Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » , » Kumpulan Kata Mutiara

Kumpulan Kata Mutiara

Kata mutiara mengandung makna yang patut untuk direnungkan sebagai bahan introspeksi atau alat pencetus inspirasi. Kata mutiara sering dijadikan sumber inspirasi, nasihat, dan tuntunan bagi orang agar dapat mencapai tujuan atau memahami kehidupan tokoh yang mengucapkannya.

Bagi anda yang sedang mencari kata kata mutiara dan Kumpulan Kata Bijak hanya untuk sekedar dikoleksi, direnungi dan untuk dihayati terlengkap update terbaru dan terbaik. dan anda bisa juga melihat Berita Terbaru dari blog ini yang kami sajikan mengenai Biodata Artis untuk dikoleksi dan juga siaran Tv Online buat anda yang mau menonton Tv sambil duduk depan monitor. Kata kata mutiara tentang cinta, persahabatan terbaru ini dipersembahkan buat sobat semuanya.

 

Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tapi jika kamu jadi orang yang pantas dicinta, dia akan mengelilingimu.

Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya. Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Maafkan diri sendiri, Jangan menyesali kesalahan, Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri. Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, maafkan aku jika sering mengeluh. Bimbinglah aku untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatMu. Terkadang yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.

Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk. Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Jangan menyerah atas hal yang kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai. Mungkin kamu tak menyadarinya, tp hal plg kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi org lain.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri. Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini. Tetap menjadi dirimu sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.

Merindukan seseorang bukan berarti membutuhkannya kembali dalam hidupmu. “Kerinduan” adalah proses “kemajuan”. Terus maju! Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.

Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya. Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu. Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yang terbaik untuk hari ini. Jangan terlalu tergantung pada orang lain, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah pribadi yang MANDIRI.

Sahabat adalah seseorang yang selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan. Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu, Mereka yang selalu berimu semangat.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan. Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Kenalilah sahabat yang disamping kamu, Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh. Saat kau membalas kebencian dgn amarah, caci maki, saat itulah musuhmu menang.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup. Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh. Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu. Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan. Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat. Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu. Semoga kata kata mutiara terbaru hari ini dan terbaik dapat membuat anda untuk membuka pikiran dan hati untuk mencapai suatu tingkat kebajikan dan kebijaksanaan hidup yang lebih tinggi. Dan mampu memberikan anda motivasi dan semangat, menghadapi segala permasalahan kehidupan.Semoga bermanfaat.

0 komentar: