Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » 30 Tutorial Manipulasi Foto

30 Tutorial Manipulasi Foto



Berikut ini adalah 30 + Tutorial Manipulasi Foto Paling Dicari di Photoshop untuk membantu menyempurnakan teknik yang lebih pada memanipulasi gambar. 

Manipulasi Foto Flaming

 
Pada tutorial ini, Anda akan memanipulasi gambar sehingga terlihat seperti wanita terbakar di api. Gagasan di balik manipulasi ini adalah untuk menciptakan sebuah ilustrasi nice looking, hanya dengan menggunakan teknik sederhana dan alat-alat seperti Brush tool dan perintah Warp.

  Manipulasi Foto Alien

 Seorang wanita menjadi alien dengan menggabungkan dua foto.
Tutorial ini akan mengajarkan Anda beberapa foto teknik manipulasi untuk menciptakan foto manipulasi yang menakutkan.

Manipulasi Foto Pemandangan

 Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk membuat Anda unik wallpaper menggunakan foto manipulation. Untuk beberapa gambar Anda akan belajar bagaimana untuk berbaur dalam lanskap yang berbeda menciptakan efek surealis.

Manipulasi Foto "Pembakaran Warna"

pho4
Dalam Photoshop tutorial Anda akan berjalan melalui pembuatan digital foto manipulasi disebut Color Pembakaran. Anda akan menggunakan beberapa teknik sederhana, dan menggabungkan seluruh tumpukan gambar bersama-sama untuk membuat kolase yang kreatif luar biasa.

Cara Buat Manipulasi Foto Abstrak

pho5
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat manipulasi foto abstrak yang terlihat seperti Anda baru saja dicat subjek, ini termasuk banyak teknik yang berguna untuk menciptakan potongan abstrak mengesankan.

Buat manipulasi foto kupu-kupu yang dinamis terinspirasi

pho6
Dalam tutorial ini Anda akan mempelajari cara membuat ilustrasi digital menggunakan stok gambar hanya, Photoshop dan keterampilan desain Anda. Tutorial ini bisa rumit dan agak lama sehingga beberapa pengetahuan yang baik di Photosop adalah plus. Jika seorang pemula Anda, maka Anda akan mempelajari beberapa besar Photoshop tip dan trik!

Cara Membuat Manipulasi Foto dengan Air memutar Surreal

pho7
Dalam tutorial ini, Anda akan menciptakan fantasi foto manipulasi pencampuran gambar yang berbeda dan belajar untuk menggunakan dan memodifikasi gambar saham dengan cara yang kreatif. Idenya adalah untuk mendapatkan gambar yang terlihat benar-benar kompak nyata, dan pada saat yang sama, sama sekali tidak mungkin!

Menggabungkan Elemen Foto Membuat Manipulasi Foto Surreal

pho8
Dalam Photoshop tutorial, Anda akan belajar bagaimana menggunakan berbagai warna, pencahayaan, dan memotong dan menyisipkan teknik untuk membuat manipulasi foto surealis. Kombinasikan kreativitas Anda dengan Photoshop teknik untuk membuat sendiri foto manipulasi karya seni .

Invasi Alien

pho9
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk memanipulasi sebuah adegan invasi asing di photoshop .

Pemandangan bahagia Foto Manipulasi Photoshop Tutorial

pho10
Buat napas mengambil pemandangan dengan menggabungkan dua foto dan menerapkan beberapa foto efek. Bila Anda mengikuti Photoshop tutorial, Anda akan belajar teknik masking dan beberapa foto efek.

Cara Membuat Hijau Lucu Apple Manipulasi Foto

pho11
Berikut adalah tutorial di mana Anda akan belajar bagaimana Buat Lucu Hijau Apple dengan memanipulasi beberapa foto.

Cara Membuat Manipulasi Foto Fantasi

pho12
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana bekerja dengan beberapa gambar dan membuat manipulasi foto yang sangat menarik.

Buat Tutup Peledak dengan Teknik Manipulasi Foto Precise

pho13
Dalam tutorial ini, Anda akan membuat ilustrasi kreatif dalam gaya dimaksudkan untuk sampul permainan video atau sci-fi cover buku. Anda akan menciptakan ini dengan sebagian besar foto teknik manipulasi. Dengan beberapa keren Photoshop pilihan Anda dapat mengubah semua foto yang Anda pilih, ke dalam satu sampul ledakan menakjubkan cari.

Desain sebuah Adegan Fantasi Epic dengan Photoshop

pho14
Dalam tutorial ini kita akan membuat foto manipulasi terinspirasi oleh Valhalla, salah satu karya Mariusz Karasiewicz `s.

Membuat Medusa Dengan Manipulasi Foto

pho15
Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana membuat potongan 'Medusa' menggunakan berbagai teknik termasuk foto manipulasi.

Vibrant Foto Manipulasi

pho16
Sebuah photoshop tutorial tentang bagaimana menggunakan banyak warna cerah untuk membuat yang sedikit abstrak foto manipulasi menggunakan pensil dan buah. Anda akan belajar bagaimana menggunakan pen tool efektif dan juga beberapa freehand menyikat yang terlihat baik.
Iklan

Desain Manipulasi Foto dari Sketsa ke Color

pho17
Tutorial ini akan menjelaskan cara membuat warna-warni foto manipulasi menggunakan stok foto hanya empat dan latar belakang tekstur. Anda akan melihat menggunakan Pen Tool, membuat desain berwarna-warni pelangi, dan menunjukkan cara yang benar untuk memilih saham untuk digunakan dalam kami foto manipulasi.

Buat Gambar Sihir menggunakan Manipulasi Foto

pho18
Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan lanjutan foto teknik manipulasi untuk membuat pemandangan magis.

Akhir dari Manipulasi Foto Dunia

pho19
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana menciptakan Akhir Dunia Foto Manipulasi.

Tekstur Foto Manipulasi

pho20
Buat manipulasi foto menggunakan berbagai filter dan teknik layer mask.

Membuat sebuah Adegan Hutan Sihir

pho21
Pelajari cara membuat pemandangan Hutan Gaib di Photoshop .

Membuat sebuah Encounter Mythical

pho22
Dalam tutorial ini Anda akan akan belajar cara membuat sebuah adegan mistis menggunakan photoshop tindakan untuk membuatnya terlihat seperti kuno.

Buat Ilustrasi snowboard Terbang Tinggi

pho30
Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat Ilustrasi snowboard Terbang Tinggi.

Foto Takut manipulasi Tutorial

pho23
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah adegan menakutkan foto manipulasi photoshop

Bagaimana mengubah Tom Cruise menjadi alien

pho24
Muka photoshop tutorial di mana Anda akan berubah Tom Cruise menjadi alien.

Bagaimana Desain Naga bersayap Drama dengan Photoshop

pho25
Dalam tutorial ini Anda akan akan mengambil gambar dari bayi iguana dan lain dari kelelawar, kemudian menggabungkan dua untuk membuat naga fantasi.

Foto-Memanipulasi gambar ke Adegan Malam Realistis

pho26
Tutorial ini mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat pencahayaan yang realistis dan penggunaan perspektif yang tepat. Anda juga akan mengubah tujuan obyek dan menggunakan Layer Penyesuaian untuk menyelesaikan semuanya.

Buat Efek Wajah menghancurkan

pho27
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek wajah menghancurkan foto manipulasi photoshop .

Wajah Timbul di Pohon

Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk memanipulasi gambar dan membuatnya terlihat seperti wajah tekstur kayu kulit.

Membuat Adegan Cerita Menyentuh di Photoshop


Dalam tutorial ini, Anda akan membuat sebuah adegan cerita yang menggunakan manipulasi foto dan banyak penyesuaian warna.

Pembuatan Mystic

 Tutorial ini berfokus pada gambaran besar diambil langkah-langkah untuk membuat gambar ini. Anda akan belajar beberapa teknik yang luar biasa dalam tutorial ini, dan mendapatkan melihat bagaimana Nik yang indah menciptakan foto-manipulasi gambar berbasis.



@

2 komentar:

khaerul kennedy mengatakan...

mantap

Anak Desa mengatakan...

Thanks sahabat...