Labels

100 Tokoh Dunia (97) Alam (28) Alien (9) Artikel (266) Binatang (18) Catatanku (17) Do"a (7) Download (6) FACEBOOK (8) Fakta (20) Film (23) Foto (91) GaMe (3) Handphone (6) Imsakiyah (17) Indonesiaku (3) Internet (11) Islam (174) Kata2 (5) Kenapa? (9) Kesehatan (24) Kisah (35) Kisah 25 Nabi (22) Komputer (12) Lelucon (33) Minangkabau (21) Misteri (73) Musik (9) Nusantara (1) Olah Raga (17) Pendidikan (2) Photoshop (86) Puisi (14) Renungan (37) Sejarah (109) Teknologi (13) Tips n Trik (16) Tokoh (165) Tour De Singkarak 2011 (7) Tour De Singkarak 2013 (1) TV (7) Unik n Kreatif (286) Video (7) Widget (1)
Home » » Tips Bermain Poker di Facebook

Tips Bermain Poker di Facebook



Dalam bermain Poker Texas Holdem di Facebook banyak sekali Tips yang bisa kita gunakan dan Tips-tips itu saya dapat dari pengalaman pribadi dan berguru kepada master-master poker yang sudah mempunyai chips sampai ratusan M, gilaa gimana mereka bisa ngumpulin chips sebanyak itu ya. Dan kabarnya lagi ada cheat poker yang bisa buat kita menang dan juga ada cara untuk Hacking Chips Poker wah …wah banyak jalan menuju roma ternyata.. khusus untuk hacking ini saya belum bisa kasih tipsnya karena saya juga belum tahu baru mau belajar dan mengexplore lebih jauh, ntar kalau sudah bisa akan saya bagi tips nya disini Ok langsung kita bahas Tips Bermain Texas Holdem Poker di Facebook

1. Level Poker Dalam bermain poker Level juga menentukan, orang yang punya Level Pro 100K dengan orang yang mempunyai level 10M tentu beda lucky kartu yang keluar, semakin tinggi level Anda akan semakin tinggi presentasi lucky kartu anda yang keluar. contoh : ada dua pemain si A (pro 100K) dan si B (pro 5M) . kartu awal si A (AS dan 10) dan kartu awal si B (King dan Jack) jika di uji sama2 all in maka presentasi kemenangan lebih besar ada pada kartu si B, kartu tengah yang akan naik lebih condong pada kartu si B. Coba saja sendiri saya sudah membuktikannya.

2. Jika kartu awal anda AS 10, K 10, Q 10, J 10, Pair jangan ragu untuk all in, hal ini berguna untuk menggertak lawan yang tidak mempunyai kartu bagus seperti anda, kalau anda raise sedikit demi sedikit maka lawan akan coba membeli kartu dan berharap kartu tengah yang akan dibuka ada naik kartu nya, tapi jika anda sudah all in dari awal di jamin lawan anda pasti akan takut, paling yang ikut yang punya kartu agak bagus misalnya pair, tapi tetap presentase kemenangan ada pada anda. Saya juga heran saya sering mengalami hal seperti ini, mungkin udah rumus dari sananya kali ya.

3. Jika anda habis menang besar, segeralah untuk tabung duit anda, jangan dibiarkan tertumpuk di meja table karena itu akan membuat duit anda terkuras, orang yang punya kartu bagus akan memancing anda sedikit demi sedikit untuk mengeluarkan chips anda sampai anda di paksa untuk all in.

4. Pasang modal chips jangan banyak2, misalnya anda main di tabel $500 / 1K ketika anda SIT angka yang tertera untuk membeli chips adalah 100.000 jangan langsung di enter, anda beli sedikit saja, misalnya 50.000, biar tidak lekas habis chips anda.

5. Sesekali tidak ada salahnya untuk menggertak lawan-lawan anda meskipun kartu anda tidak bagus, hal ini berguna agar musuh anda susah dan bingung membaca gaya permainan anda, kalau anda selalu Fold ketika mendapat kartu jelek dan Raise atau all in ketika anda mendapat kartu Pair maka lawan akan mudah membaca gaya permainan anda, ketika anda All in maka tidak ada musuh yang berani ikut sekedar membeli kartu.

6. Kalau kartu anda jelek terus maka jangan dipaksa main di table itu, cobalah keluar ganti table, cari table baru dan mulai main lagi.

7. Keberuntungan atau lucky,ini faktor yang paling penting dalam bermain poker, biar 6 Tips diatas sudah anda ikuti dan jalani tapi kalau Keberuntungan tidak ada pada anda, maka kartu anda akan selalu jelek terus, jadi berdoa saja semoga Keberuntungan ada pada anda.

OK teman-teman Pokerholic, Tips diatas adalah tips dari pemula poker, jadi mohon masukan dan tambahan tips lainnya yang lebih dahsyat, kalau ada yang salah mohon dikoreksi di form komentar bawah ya...?



Selamat bermain Poker semoga beruntung

0 komentar: