Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Photoshop: 15 Tutorial Unik

Photoshop: 15 Tutorial Unik

Dalam posting ini, kami telah mengumpulkan 15 segar dan berguna tutorial Photoshop untuk membantu Anda memoles keterampilan Anda dan mempelajari teknik-teknik baru. Jenis-jenis tutorial dalam koleksi ini termasuk efek teks, manipulasi foto, desain antarmuka, dan banyak lagi.

Underwater Tema di Photoshop

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat adegan bawah air dengan beberapa gelembung dan efek cahaya. Kami akan menggunakan Brush Tool untuk menciptakan gelembung dan alat-alat dasar dan filter untuk sisa efek. Seluruh proses tidak akan mengambil lebih dari 45 menit dan seperti biasa Anda dapat men-download file Photoshop di akhir tutorial.


Membuat Retro Tipografi Dilipat 

photoshop tutorial
Dalam tutorial Photoshop, kita akan membuat tampilan retro teks yang tampaknya seperti itu dibangun menggunakan strip kertas terlipat. Kita akan menjauh dari komputer sedikit dan menggunakan model nyata sebagai referensi untuk proyek kami.

Cara Membuat Kamera Photo Realistis

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan kombinasi yang kuat dari bentuk vektor, lapisan gaya, dan menggambar manual untuk membuat kamera photorealistic. Jadi realistis Anda akan berpikir itu hanya sebuah foto biasa.
 

Membuat Buku Acara Playground Magical

photoshop tutorial
Tutorial ini akan menunjukkan cara membuat adegan buku fantasi. Kami akan menggunakan berbagai teknik canggih Photoshop untuk membuat komposisi serealistis mungkin.
 

Air 3D Teks Efek dengan repousse di Photoshop CS5

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat teks air. Meskipun mungkin terlihat kompleks itu efek yang sangat sederhana. Kami akan menggunakan repousse baru kemudian beberapa stok foto untuk membuat efek.
 

Elegan Efek Teks 3D di Photoshop

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat efek teks 3D yang elegan dengan menggunakan gaya sederhana alat bentuk layer, dan jalan.
 

Desain Tata Letak Situs Multimedia di Photoshop

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana menggunakan foto, kuas, dan tekstur, dan benda-benda 3D untuk merancang tata letak website kreatif multimedia di Photoshop.
 

Hexagon Bokeh Efek di Photoshop

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat efek bokeh digital dengan segi enam. Kami akan menggunakan mesin sikat, pola, paduan mode dan filter dasar untuk mencapai efek ini.
 

3D Text Effect Layered

photoshop tutorial
Dalam tutorial Photoshop, Anda akan belajar cara membuat efek teks 3D menggunakan tindakan, dasar transformasi operasi dan filter.
 

Desain Tata Letak Situs Multimedia di Photoshop

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat ikon microchip isometrik menggunakan alat gambar dasar dan transformasi.
 

Membuat tipografi Vector Desain Poster Tertekan

photoshop tutorial
Dimulai dengan tipe custom made di Illustrator, kita akan memindahkan grafis vektor kami ke Photoshop untuk beberapa menyedihkan serius dengan kuas Photoshop, pencampuran mode dan banyak lagi!
 

Penciptaan "Lost in Memory" Artwork Fantasi Epic

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini, Anda akan mempelajari langkah-langkah yang diambil untuk membuat karya seni ini Gaya Fantasy epik "Lost in Memory" di Photoshop. Ini adalah kombinasi dari efek meteor, beberapa matte-lukisan trik ditambah efek pencahayaan dalam tutorial ini.
 

Buat Objek Abstrak 3D Palsu di Photoshop

photoshop tutorial
Tutorial ini akan menunjukkan bagaimana kita dapat menggunakan alat Pen untuk membuat bentuk vektor abstrak yang membentuk menjadi sepotong indah karya seni 3D palsu.
 

Buat MP3 Player Mengkilat dan Stylish

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat antarmuka, ramping MP3 gaya, dan sederhana dalam Photoshop untuk memutar file audio untuk proyek-proyek Flash Anda.
 

Buat Kabel USB Photo Realistis

photoshop tutorial
Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara menggambar kabel USB yang realistis.


0 komentar: