Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » , » Rahasia Terselubung Logo dan Maskot Olimpiade London 2012

Rahasia Terselubung Logo dan Maskot Olimpiade London 2012

Kasus Logo Olimpiade 2012 yang saat ini sedang di perdebatkan di seluruh dunia.
Mengapa?
Logo resmi Olimpiade 2012 di London, Inggris, itu sebenarnya sudah lama diluncurkan.
Pihak panitia menjelaskan logo itu melambangkan '2012' (tahun penyelenggaraan), ring olimpiade, dan tulisan 'London', dan simbol permainan Paralympic.

Selesai?
Tidak. Logo itu sekarang bermasalah. Adalah Iran yang memprotesnya. Tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC.

Iran mengeritik, tanda logo Olimpiade 2012 bisa diartikan sebagai zionis. Masuk akal juga. Kalau bagian-bagian demi bagian dari logo itu disusun, bisa membentuk tulisan 'Zion'. Zionisme adalah musuh terbesar Iran?.

Iran kemungkinan akan memboikot penyelenggaraan Olimpiade 2012. Logo itu berbiaya total 800 juta dolar Amerika Serikat. Nah, Sekarang Begini Teori Konspirasi Maskot & Logo Olimpiade 2012

Sebagian Manusia memang aneh-aneh. kenapa demikian ? Setelah diluncurkannya Maskot & logo olimpiade 2012 di London, saya mendapati beberapa orang membuat teori yang mengait-ngaitkan logo dan maskot tersebut dengan datangnya hari akhir. Sungguh aneh menurut saya tapi saya tertarik untuk menjelaskankannya disini. Sebelum menjelaskan tentang teori itu mari kita liat dulu maskot dan logo olimpiade London 2012.


Maskot Olimpiade 2012: Wenlock dan Mandeville




Coba Perhatikan gambar maskot dan logo diatas sekali lagi.

Sepintas memang tidak ada yang aneh dari kedua gambar tersebut tapi ketika diperhatikan ternyata logo olimpiade tersebut mirip tulisan zion

2=Z   1=I   0=O   2=N


dimana zion sendiri merupakan bangsa zion (israel) yang diprediksi sebagai bangsa yajuj dan makjuj dalam tanda-tanda hari akhir menurut umat islam.

kemudian mengenai Maskot

maskot tersebut bermata satu dan kita juga tahu bahwa salah salah satu tanda hari akhir ialah munculnya dajjal yang bermata satu

coba lihat kembali Wenlock. di ujung kepalanya terdapat piramida yang sangat mirip dengan logo Freemasonry

salah satu organisasi spiritual penentang tuhan paling berbahaya di muka bumi.


Menurut definisi Wikipedia, Freemasonry adalah organisasi persaudaraan bersemangat publik yang telah ada sejak abad ke-17. Kegiatan sentral Freemasonry amal tetap bekerja dalam lokal atau masyarakat yang lebih luas tetapi masyarakat memiliki sejumlah besar kontroversi dan rahasia yang sebenarnya terpendam dalam sejarah panjang. Telah dikatakan bahwa kaum Mason mengklaim bahwa Masonry terbuka untuk salah satu dari setiap iman dan bahwa itu adalah persaudaraan untuk membantu kaum Mason lain. Tapi itu hanya untuk menarik lebih banyak orang kepada masyarakat ini. G simbol yang digunakan dalam tanda-tanda mereka benar-benar diterjemahkan menjadi Masonik gnosis atau generasi dengan Lucifer dan Allah sebagai musuh utama kekristenan. Mason mengambil sumpah agak mematikan sumpah darah untuk setiap derajat hingga 33 derajat. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry dan negara di atas segalanya dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry – bahkan tidak kepada istri-istri mereka.

ditambah dengan kemungkinan terjadinya badai matahari yang diprediksi terjadi 2012 maka makin kuatlah pandangan beberapa orang yang meyakini mitos tersebut, meskipun menurut ilmuan badai solar tidak akan menimbulkan masalah berarti pada bumi.

saya pribadi tidak percaya akan mitos-mitos yang sering dikait-kaitkan dengan fakta.
bagaimana dengan kalian?

Well, jadi kesimpulannya. Kenapa logo olimpiade 2012 di protes? Jawabannya karena logo olimpiade 2012 mengartikan suaktu makna yaitu Zion yang berarti Zionis.

by : arhado.com

1 komentar:

adithya irawan mengatakan...

kurang kompit bang info nya...