cocoknya kerja di air, Makannya Ketik REG ( Spasi ) Primbon Kirim Ke Bapak Mu "

Roy Suryo
"Kalau saya analisis dengan ilmu yang saya punya, Saya Yakin 99% Kalau itu hasil rekayasa "

Bang Napi
“GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, Tapi karena adanya kesempatan. WASPADALAH! WASPADALAH! “

Dedy Corbuzier
" 10-0 Saya sudah Prediksi itu "

Romy Rafael
"Hasil Ini Jauh lebih telak, jauh lebih telak dari sebelumnya "

Sule
" Saatnya saya bilang Sempoa "

Andre
" Bapak kamu pemain bola bahrain yah..pantes kau telah membobol telak hatiku "

AA Gym
"Menang atau kalah harus kita syukuri, Betul apa tidak ? "

Iwan Fals
" Liga sekecil itu berkelahi dengan Bahrain "

Bimbim
" Balikin oh oh Balikin Indonesiaku yang seperti dulu lagi "

Rhoma Irama
"10-0, Terlalu "

Tukul Arwana
" 10-0 , Ndeso "

Sys Ns
"10-0 Muke Gile"

Afika
" Hah..!!! Jaruk "

Ibu *iklan Ayam Spesial*
" Sudah Makan Dulu sana ada Mie Ayam spesial tuh..!! "

Ayah *Temennya Sule di Iklan*
" Aku Gak Punya TV "

0 komentar: